Selasa, 24 September 2019

Jasa buat buku tahunan sekolah yang keren dan menarik

"Setiap detik yang kita lalui dalam hidup ini sangat berharga. Begitu pula pilar-pilar kenangan yang membuat kita lebih menghargai sebuah kehidupan. Maka, jangan biarkan ia lepas begitu saja tanpa satu peninggalan yang berarti."

Buku Tahunan Sekolah merupakan sebuah memory indah yang tertuang dalam sebuah desain album foto ekslusif dengan desain artistis yang penuh imajinatif. berbagai foto kegiatan sekolah, teman-teman disekolah, kegiatan belajar mengajar, guru-guru disekolah dan seluruh rangkaian kegiatan dimasa masa keemasan dalam proses belajar mengajar disekolah yang sudah pasti tidak akan pernah terlupakan.

Masa-masa sekolah merupakan masa-masa yang sangat mengesankan, punya banyak teman, menuntut ilmu yang sangat berguna, serta merupakan tempat pengembangan diri baik ilmu pengetahun dan kehidupan bersosial.

Akan sayang rasanya jika semua memory indah itu, hilang begitu saja. seiring dengan proses hidup untuk tahapan-tahapan selanjutnya yang dilewati. begitu selesai sekolah dengan kondisi baju yang sudah tak berbentuk lagi penuh dengan coretan, alangkah sayang dan merupakan kegiatan yang kurang positif. Akan lebih baik lagi untuk mengenang seluruh kegiatan disekolah selama beberapa tahun tersebut, di dokumentasikan dalam karya-karya menarik yang akan selamanya menjadi album kehidupan.

Yah, membuat buku tahunan sekolah merupakan salah satu yang hampir dibuat oleh sekolah-sekolah untuk merangkum semua itu menjadi indah.

Saat ini, untuk membuat album foto dengan kumpulan beberapa foto tentunya sangat mudah dilakukan. hanya tinggal foto, cetak foto dan masukkan kedalam album-album yang tersedia dijual di berbagai tempat di studio foto.

Akan tetapi untuk membuat album foto berkualitas tinggi, penuh dengan nilai seni dan artistik, tentunya tidaklah muda, membutuhkan jasa editing foto yang profesional dan berpengalaman.

Untuk itu, bagi kalian yang ingin dan sedang mencari jasa pembuatan buku tahunan sekolah yang bagus, keren dengan harga murah meriah.

Memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun di bidang Graphic Design, membuat saya percaya dapat menghasiklan Design yang menakjubkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Mengerti Spesifikasi Kertas, Printing, dan Finishing.
Mahir Photoshop dan Illustrator.

Waktu pengerjaan, teknis pengerjaan, harga silahkan langsung dilihat sendiri.

Mau bikin buku tahunan?
Foto udah ada tapi ga bisa desainnya?
Pengen desainnya bagus tapi budget minim?
Atau cuma pengen ngedit desain buat kelas lo aja?

DISINI TEMPATNYA !!

Jumat, 05 Juli 2019

Kisah seorang pemuda yang ditunda kematiannya oleh Allah SWT


Bismillahirrohmaanirrohiim.
Pada kesempatan ini izinkan saya bercerita sedikit tentang kejadian yang jarang sekali saya ceritakan pada siapapun saat detik-detik suami saya sedang di ICU.
Semoga bukan riya, semata-mata agar diambil pelajaran bagi siapa saja.
------
Dulu, saat suami masih menanggung kerugian hutang, setiap pendapatan yang diterima setiap bulan secara garis besar kami bagi 4, persentasenya beda2, diantaranya:
1. Kebutuhan pokok (termasuk untuk orang tua dan biaya anak2 kami sekeluarga)
2. Sedekah
3. Bayar hutang
4. Tabungan
Kenapa sedekah? Karena kami tahu, sesuatu yg mustahil dilunasi karena besarannya yg banyak, ga bisa dengan jalan yg biasa. Kalo dg cara biasa butuh waktu 64 tahun mencicil sampai hutang lunas. Karena perlu cara yg luar biasa diluar logika manusia--> sedekah. Ulasannya banyak di status2 kami sebelumnya. 😊🙏
Kenapa mesti nabung? Karena saya sadar, kami tidak punya asuransi. Asuransi kami ya asuransi langit, sedekah agar dijauhkan dr bala. Dan bentuk realnya ya tabungan. Dimana saat kami butuh sesuatu yg mendesak, pantang untuk meminta atau meminjam ke orang lain, sehingga kami bisa mengandalkan tabungan. Anak-anak pun menjadi prioritas kami. Jangan sampai ketika mereka sudah besar dan membutuhkan biaya sekolah kami kewalahan. Oleh karenanya tidak apa-apa saat ini kami mengencangkan ikat pinggang, membeli hanya yg dibutuhkan, bukan sekedar yg diinginkan.
Contohnya pada saat suami sakit. Biaya yg dikeluarkan cukup banyak, sangat banyak malahan.
Seluruh tabungan kami terkuras habis. Biaya RS dan obat plasmapharesis selama 7 minggu di RS kurang lebih menghabiskan 590 jutaan. Dan obat imunoglobulin kami beli dr luar rumah sakit kurang lebih menghabiskan 180 jutaan waktu itu. Kurang lebih 770 jutaan habis hanya untuk biaya obat dan rumah sakit pure dari tabungan karena kami tidak punya asuransi. 🙏Banyak yg menyalahkan saya bodoh karena tidak punya asuransi. Namun saya yakin suami yg keukeuh tidak mau pakai asuransi pasti punya pertimbangan khusus.
Hari itu plasmapharesis yg ke 12 kalo tidak salah. Dokter sudah mewanti-wanti, kalo dengan cara imunoglobulin danplasmapharesis serta pemasangan jalur nafas lewat tenggorokan tetap tidak berhasil, dokter angkat tangan. Bayangkan gimana hancurnya saya saat itu. Melihat anak masih kecil, hutang yg belum selesai, dan suami yg terkapar setengah mati. Boro-boro mikirin makan, ga penting besok lusa bisa makan atau enggak, yg saya pikirkan adalah apa yg bisa merubah suami saya sehat kembali.
Waktu itu, saya minta maafkan ke beberapa orang yg menurut saya suami punya salah. Siapa tahu penyakit ini diturunkan karena doa orang-orang yg pernah tersakiti oleh suami. Sayang sekali, saya kembali dipanggil ke ruangan ICU dan dokter bilang 20% kemungkinan hidup lagi. Degh!! Ya Allah... 😭😭
Saya berfikir apa yg saya belum lakukan?
Kurang apa lagi? Ikhtiar apa yg saya lewatkan?
Sampai ketika saya termenung saya ingat, ada suatu cerita tentang Nabi Ibrohim dengan seorang pemuda.
👇👇👇 Berikut ceritanya 👇👇👇
Kematian memang di tangan Allah. Tetapi mempercepat dan melewatkan kematian adalah hak Nya juga. Maka ada satu perkara yang boleh membuat kematian menjadi sesuatu yang boleh ditunda. Bagaimana caranya dan mengapa boleh terjadi?
Kisah ini benar-benar terjadi pada masa kenabian Ibrahim a.s. Suatu hari, Malaikat Kematian mendatangi Nabi Ibrahim, dan bertanya, “Siapa anak muda yang tadi mendatangimu wahai Ibrahim?”
“Yang anak muda tadi maksudnya?” tanya Ibrahim. “Itu sahabat sekaligus muridku.”
“Ada apa dia datang menemuimu?”
“Dia menyampaikan bahwa dia akan melangsungkan perkahwinannya esok pagi.”
“Wahai Ibrahim, sayang sekali, umur anak itu tidak akan sampai esok pagi.” Selesai berkata seperti itu, Malaikat Kematian pergi meninggalkan Nabi Ibrahim. Hampir saja Nabi Ibrahim tergerak untuk memberitahu anak muda tersebut, untuk menyegerakan perkawinannya malam ini, dan memberitahu tentang kematian anak muda itu besok. Tapi langkahnya terhenti. Nabi Ibrahim memilih kematian tetap menjadi rahasia Allah.
Esok paginya, Nabi Ibrahim ternyata melihat dan menyaksikan bahwa anak muda tersebut tetap boleh melangsungkan perkawinannya.
Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, Nabi Ibrahim malah melihat anak muda ini panjang umurnya.
Hingga usia anak muda ini 70 tahun, Nabi Ibrahim bertanya kepada Malaikat Izrail, apakah dia berbohong tempoh hari sewaktu memberitakan bahwa anak muda itu umurnya tidak akan sampai besok pagi?
Malaikat Kematian menjawab bahawa dirinya memang akan mencabut nyawa anak muda tersebut, tapi Allah menahannya.
“Apa sebab yang membuat Allah menahan tanganmu untuk tidak mencabut nyawa anak muda tersebut, dulu?”
“Wahai Ibrahim, di malam menjelang perkawinannya, anak muda tersebut menyedekahkan separuh dari kekayaannya. Dan ini yang membuat Allah memutuskan untuk memanjangkan umur anak muda tersebut, hingga engkau masih melihatnya hidup.”
Kematian memang di tangan Allah. Justru itu, mempercepat dan melewat kematian adalah hak Allah. Dan Allah memberitahu pada Rasul-Nya, Muhammad bahwa sedekah itu dapat memanjangkan umur. Jadi, sesuatu yang dapat menunda kematian, itu adalah…sedekah.
------
Degh!! Siang itu sepulang dari mengambil uang di bank karena tagihan RS, saya kembali terhenyak. Ya Allah... dapatkah dengan sedekah itu memanjangkan umur suami?
Hati saya terhenyak, setengah bingung karena di rekening tinggal 70 jutaan lagi. Padahal saya sudah diwanti-wanti oleh dokter, jika mas dewa dapat melewati masa kritis, mesti 'pesantren' dulu di RS sampai dapat berjalan, dan waktunya tidak sebentar. Belum lagi biaya teraphi dan lain-lain.
Namun sore itu saya minta izin sama suami. "Yah, izinin Bunda sedekahin uang itu ya...? Mudah-mudahan Allah ridho dan jd wasilah kesembuhan Ayah."
Dia hanya menangis tanpa suara, tanpa ekspresi. Lelehan air matanya dan kedipan lemahnya cukup menjadi tanda persetujuan buat saya.
----- singkat cerita Alhamdulillah, suami kini bisa bersama lagi. Eh malah Allah kasih bonus dede Jasmine yg lucu menggemaskan diantara kami. 😇🥰
Nah apa ibrohnya?? 💖
Ibroh/pelajarannya,
PERTAMA, Cerita akan menjadi sekedar cerita jika tidak kita praktekan atau amalkan.
KEDUA, Apakah mas Dewa bisa sembuh karena sedekah? Wallahualam. Mas Dewa masih memiliki Ibu yang begitu sayang luar biasa, doanya menembus langit. Masih memiliki mertua (Abah Mamah) saya yg tak lagi menganggapnya menantu namun seperti anak sendiri. Doanya insya Allah makbul juga, dan pasti didengar Allah. Tak lupa teman-teman seperjuangan mas Mirza, kang Rizal, dan temen2 lain yg ga bisa saya sebutin satu persatu. Doa mereka pasti Allah jadikan pertimbangan yg begitu besar.
KETIGA. Sedekah hanyalah salah satu wasilah terkecil yg bisa saya lakukan saat itu. Betapa bodohnya saya, hamba yg tidak tahu diri ini, bertransaksi dg Allah, membarter uang yg tidak seberapa dengan nyawa. Padahal Allah Maha kaya, ga butuh tabungan saya yg ga lebih banyak dr setetes air di lautan kekayaannya. Namun saya yakin Allah melihat, betapa kesungguhan itu ada, dan bersedekah dg harta terakhir mungkin jd pertimbangannya.
KEEMPAT. Jika cerita tentang Nabi ibrohim itu benar, dan saya merasakan sendiri. Coba teman-teman pikirkan. Jika mengulur waktu kematian saja MUDAH bagi Allah dikarenakan sedekah, maka tentu saja akan sangat mudah bagi Allah :
- menyembuhkan hari ini yg sedang sakit menjadi sehat.
- Yang sedang menunggu keturunan menjadi hamil.
- Yang sedang dihimpit musibah menjadi selesai musibahnya.
- Yang sedang ingin mengumrohlan orang tua
- Yang sedang ingin punya rumah
- Yang sedang ingin berhasil dalam usahanya.
👉👉 Maka dari itu, jika ada kesempatan bersedekah jangan ditunda-tunda. Ga harus besar, semampunya saja. Allah tidak menilai nominalnya, namun insya allah Dia mampu menilai sejauh mana kesungguhan hati kita. 😇
Terkahir dari saya, bahwa keajaiban itu perlu dijemput, bukan hanya ditunggu. Salah satunya melalui wasilah sedekah.
-----
Nah, info aja ini mah. Suami saya lagi ngadain GIVE AWAY UMROH, awalnya 3 tiket dan hadiah 40 juta rupiah. Namun karena energi kebaikan itu menular, sekarang kabarnya sudah hampir 10 tiket umroh. Dan denger2, beberapa kelompok patungan buat ngasih tiket umroh ini. Masya allah, otot berbaginya luar biasa.
Nah temen-temen disini, yakin ga ngiler sama peluang baik ini???
Yakin ga pengen kecipratan pahalanya??? 😍
Kalo saya sih ngiler pengen ikutan kebagian pahalanya.
Terlebih saya banyak dosa. Mudah-mudahan Allah ampuni semua dosa-dosa saya di masa lalu, sekarang, dan yg akan datang. Aamiin 😇😇
----
Pict: ini mas dewa yg sudah keluar ICU dan 'pesantren' di kamar kelas 3 RS hermina yg 1 kamarnya bisa 3 pasien. Aduh saya udah ga punya uang saat itu. 🙈 Namun saya bahagia, karena saat itu, jikalaulah pada saat itu waktunya mas dewa dipanggil, DITANGGUHKAN oleh Allah, dan masih bisa bersama saya dan anak2 hingga kini 😇. Masya allah... Fabiayyiala irobbikuma tukadzibaan..



Sumber inspirasi : https://www.facebook.com/wiwinsupiyah/posts/10213518697671565
Youtube : kang Dewa Eka Prayoga
Inspirasi buat Blog Owner dan Pembaca semua

Rabu, 03 Juli 2019

Peluang Bisnis Parfum Jawara Kasturi Yang Mendatangkan Keuntungan Yang Fantastis


Menggunakan wewangian tentu bukanlah hal yang buruk, karena dengan menggunakan wewangian anda akan merasa nyaman. Begitupun dengan orang-orang yang ada di sekeliling anda. Tetapi dalam memilih jenis wewangin, sebaiknya lebih hati-hati lagi. Anda bisa memilih parfum jawara kasturi yang kualitasnya sudah terjamin. Bahkan anda juga bisa mencoba Peluang bisnis Parfum Jawara Kasturi.

Bukan hanya menggunakan wewangiannya saja, tetapi anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari parfum tersebut. yaitu dengan menjalankan bisnis dan bergabung di dalamnya. Dengan menjalankan bisnisnya, keuntungan yang akan anda dapatkan sangat beragam, dengan jumlah yang melimpah. Misalnya anda akan memperoleh paket reseller, dengan berbagai macam promo di dalamnya.

Parfum Jawara Kasturi Yang Disukai Rasul





Minyak kasturi adalah salah satu jenis wewangian yang sering digunakan oleh Rasulullah. Rasul senang dengan wangi yang khas dan alami dari minyak kasturi tersebut. sehingga Ia senang menggunakan minyak tersebut agar tubuhnya terasa wangi dan bersih. Bahkan minyak kasturi ini dianggap sebagai rajanya wewangian, karena aroma yang mengoar harum dari minyak tersebut.

Tetapi bukan hanya wanginya yang khas dan kuat saja yang membuat parfum ini disukai oleh banyak orang, bahkan disunnahkan. Namun ada banyak manfaat yang baik ketika anda menggunakan parfum tersebut. berikut ini beberapa manfaat dari parfum jawara kasturi :

1.Produknya 100% asli dan original tanpa campuran alkohol

Bibit dari parfum ini asli 100%, yang dimport langsung dari India. Produk ini merupakan produk import yang kualitasnya sangat baik. Apalagi tidak ada campuran bahan apapun lagi di dalamnya, apalagi yang mengandung alkohol.

2.Wanginya awet dan tahan lama

Satu hal yang menjadi poin utama dari parfum adalah wanginya yang harus awet dan tahan lama. Begitupun dengan parfum jawara kasturi ini. Wanginya lembut, tidak panas dan pemakaiannya tahan hingga 12 jam lamanya. Sehingga pemakaian dalam 1 botol ini tahan hingga 2-3 bulan.

3.Produknya praktis dan terjamin

Dengan bentuk yang simpel dan praktis, parfum ini dapat dimasukkan ke dalam saku dan bisa digunakan di mana saja. Apalagi ada banyak store online yang menjual produk ini, sehingga anda tak usah bingung membelinya di mana.

4.Bisa menjadi ladang dakwah anda yang muamallah

Insha Allah produk ini bermanfaat bagi siapa saja, khususnya bagi muslimin dan muslimah. Karena dapat dijadikan ladang dakwah yang baik, dengan mencoba peluang bisnis parfum jawara kasturi yang amanah.

5.Mendapat pahala dari donasi rumah tahfiz

Bukan hanya mendapatkan pahala sunah, namun bila anda membeli parfum jawara kasturi ini maka anda akan mendapatkan pahala. Karena sebagian hasil dari penjualan parfum ini, akan didonasikan ke para penghapal Al quran.

6.Produknya aman dan sudah diruqyah

Syetan atau jin tidak akan menyukai wewangian khususnya wangi kasturi, sehingga mereka akan tersiksa bila mencium wangi kasturi tersebut. apalagi produk ini sudah diruqyah sehingga bebas dari gangguan setan atau jin.

Muslim Yang Sejati Parfumnya Ya Jawara Kasturi



Bila anda mengaku sebagai seorang muslim yang sejati, maka jangan ragu untuk menggunakan wewangian yang tidak mengandung alkohol. Seperti jenis-jenis parfum pada umumnya. Sebaiknya anda berhijrah ke produk parfum sunnah, yang disukai oleh Rasulullah. Selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari parfum ini.

Dengan mencoba berbisnis parfum jawara kasturi tentu ada banyak hal yang akan anda peroleh dari sana. Tersedia paket-paket yang bisa anda ambil, saat memulai bisnis parfum tersebut. dengan menjadi mitra bisnis jawara kasturi, maka anda sudah menggunakan produk wewangian yang halal, tidak mengandung alkohol, dan memberi manfaat bagi banyak orang di sekitar anda.

Mengapa Harus Parfum Jawara Kasturi?

  1. Kerjanya santai karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
  2. Berpeluang untuk mendapat komisi yang besar.
  3. Sebagai mitra baru anda akan dibimbing secara langsung oleh group khusus, terutama bagi pebisnis pemula.
  4. Disediakan juga marketing kit, yang akan memudahkan anda dalam memasarkan produk parfum tersebut.



Bila anda ingin bergabung dengan bisnis parfum jawara kasturi ini, anda tidak akan dikenakan biaya administrasi apapun. Karena anda hanya tinggal membeli paket reseller yang akan mendapat berbagai macam produknya, serta akan dibimbing langsung dalam menjalankan bisnis tersebut.

Biaya ongkir atau pengiriman parfum tergantung pada lokasi tempat tinggal anda, tetapi anda juga berpeluang untuk mendapatkan gratis ongkir di saat-saat tertentu. Yuk Join segera di Bisnis Parfum Jawara Kasturi.


Jasa tukang Bangunan khusus wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya


Kebutuhan akan jasa tukang panggilan memang saat ini merupakan hal yang sangat penting. Dimana orang dijaman milenial sekarang ini hanya mengandalkan kemudahan melalui mesin pencari online untuk mencari jasa tukang bangunan. hal ini sangat wajar, kadang-kadang tanpa perencanaan, ada saja yang harus di perbaiki di rumah tempat tinggal kita. dan bahkan ada saja yang harus di buat dirumah kita.

Coba perhatikan kalau tiba-tiba atap bocor, siapa yang bisa naik keatas untuk memperbaiki. Tentunya tidak banyak yang bisa dan mau bersusah payah untuk memanjat loteng dan memperbaiki kerusakan atap rumah. Disinilah peranan jasa tukang bangunan, jasa reparasi rumah, dll di perlukan. 

Nah, khusus buat Anda yang berada di wilayah kota Pekanbaru dan sekitarnya. yang saat ini sedang mencari Jasa Tukang Bangunan Pekanbaru untuk berbagai keperluan yang Anda butuhkan. Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di link dibawah artikel ini.

Layanan Tukang Bangunan yang kami sediakan meliputi :
  1. Jasa arsitek rumah, cafe, ruko dan perkantoran
  2. Jasa borong bangun rumah total
  3. Jasa Renovasi Rumah
  4. Jasa tukang harian 
  5. Jasa pengecatan rumah
  6. dll
Bagaimana alur pemesanan jasa tukang bangunan?
  1. Hubungi kami melalui link dibawah
  2. Buat janji untuk melakukan survey area kerja
  3. Membuat perhitungan anggaran belanja kebutuhan barang dan upah
  4. Deal or no Deal
  5. Mobilisasi peralatan kerja dan tukang
  6. Pengerjaan 
  7. selesai
Butuh Jasa Tukang Bangunan Wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya, silahkan hubungi kami :



Senin, 01 Juli 2019

Rumah kontrakan murah di Pekanbaru cocok untuk keluarga dan ramah lingkungan


Kebutuhan akan rumah kontrakan saat ini memang semakin banyak diminati, khususnya para perantau yang sedang mencari kerja atau berusaha disebuah tempat yang bukan kelahirannya. Biasanya, setelah lebaran orang mulai ramai berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, mereka mencoba peruntungan baru dengan bekerja di tempat lain yang lebih menjanjikan.

Mereka mau tak mau harus mencari tempat tinggal sementara. Khususnya bagi yang sudah berkeluarga. Pastinya selain penghasilan yang jelas yang didapat, juga tempat tinggal untuk berteduh dari hujan dan panas untuk keluarganya.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari :
  • rumah kontrakan di sukajadi pekanbaru
  • rumah kontrakan di harapan raya pekanbaru
  • rumah kontrakan di jalan nangka pekanbaru
  • rumah kontrakan di arifin ahmad pekanbaru
  • rumah cluster disewakan di pekanbaru
  • rumah sewa di pekanbaru
  • rumah kontrakan di gobah pekanbaru
  • sewa rumah petak pekanbaru
  • rumah kontrakan di jalan riau pekanbaru
  • kontrakan pekanbaru marpoyan
Tidak perlu khawatir, ini ada rumah kontrakan yang cukup murah, yang berada disekitar Kota Pekanbaru, dan berikut lokasi tepatnya, mungkin bisa di pertimbangkan, walaupun lokasinya tidak tepat seperti yang Anda cari.
  • Jl. Kaharudin nasution Gg.Ikhlas 2 No.30 
  • Kelurahan Air Dingin
  • Kecamatan Bukit Raya
  • Masuk di depan PT.Hino
  • Simpang Pertama belok kiri dan jalan terus
  • Sampai jumpa Mushola Nurul Ikhlas
  • Lokasi pemilik Kontrakan berada tepat disebelah mushola Nurul Ikhlas.
  • Nama nya Bapak Hadi, Silahkan klik
Apa istimewanya rumah kontrakan ini?:
  • Sewanya murah, tidak perlu bayar per 3 bulan, per 6 bulan, tapi bisa minimal per 1 bulan. Harga sewanya 
    • 400rb/bulan untuk rumah yg tidak keramik
    • 500rb/bulan untuk rumah yg full keramik
  • Fasilitas Rumah :
    • 1 Kamar Tamu
    • 1 Kamar Tidur
    • 1 Kamar Mandi
    • 1 Dapur
    • Meteran listrik Prabayar tiap-tiap rumah
    • Mesin Air Sharing 1 mesin untuk 2 rumah
  • Lokasinya dekat dengan Sekolah SD,SMP, SMA, Kampus UIR, Bandara, Indomaret, PT.Indofood, PT.Hino, Planet Swalayan, Polsek, Kantor Lurah, Kantor Camat, Kebun Binatang, dll
  • Lokasinya rumah kontrakannya ramai, dan sosialisasinya hidup. 
  • Ada fasilitas umum warga seperti : Gedung Serba guna, Lapangan Bulu Tangkis outdoor, Lapangan bulu tangkis Indoor, Lapangan volley, Kolam Renang Telaga Biru, Mushola Nurul Ikhlas
Jalanan sudah di semenisasi semua

Ada acara dan butuh MC, Jasa MC Pekanbaru siap membantu


Ketika mengadakan suatu acara tertentu, tentunya anda harus merencanakan detailnya dengan baik. Agar tidak ada hal yang terlewati, seperti misalnya memilih MC yang akan membawakan acara dengan ceria. Supaya acara tersebut menjadi lebih hidup dan semua yang datang ke acara tersebut merasa terhibur. Oleh sebab itu anda harus memilih jasa MC Pekanbaru, yang akan mendukung pesta anda.

Apakah anda membutuhkan jasa MC profesional untuk acara pesta yang akan anda selenggarakan? Tenang saja. Anda bisa mendapatkan MC yang tepat, berpengalaman, dan harganya juga masih terjangkau. Jasa MC tersebut bisa dipakai untuk berbagai acara pesta, misalnya pesta ulang tahun, pernikahan, seminar, festival, dan lain sebagainya.

Bagaimana Memilih MC Untuk Acara Pesta

MC merupakan ujung tombak suatu acara pesta yang sedang berlangsung, sehingga ketika anda akan menyelenggarakan pesta jangan sampai salah memilih MC. Bila seorang MC tidak dapat menguasai acara dengan baik, maka acara tersebut bisa berantakan atau setidaknya memengaruhi kelancaran pesta itu sendiri.

Ketika anda memilih Jasa MC, anda juga harus memilih jasa yang profesional yang mampu memberikan MC-MC terbaik yang mampu memeriahkan acara atau suasana pesta. Selain itu perhatikan juga fasilitas apa yang mereka berikan, dan bagaimana pelayanan dari jasa MC tersebut selama anda menggunakan jasa mereka. Mengapa hal ini penting? Karena acara pesta harus berlangsung dengan lancar.

Salah satunya yaitu dengan memilih MC yang sesuai dengan keinginan, dan mampu membuat acara pesta menjadi lancar. Oleh sebab itu sebelum anda memilih sebuah jasa MC terbaik, sebaiknya anda pilih dahulu bagaimana kriteria MC yang anda inginkan yang cocok untuk acara pesta yang anda gelar. Misalnya saat anda akan menyelenggarakan acara pesta pernikahan.

Maka pilihlah MC yang memang paham dengan adat istiadat dari pesta yang digelar, ritual dan prosedur adat tersebut berjalan, tatanan acaranya, dan lain sebagainya. Sehingga MC yang membawakan acara anda tersebut, dapat menguasai panggung dengan cara yang tepat.

Jasa MC Pekanbaru Terbaik

Keberadaan seorang MC di dalam sebuah acara menjadi hal yang vital, di dalam acara itu sendiri. Tugas seorang MC memang memimpin acara supaya acara berjalan dengan baik dan sukses. Oleh sebab itu pilih juga jasa penyedia MC yang terbaik, dan juga berkualitas. Ada banyak jasa penyedia MC yang beredar di pasaran, khususnya di Kota Pekanbaru.

Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan variatif. Ada yang terjangkau namun ada juga yang agak menguras isi dompet. Tetapi walaupun anda memilih MC yang harganya cukup mahal, kualitas dan profesional MC tersebut juga harus sepadan dengan harga yang diberikan. Anda juga harus memilih jasa penyedia MC yang memiliki reputasi yang baik, dan sudah banyak dikenal banyak orang.

Anda bisa melihatnya di review para pelanggan yang pernah menggunakan jasa mereka, misalnya melalui internet atau sosial media. Kemudian anda harus memilih MC yang sesuai dengan kebutuhan anda. Biasanya jasa penyedia MC tersebut memiliki beberapa orang MC yang bisa digunakan di berbagai acara, atau masing-masing MC memiliki tugasnya masing-masing untuk ditempatkan di acara apa.

Nah bagi Anda yang berada di wilayah Kota Pekanbaru dan sekitarnya, dan berencana hendak mengadakan suatu acara baik resmi maupun acara santai, Kami siap membantu Anda dalam menyediakan MC berkualitas dan berpengalaman dibidangnya.

Kami melayani Jasa MC untuk Acara :

  1. Acara Akad Nikah
  2. Pesta Pernikahan
  3. Pesta Khitanan
  4. Pesta Ulang tahun 
  5. Acara korporasi
  6. Outbond perusahaan
  7. Syukuran
  8. Dan lain-lain

Silahkan konsultasikan jadwal acara yang akan dilaksanakan, kami akan infokan ketersediaan MC Pekanbaru yang berkualitas. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Peluang Bisnis Pembayaran Online (Fastpay) Yang Memberi Sejuta Keuntungan


Bisnis online sedang banyak diminati oleh banyak orang, karena bukan hanya menguntungkan tetapi cara menjalankannya pun cukup mudah dan praktis. Segala hal yang berkaitan dengan online atau internet, memang terasa mudah. Sama dengan peluang bisnis pembayaran online (fastpay) yang kini sedang banyak diminati, karena ada jutaan keuntungan di dalamnya.

Misalnya keuntungan dalam hal finansial yang jumlahnya cukup besar. Sehingga banyak orang yang beralih ke usaha/bisnis online tersebut demi kehidupan yang lebih baik lagi. Sebelum anda bergabung di dalam bisnis fastpay tersebut, sebaiknya pahami lebih dulu apa itu fastpay dan bagaimana alat digital tersebut bekerja. Khususnya dalam hal kemudahan dan keuntungan.

Bisnis Online Yang Menguntungkan Bukan Yang Merugikan

Ketika seseorang memutuskan untuk berbisnis, tentu orang tersebut akan memilih jenis bisnis yang tepat, cocok, dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu mereka pasti akan memilih bisnis yang akan mendatangkan keuntungan, bukannya kerugian. Karena banyak juga yang mencoba untuk berbisnis online, tetapi harus gagal di tengah jalan karena salah memilih jenis bisnis tersebut.

Padahal kesempatan untuk berbisnis online sangat diidam-idamkan oleh banyak orang. Dengan menjalankan suatu bisnis tertentu, tentu anda ingin mengembangkan bisnis tersebut supaya lebih menguntungkan dan membuat anda menjadi lebih sukses. Namun sayangnya tidak semua bisnis online memiliki manfaat dan keuntungan, karena banyak juga bisnis yang kenyataannya malah merugikan.

Itulah sebabnya anda harus memilih bisnis online dengan cermat dan teliti, misalnya memilih bisnis pembayaran online yaitu fastpay. Bisnis ini menjadi salah satu akses bisnis yang tepat, untuk sebagian besar masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan yang menguntungkan. Membayar segala macam transaksi di zaman sekarang, memang lebih mudah dilakukan dengan cara online.

Karena cara manual lebih membutuhkan waktu dan tenaga, sedangkan pembayaran online seperti melalui fastpay segala transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah.

Peluang Bisnis Pembayaran Online (Fastpay) Atau Toko Modern Masa Kini

Fastpay adalah sebuah layanan bisnis to bisnis yang memberi kesempatan pada setiap pendaftarnya, untuk membuka bisnis dengan menggunakan sistem online.

Ada berbagai macam pelayanan yang tersedia di fastpay, diantaranya yaitu layanan dalam hal penjualan barang dengan melalui toko modern fastpay, layanan dalam hal reservesi tiket transportasi, layanan tour dan travel yang menjual berbagai paket wisata yang menarik, layanan pembayaran tagihan misalnya tagihan listrik, telepon, TV berlangganan, dan lain sebagainya.

Dari setiap transaksi pembayaran yang anda lakukan dengan menggunakan fastpay tersebut, maka setiap member akan mendapat komisi yang sangat menguntungkan. Semakin banyak transaksi yang anda lakukan, maka jumlah komisi yang anda peroleh pun akan semakin meningkat.

Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis online yang mudah, praktis, tanpa modal dan penghasilan yang besar, maka anda harus segera mencoba menjalankan bisnis pembayaran online atau fastpay. Dengan bergabung dengan toko modern fatspay, maka anda akan memperoleh formula laris dan menguntungkan. Yang tidak akan anda dapatkan di manapun.

Syarat Apa Saja Bila Ingin Berbisnis Online Fastpay?

Persyaratannya sangat mudah, anda hanya tinggal mendaftarkan diri dengan mendapatkan ID dan pin. Untuk mengaktifkan ID anda maka anda harus membayar sejumlah uang, yaitu hanya sebesar Rp.350.000 saja. Pembayaran tersebut untuk paket basic di dalam bisnis online fastpay. Dengan harga tersebut maka anda akan mendapat banyak fasilitas yang menarik.

Misalnya starter kit yang berupa spanduk, CD khusus aplikasi, brosur, USB untuk pengamanan setiap transaksi, gratis ongkir dari outlet, dan lain sebagainya. Sehingga nominal uang yang anda bayarkan, sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Itulah salah satu persyaratan bisnis online fastpay di awal pendaftaran.

Kenapa Harus Bergabung Dengan Bisnis Pembayaran Online Fastpay?

Ada banyak layanan yang dapat anda lakukan ketika mendaftar sebagai member fastpay, selain itu ada banyak keuntungan yang bisa anda raih bila anda mampu menjalankan bisnis fastpay ini dengan baik. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus bergabung dengan bisnis pembayaran online fastpay :

1.Sebuah layanan laku pandai
Outlet yang dapat melayani segala hal yang berkaitan dengan perbankan di fastpay diantaranya yaitu untuk membuka rekening baru, setor tunai, mencairkan dana dengan cepat, dan tarik tunai dengan aman dan mudah.

2.Ada customer service yang siap melayani anda selama 24 jam
Layanan transaksi yang bisa anda lakukan bisa dilakukan kapan saja, karena customer service fastpay akan melayani selama 24 jam.

3.Aplikasinya mudah untuk dijalankan
Aplikasi yang tersedia juga mudah dioperasikan, sehingga anda tidak akan kesulitan ketika menjalankannya.

Dengan berbagai macam keuntungan tersebut, maka anda bisa menjalankan bisnis dengan mudah, kapan saja dan di mana saja. Siapapun anda bisa mencoba Peluang bisnis pembayaran online (fastpay) ini sekarang juga.

KLIK DISINI 
bagi yang mau mendaftar layanan Pembayaran Nomor 1 di Indonesia.

Jumat, 28 Juni 2019

Jika Semua Keadilan Telah Terpenuhi di Dunia, Lalu Dengan Cara Apa Engkau Merindukan Negri Akhirat


Ingatlah Kisah Nabi Yusuf ‘Alaihissalam, Wahai Orang2 Mukmin.
Allah Ta‘ala berfirman,
وَلَقَدْ رَاوَدْتُهُ عَنْ نَفْسِهِ فَاسْتَعْصَمَ ۖ وَلَئِنْ لَمْ يَفْعَلْ مَا آمُرُهُ لَيُسْجَنَنَّ وَلَيَكُونًا مِنَ الصَّاغِرِينَ
“Sesungguhnya aku (mengakui) telah menggoda dia untuk menundukkan dirinya (kepadaku) akan tetapi dia menolak. Dan sesungguhnya jika dia tdk mentaati apa yang aku perintahkan kepadanya, niscaya dia akan dipenjarakan & dia akan termasuk golongan orang2 yg hina.”
Kutipan dari ayat ke 32 Surat Yusuf di atas adlh pengakuan seorang perempuan yg telah menggoda Nabi Yusuf utk melakukan hal tak terpuji, namun tidak berhasil.
Tetapi faktanya di meja pengadilan Nabi Yusuf tetap dinyatakan bersalah, dan beliau dijebloskan ke dlm penjara. Padahal saksi sudah sangat jelas. Bukti pun sudah diperlihatkan, berupa gamis sang Nabi yang terkoyak di bagian belakang.
Rupanya saksi & bukti tak ada gunanya jika mahkamah kerajaan telah dikuasai oleh pihak-pihak yang sejak semula memang ingin memenjarakan Nabi Yusuf.
قَالَ رَبِّ السِّجْنُ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا يَدْعُونَنِي إِلَيْهِ ۖ وَإِلَّا تَصْرِفْ عَنِّي كَيْدَهُنَّ أَصْبُ إِلَيْهِنَّ وَأَكُنْ مِنَ الْجَاهِلِينَ
“Yusuf berkata, ‘Wahai Rabb-ku, penjara lebih aku sukai dari pada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan aku dari kecurangan mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang2 yg bodoh.”
Ayat berikutnya lantas menggambarkan bahwa Nabi Yusuf sejatinya telah mengetahui bagaimana ia dicurangi sedemikian rupa, namun beliau tetap ridha dgn takdir Allah.
Bukan hanya perempuan itu & Nabi Yusuf yg tahu tentang kejadian sebenarnya, dalam kitab Tafsir Jalalain jg disebut bahkan penduduk satu negeri pun telah sama2 menjadikan tragedi tersebut sebagai bahan perbincangan mereka.
Tetap saja, kendali berada di pihak yg curang. Nafsu telah membutakan mata mereka, kekuasaan telah membekukan hati mereka. Maka Nabi Yusuf pun pasrah dengan keputusan tidak adil yg ia terima.
Dari kisah ini kita belajar, bahwa tidak selamanya Allah memenangkan kebenaran. Terkadang Allah memberi pendidikan pada hamba-Nya yang shalih, bahwa dunia ini ada kalanya tidak adil.
Sehingga hamba-Nya semakin rindu akan negeri akhirat, negeri perjumpaan dengan Rabb mereka, negeri di mana keadilan akan tegak dengan kokoh di sana.
Jika semua keadilan telah terpenuhi di dunia, lalu dengan cara apa engkau merindukan negeri akhirat wahai orang-orang mukmin?
Mari kita lanjutkan kembali kisah sang Nabi yang mulia tersebut. Bahwa setelah beliau menerima kekalahan, merasakan penjara, justru semakin terasah kecerdasannya. Ayat ke-37 menguraikan dengan cermat perihal ini.
Kekalahan yang diterimanya, juga menyebabkan semakin tinggi derajatnya di sisi Allah. Bahkan semakin banyak pengalaman yang ia dapatkan setelah itu, yang menyebabkan beliau pun siap mengayomi penduduk Mesir dengan bijaksana.
Rupanya Allah memenangkan kecurangan pada mahkamah Nabi Yusuf, karena Allah Maha Tahu belum waktunya hamba-Nya itu memimpin negeri. Dialah Allah Yang Maha Mengetahui kadar kesiapan masing-masing hamba.
Aduhai, betapa banyaknya kebijaksanaan yang Allah sembunyikan dalam suatu keputusan yang tidak sesuai dengan keinginan kita.
Mari renungkan kembali ayat-ayat Allah dengan keimanan, bahwa pengawasan Allah sesungguhnya tak akan luput terhadap kaum yang jujur maupun kaum yang zalim.
Tugas kita adalah berjuang sebagai bentuk ikhtiar, berdoa, dan selanjutnya mengikuti jejak para Nabi dalam ridha terhadap setiap takdir-Nya, yaitu TAWAKKAL.
Tetaplah bersemangat di jalan dakwah, perjuangan masih sangat panjang, wahai orang-orang mukmin.!
Salam Ukhuwah 
Baarakallah Fiikum 

Sabtu, 22 Juni 2019

Jasa servis Televisi (TV) wilayah Pekanbaru dan bisa dipanggil kerumah


Dunia Tanpa TV dirumah, akan terasa sepi dan hambar. selain mendapatkan informasi dari media televisi, juga sebagai media hiburan setelah seharian lelah bekerja dan mengurus rumah. Tapi apa jadinya kalau Televisi dirumah kita rusak.
Nah, ini yang saya alami. TV saya rusak terkena petir, kurang lebih hampir 3 bulan saya tidak menggunakan TV dirumah, efeknya : Alhamdulillah pemakaian listrik lebih hemat. hhehehehe

Saya dan Istri berkomitmen untuk mencoba hidup tanpa TV, apa yang dirasakan. dan hasilnya ternyata :
  1. Biaya pemakaian listrik lebih kecil
  2. Waktu untuk berduaan lebih sering
  3. Rumah lebih hening
  4. Paket Internet makin banyak dipakai
  5. Gak nonton siaran-siaran TV yang tidak bermutu
  6. Kucing jadi dapat perhatian lebih 
  7. Tidur makin cepet
  8. Kadang-kadang suka telat ketinggalan berita
  9. gak nonton gosip
  10. Hidup sedikit lebih tenang
Itu yang saya rasakan selama 3 bulan tanpa TV, niat hati tidak ingin memperbaiki untuk selamanya. tapi terkadang, jika ada keluarga atau saudara yang datang, kasihan aku melihat mereka. Masing-masing sibuk dengan dunianya, sibuk dengan gadgetnya, karena mereka merasa suntuk tidak ada hiburan. 

Alhasil, mau tak mau, akhirnya saya perbaiki juga TV saya yang rusak itu. Namun saya harus berfikir keras bagaimana caranya membawa TV tabung ukuran 32inch untuk dibawa ke tempat service TV. 

Setelah saya searching, kemudian saya cari info dari teman-teman, akhirnya dapatlah jasa tukang servis tv panggilan kerumah wilayah Pekanbaru.

silahkan hubungi nomor dibawah :

Bapak Joko : 0813-6461-9060 / 0851-0077-7213
Waktu panggilan dilayani : Sabtu dan Minggu

Orangnya ramah, sekali datang kerumah perlengkapan servicenya hampir 5 tas. Dia mengendarai motor dan kerjanya cepat sekali. cerita punya cerita ternyata tetangga saya sebelah rumah malah sudah langganan sama bapak ini untuk servis TV, karena tetangga saya usaha rental PS, jadi sering perbaiki TV, oalah...udah susah nyari info di internet tentang jasa servis tv panggilan eh ternyata tetangga sebelah rumah punya nomor kontaknya.

Pak Joko hanya melayani service tv panggilan pada hari sabtu dan minggu saja. karena beliau kalau senin sampai jumat, hanya melayani servis tv langsung ke tokonya saja. 

Info dari tetangga ternyata beliau mantan karyawan pabrik TV Politron, pantesan ahli banget. Kerjanya cepat, bayarannya juga gak terlalu mahal, karena saya lihat bapak ini orang jujur. gak suka manipulasi jasa service. TV saya kena petir, dibuka gak sampai 15 menit, beres dan kembali seperti semula. dan ditanya bayarannya, cuma kena 100rb saja. wew murah ya...

Nah, buat kamu yang lagi searching atau sedang mencari jasa service tv panggilan Pekanbaru, bisa menghubungi nomor diatas ya.

Jumat, 21 Juni 2019

Bingung cari bisnis yang pasti, join sekarang kesempatan dapat mobil tanpa di undi, tanpa nyicil dan tanpa riba, garansi 100%



Ini bisnis beneran keren. kalau kalian saat ini sedang mencari bisnis yang benar-benar keren, bisnis yang halal, bebas riba dan gak ribet. saya rasa Anda sudah berada di halaman yang tepat.

BACA SAMPAI SELESAI BIAR TIDAK GAGAL PAHAM

Saya tidak nyuruh Anda join. Bisnis ini mahal, harus keluar uang, harus investasi dan harus ada pengorbanan. Tapi jujuur saja. adakah bisnis instan tanpa modal yang bisa membuat kita sukses tanpa perlu berusaha? nehiiii saya rasa.

Ini adalah sebuah bisnis yang benar-benar real dagang. Ingat apa kata Nabi kita Muhammad SAW. bahwa 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah lewat jalur perdagangan. Nah, kalau Anda ingin bisnis yang real, dan suka dunia marketing, silahkan baca sampai selesai. Tapi kalau Anda ingin kaya instan, silahkan matikan komputer, minum kopi, hisap sebatang rokok dan mulailah menghayal.

Saya gak tau harus ngomong Apa, ini sebuah bisnis lama yang saya baru tau. kasihan deh saya. Bahkan ini bisnis sudah lama saya ditawari teman saya, tapi saya beneran gak mau join. apalagi bisnis model ini seperti bisnis MLM, tapi nyatanya setelah digali system bisnisnya. Memang MLM. Multi Level Marketing, 

EITT...jangan langsung ditutup....

Emang kenapa dengan Multi Level Marketing? Ada yang salah. itukan system bisnis yang saat ini benar-benar bisa tetap survive meskipun dinamika perekonomian semakin bergejolak. Itu hanya bahasa Marketing, Lantas apa yang membuat kalian jadi Anti dengan MLM?

Eh, saya gak perlu Nanya, saya sendiri paling anti dengan yang namanya MLM, sebuah bisnis yang kerjanya nyari orang, ngerayu orang, ngajakin orang untuk join bisnis, trus ujung-ujungnya, ada karir berjenjang yang menguntungkan orang yang paling awal dalam bisnis tersebut. dan bernasib "Kasihan" dengan orang yang daftar belakangan. 

Saya paling muak dengan yang namanya bisnis MLM, saya gak suka, nyari nyari orang untuk pura pura diajak ngobrol, ujung-ujungnya suruh daftar produk MLM dengan biaya pendaftaran, trus dapat starter kit sama beberapa pcs produk yang katanya paling bagus, mana harganya mahal lagi. muak-muak tapi sudah ada 4 jenis MLM yang saya daftar, tapi gak tekuni. 

Saya merasa semua MLM yang saya ikuti gak bisa saya jalani, bukan tidak bagus, tapi terlalu repot, harus cari orang terus, harus tupo terus, harus RO terus, poin hangus, biaya pendaftaran, dapat reward mobil (DP nya doang) kalau gak capai penjualan bulanan, mobil ditarik, yah macam-macam lah jenisnya. belum lagi.....ah sudah lah, males ngomongnya.

begitu juga dengan MLM yang satu ini, Namanya Eco Racing.... bisnis yang menslogankan dengan lantang " Go Berkah No Riba", ini mulai mengulik hati saya, yang memang saat ini sedang berusaha keras untuk terbebas dari yang namanya RIBA. kalau sudah bunyinya no riba, ini akan membuat saya untuk semakin mencari tau kebenarannya. mempelajari system bisnisnya. dan kabarnya...

ALHAMDULILLAH...

Ini bisnis bukan sembarang bisnis, sebuah bisnis yang memang mengusung konsep berjenjang syariah yang tanpa riba, murni bisnis jualan. murni mengejar omset. bukan fokus pada reward, bukan fokus pada cari orang/member baru tapi murni jualan. dan inilah beberapa item yang membuat saya memutuskan untuk join keanggotaan bisnis Eco Racing yang dipersembahkan oleh PT.Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST).

PT.Bandung Eco Sinergi Teknologi, merupakan sebuah perusahaan swasta di Bandung yang didirikan oleh seorang sarjana lulusan ITB yang berhasil menciptakan produk bagus berupa Penghemat BBM dengan produknya yang paling terkenal dimata orang awam bernama ECO RACING.

Ok, saya gak mau bahas masalah produk, tapi saya mau terangkan sedikit mengapa saya join di bisnis Eco Racing ini, ini dia alasannya :
  1. Bisnis ini mengusung konsep Go Berkah No Riba, Saya cenderung konsep bebas riba yang saya utamakan.
  2. Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis, hanya saja membeli sebuah produk seharga 1,5JT, yang kalau produk tersebut dijual, kita akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp.500.000 rupiah. ini lumayan apa lumayan?, ini konsep umumnya orang jualan. beli 1,5jt jualnya 2jt. kan tidak ada orang bisnis tak cari untung.
  3. Bisnis ini bisa dijalankan sendiri-sendiri bisa juga secara team atau berkelompok. Kalau sendiri-sendiri tentunya fokuskan di penjualan produk, kalau perkelompok, tentunya cari teman yang satu sinergi untuk sama-sama memasarkan produk ini.
  4. Produknya sangat marketable, semua orang hampir punya kendaraan ataupun mesin yang menggunakan Bahan Bakar (Bensin maupun solar), otomatis sangat luas sekali sasarannya, belum lagi bahan bakar merupakan kebutuhan pokok, dan eco racing hadir sebagai solusi untuk penghematan BBM.
  5. Model bisnisnya memang binary, seperti MLM, tapi bukan fokus cari orang, tapi jual produk. sedangkan kalau ada orang yang join bisa juga masuk kedalam jaringan tersebut. kalau misalkan kita bisa menjual secara pribadi sebanyak 5 paket (1 paket seharga 1,5jt), kita bisa daftarkan ke lima paket tersebut semua atas nama kita dibawah jaringan kita sendiri. Makanya konsep bisnis yang berorientasi omset sangat dominan disini.
  6. Semua orang yang join sudah pasti dapat reward berupa motor, mobil, mobil mewah, dan rumah mewah. itu sudah PASTI. bedanya hanya cepat atau lambat. jika ingin cepat punya, yah sudah pasti harus rajin jualan. dan systemnya rewardnya bukan perlombaan, atau kompetisi yang kalau kalah gak dapat reward. atau hanya menguntungkan upline paling atas saja. Di Eco Racing, semua orang yang join pasti dapat Mobil. karena hanya tinggal mengumpulkan poin. 1 paket pembelian pertama atau satu paket repeat order, sudah mendapatkan 1 poin. dan kita harus mengumpulkan 100 pasang poin, baru dapat motor, terus 300 pasang point dapat mobilio dll. pencapaiannya bisa seminggu, sebulan, setahun, dua tahun, tiga tahun, tergantung kinerja kita ngumpulin poin yang tidak bakalan hangus. jadi ingat di ECO RACING, semua pasti dapat mobil
  7. Bentuk reward itu diberikan kepada perusahaan dan team yang berhasil mencapai terget penjualan. ini wajar dong, sama halnya dengan perusahaan retail konvensional lainnya. kalau ada promotor atau sales atau marketing yang penjualannya telah sesuai dengan target perusahaan, biasanya perusahaan memberikan reward, bisa berbentuk uang, bisa berbentuk mobil, motor, rumah dan jalan-jalan. disini adalah hal normal dan tidak terindikasi RIBA (mohon dikoreksi kalau salah)
  8. Dalam jumlah tertentu, misalkan terjadi pasangan jaringan dalam setiap transaksi produk atau pendaftaran licensi baru, perusahaan akan memberikan bonus juga, berupa bonus sponsor dan bonus pasangan. sampai disini juga masih wajarkan, tidak ada masalah dan tidak terindikasi RIBA.
  9. Semua member yang join tidak akan ada yang dirugikan, dari awal daftar free, beli produk, kemudian jual dapat untung dan pasti balik modal, mau dia diposisi jaringan paling bawah sekalipun tidak ada pihak yang "banyak orang" bilang terdzolimi, karena hanya mengayakan yang diatas, saya tegaskan TIDAK. disini semua orang bisa kaya, namun dalam berorganisasi seperti perusahaan pada umumnya, ada karir, tidak semua orang jadi bos kan? pasti ada yang harus merintis dari awal untuk jadi bos/manager. begitu juga di ECO RACING ada jenjang karir yang jelas dan tidak ada yang terdzolimi.
  10. Perusahaannya jelas, terdaftar, lengkap izin-izinnya, sudah melalui tahap pengujian di lembaga resmi seperti petrolab dan lemigas. sudah lulus uji emisi, sudah mendapatkan sertifikat halal untuk system bisnis berbasis jaringan berjenjang syariah dari MUI Propinsi Jawa Barat. Kalau seandainya itu tidak halal, maka MUI lah yang menanggung seluruh dosa dari para member ECO RACING ini. bener gak?
Itulah beberapa alasan kenapa saya join dibisnis ini, sungguh luar biasa. Saya cepat ambil keputusan investasi basic 1.500.000 untuk join eco racing, karena produknya untuk saya pakai sendiri (ALHAMDULILLAH TERBUKTI HEMAT) dan juga untuk bisnis nya yang mudah, ringan, systemnya jelas dan transparan serta menguntungkan semua pihak. Sama sekali tidak ada pihak yang dirugikan dalam bisnis ini, tidak seperti MLM kebanyakan, begitu posisi jaringan paling bawah, merugi, karena tidak ada lagi yang mau join. itulah kalau MLM kebanyakan saat ini. 

ECO RACING memang beda, Visi Misinya saja jelas, "Menjadi perusahaan bebas riba yang membantu umat untuk terbebas dari hutang dan riba"

hayooo kamu yang punya hutang segeralah join, insyaAllah sama sama kita sukses dunia akhirat..amiin

InsyaAllah inilah bisnis yang benar-benar membawa keberkahan  untuk kita yang ingin terbebas dari hutang dan riba. inilah yang saya cari-cari. 

BENERAN BEBAS RIBA, KAN MLM?

Statement atau pertanyaan ini memang merupakan pertanyaan  yang selalu terngiang-ngiang di benak saya, bahkan sampai artikel ini saya buat, maklum saya masih harus belajar banyak tentang riba, hamba masih fakir, ilmunya sedikit. makanya masih terus menggali tentang kehalalan bisnis ECO RACING, Tapi ya tadi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, setelah saya gali system bisnisnya, ini memang fare untuk semua, tidak ada yang terdzolimi, tidak ada biaya administrasi, tidak ada bunga, tidak ada RIBA, bahkan coba saja cari di google, apakah ada 1 artikel saja atau satu video ceramah Ustad-ustad di youtube yang secara explisit menerangkan bahwa Bisnis "ECO RACING" ini haram. 

ADA APA TIDAK?, kalau ada tolong info kesaya linknya, karena memang sedang saya cari-cari kalau ada.

Ini beda ya dari MLM pada umumnya, jadi jangan share link video ceramah tentang keharaman MLM pada umumnya, tidak spesifik soal ECO RACING.

MLM itu system bisnis berjenjang, jaringan, jadi tidak semuanya bisa dikatakan haram. Harus dilihat dulu dari sisi role bisnisnya sendiri. apakah ada celahnya yang membuat system bisnisnya menjadi RIBA. seperti halnya biaya pendaftaran, kemudian ada pihak yang terdzolimi karena uang habis buat daftar, belum balik modal tapi tidak ada lagi yang direkrut jadi downline. 

Mulai sekarang buka mata kita, TIDAK SEMUA MLM ITU HARAM

Yah sambil terus kita juga yakin diri dengan banyak belajar lagi tentang transaksi Halal Haram, semoga Allah SWT memberikan hidayah dan pengetahuan seluas-luasnya kepada kita semua. amiinnn

JADI GIMANA, DAFTAR YUK DENGAN SAYA?

Daftar dijaringan saya, insyaAllah sama-sama kita meraih kesuksesan. sama-sama kita belajar dengan mentornya, dengan upline yang sudah sukses duluan. dan sama-sama kita dapat reward mobilnya.

Jika daftar melalui saya, ini yang akan kalian dapatkan :
  1. Akan rajin mendapatkan bimbingan dan sharing ilmu pengetahuan seputar marketing online
  2. Akan saya buatkan website gratis untuk menunjang promosi online
  3. Akan saya support untuk desain media promosi sesuai kebutuhan
  4. Akan saya support untuk presentasi ke klien (khusus wilayah Pekanbaru dan sekitarnya) dan via online khusus untuk luar kota.
  5. Akan saya sediakan support marketing kit lainnya
  6. Akan saya bantu dapatkan team lain yang diletakkan dibawah jaringan Anda.
  7. Akan saya doakan semoga sukses dan semua bisa punya mobil gratis tanpa riba yang ngeRIBAnget
  8. Akan sering kopdar (khusus wilayah Pekanbaru)
  9. Akan mendapatkan gratis Buku Agenda Kerja, Buku Bisnis, Al Quran (khusus yang muslim) dan saouvenir lainnya.
  10. Bergabung di komunitas Positif
Untuk daftar langsung silahkan KLIK gambar dibawah. 


ATAU SCAN BARCODE DIBAWAH :



Sabtu, 15 Juni 2019

Membangun Personal Branding, Jualan apapun pasti laris



Saya ingin bertanya dulu, apa bisnis online Anda sekarang?

Pertannyaan berikutnya, berapa jumlah orang / agen / reseller lainnya yang juga menjual produk yg sama dengan Anda?

Pertanyaan berikutnya lagi, berapa jumlah brand / merk yang serupa dengan produk Anda, lalu berapa jumlah resellernya juga?

Intinya dari pertanyaan-pertanyaan diatas adalah: ada banyak sekali, bahkan sampai ribuan orang yang menjadi kompetitor Anda 🤦‍♂

Orang yang menjadi kompetitor Anda bukan berarti orang tsb menjual produk sama tetapi beda merk.

Bahkan orang yang menjual produk dengan merk yang sama dengan Anda pun juga bisa disebut sebagai kompetitor, karena Anda mencari target market yang sama.

Nahhh, bagaimana caranya agar si target market ini mau membeli produk melalui Anda, bukan melalui reseller / agen lainnya?

Jawabannya adalah Anda harus membangun Personal Branding

Pada materi ketiga, saya sudah sekilas menjelaskan bahwa Personal Branding adalah image Anda atau bagaimana orang lain mengenal Anda.

Anda perlu membangun Personal Branding, karena Anda bukanlah siapa-siapa.

Jika Anda adalah artis ibukota, Anda tinggal membuat akun Facebook atau Instagram, maka otomatis para netizen akan memfollow akun Anda. Dalam hitungan hari saja, follower Anda sudah ribuan. Posting jualan, pasti banyak sekali yang beli.

Masalahnya, Anda bukanlah artis 😂

Tidak ada orang yang kenal Anda ketika Anda baru memulai bisnis online.

Maka dari itu, Anda harus membangun yang namanya Personal Branding.

Nahhh, bagaimana cara membangun Personal Branding?

1.Kuasai Bidang Produk Anda

Jika Anda jualan fashion, maka Anda juga harus merupakan orang yang melek fashion, up-to-date, kaya wawasan akan bidang fashion.

Tidak hanya belajar cara jualan Anda, Anda juga harus belajar sampai menguasai bidang dari produk yang Anda jual.

2.Jadi Konsultan, bukan Penjual

Jika Anda sudah menguasai bidang keilmuan dari produk Anda, posisikan diri Anda sebagai konsultan. Bukan sekedar jualan.

Misal, jika Anda jualan produk kesehatan, maka akan banyak sekali calon customer yang akan konsultasi alias curhat masalah kesehatannya kepada Anda. Ya kan?

Anda tidak akan bisa menjawab curhatan calon customer, jika Anda tidak menguasai bidang Anda.

Jadilah konsultan mereka, bukan sekedar menjuali saja

3.Rutin Posting yang Bermanfaat

Personal Branding juga akan terbentuk dari hal-hal apa saja yang Anda posting.

Jika Anda sering posting tips-tips kesehatan, maka orang lain pun akan juga akan mengenali Anda sebagai orang yang paham di bidangnya

4.Image Anda Terbangun sebagai Pakar

Setelah Anda menguasai bidang Anda, sering posting-posting bermanfaat, dan menjadi konsultan orang lain, maka Anda akan terbranding sebagai pakar / ahlinya.

Calon pembeli akan semakin yakin sama Anda, dan mereka pun tidak akan segan membeli produk melalui Anda, bukan reseller lain.

Itulah cara mudah membangun Personal Branding.

Caranya membangunnya memang mudah, tetapi Personal Branding membutuhkan waktu, proses, dan perjuangan.

Jika Personal Branding Anda sudah terbentuk, FB Anda sudah ramai audience Anda, jagalah baik-baik.

Jangan sampai Personal  Branding Anda rusak hanya karena posting yang menimbulkan kebencian ya.

Personal Branding yang baik akan membuat orang lain yakin sama Anda, sehingga mereka mau membeli produk Anda, bahkan produk apapun yang Anda tawarkan.

Tak Hanya Membangun Personal Branding, Anda pun Bisa Membangun Store Branding

Apa lagi itu Store Branding?

Store Branding adalah image / brand yang Anda bangun untuk nama toko online atau olshop Anda.

Jika Personal Branding Anda membangun image atas diri Anda sendiri, maka Store Branding Anda membangun image untuk olshop milik Anda.

Apa Manfaat Membangun Store Branding?

Tentu saja hal ini akan semakin membuat calon pembeli menjadi yakin.

Bayangkan jika Anda memiliki website sendiri untuk blog / olshop Anda 💰

Bayangkan jika Anda juga memiliki Fanpages dan akun Instagram degan jumlah follower yang masif 💰

Maka semakin keren bisnis Anda, semakin meriah juga omsetnya

Artikel ditulis Oleh: GANANG MAHARDIKA
fb.me/GanangKPM
(artikel diposting hanya untuk catatan pribadi pemilik blog)

Tak ada interaksi tak ada transaksi yang terjadi


Apa sih yang membuat orang lain itu mau membeli produk Anda?

Alasannya hanya ada 2, yaitu karena mereka kenal dan yakin sama Anda. Betul gak?

Nahhh masalahnya adalah, sejak awal pembahasan Facebook Marketing di kelas ini, Anda akan promosi kepada orang-orang yang bahkan sebelumnya belum kenal sama sekali dengan Anda.

Anda mencari grup dan fanpages lalu Anda nge-add orang yang akan Anda jadikan target market. Mereka ini belum kenal Anda. Bahkan Anda pun juga belum kenal mereka.

Nahhh, bagaimana caranya agar orang tak dikenal ini menjadi kenal Anda, lalu bisa menjadi akrab, dan akhirnya mau membeli produk Anda?

Jawabannya adalah INTERAKSI

Interaksi alias sering ngobrol di Facebook akan membuat orang lain yang awalnya belum kenal Anda, menjadi akrab dengan Anda 🤭 lalu ujung-ujungnya mereka menjadi pembeli, karena sudah percaya dan yakin sama Anda.

Maka dari itu, dalam dunia bisnis online sering kita dengar Tak Ada Interaksi Maka Tak Ada Transaksi

Di Facebook, jenis interaksi itu ada 4:

  1. Like
  2. Comment
  3. Share
  4. DM

Maksimalkan 4 jenis interaksi ini untuk menjalin keakraban dengan target market Anda.

Hanya butuh waktu 1 jam untuk menulis status dan blusukan mencari target market. Sisanya, habiskan waktu Anda untuk fesbukan untuk berinteraksi dengan orang lain.

❗ Ingat, Anda duluan-lah yang harus memulai dan memancing adanya interaksi.

Jadi, mulai sekarang, jangan pelit untuk ngelike dan komen status-status friends Anda.

Scroll timeline sampai bawah, habiskan waktu buat berinteraksi, begitulah cara mendatangkan omset dengan cara main Facebook

Interaksi yang harus Anda lakukan pun juga harus merupakan interaksi yang berkualitas. Bukan sekedar komen spam.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa Anda lakukan agar interaksi Anda berkualitas:

1.Beri Reaksi Pada Semua Postingan Friends

Facebook sekarang menyediakan fitur Reaction karena tombol jempol / likes sudah terlalu mainstream.

Coba deh beri reaction ke status friends-friends Anda, agar mereka "notice" dengan Anda dan cepat terjalin keakraban.

2. Komentar yang Bagus

Selain memberikan reaction, jangan lupa memberikan komentar juga ya.

Komentarnya yang bagus, natural, dan menyenangkan.

Jangan lupa untuk menyebut nama mereka juga. Dengan begitu, mereka akan merasa bahwa komen yang Anda berikan pun lebih bersifat personal (mereka merasa diperhatikan)

3. Beri Like dan Reply Pada Semua Komentar yang Masuk

Tidak hamya ngelike dan mengomentari status orang lain, Anda pun juga harus ngelike dan mengomentari status Anda sendiri.

Bagaimana caranya? Jika ada orang lain yang komen status Anda, berilah like dan reply komentar. Semuanya. Jangan ada yang tertinggal.

Kalau status Anda ramai likes dan komen, perasaan Anda senang kan? 😄

4. Kirim DM untuk memperkenalkan diri

Setelah Anda nge-add / di-add orang, jangan lupa untuk mengirim DM ke mereka.

DM-nya cukup sekali saja yaitu untuk memperkenalkan diri. Jangan langsung promosi produk.

Contoh DM untuk memperkenalkan diri:

Contoh

Halo, Pak (sebutkan namanya)

Terima kasih karena sudah menerima permintaan pertemanan dari saya.

Kenalkan, nama saya Ganang Mahardika. Saya adalah affiliate / agen dari Mahardika Store yang bergerak di bidang edukasi bisnis online.

Kunjungi laman profil saya ya Pak. Saya banyak memberikan postingan yang semoga bermanfaat bagi Pak (namanya)

Terima kasih

Itulah materi tentang betapa pentingnya berinteraksi untuk menjalin keakraban dengan friends sehingga mereka akan mau dan yakin sama Anda.

Eitssss, interaksi tidak hanya mengundang transaksi. Tetapi juga agar Rank Algoritma FB akun Anda meningkat.

Mark Zuckeberg (pembuat Facebook) telah menciptakan algoritma atau robot program. Simpelnya seperti ini:

✅ Status-status kita hanya akan bisa dilihat oleh orang yang sering interaksi sama kita

✅ Jadi, kalau kita tidak berinteraksi, maka tidak akan ada yang bisa melihat akun kita. Akun kita seakan seperti tenggelam. Status promosi kita tidak akan muncul di timeline / linimasa friends kita. Wuihhh serem.

Jadi kita sepakat ya. Mulai sekarang jangan pelit untuk sekedar LIKE dan KOMEN

Artikel ditulis Oleh: GANANG MAHARDIKA
fb.me/GanangKPM
(artikel diposting hanya untuk catatan pribadi pemilik blog)