Sabtu, 08 Mei 2010

Jasa Cleaning service

Sobat blogger, mungkin sobat semua sudah mengetahui, bahwa bersih itu sebagian dari iman, yah atau bersih itu sehat, semua orang menginginkan kebersihan, nah…tau gak sobat blogger, tidak semua orang mau dan suka melakukan hal hal yang disebut dengan istilah bersih-bersih, yah mungkin karena kesibukan dan jadwal yang sangat padat. Prilaku seperti ini memang kerap kali melanda masyarakat kalangan atas, nah..sebuah peluang sudah terbuka, dan jangan anggap remeh bisnis ini, tidak ada salahnya anda mulai berfikir untuk menjalankan bisnis ini, karena prospeknya sangat bagus, dan dijamin gak ada matinya, ya jelaslah..lah wong semua orang cinta kebersihan, tapi kan belum tentu suka membersihkan..bener toh?

Jasa Kebersihan saat ini banyak sekali kita jumpai, banyak usaha-usaha yang sudah mulai dan sudah berjalan, yaitu usaha kebersihan kantor, mall, perumahan pribadi, fasilitas umum, dinas kebersihan kota, membersihkan rumah yang sudah lama di tinggalkan, jasa cuci karpet, sofa, mobil dan lain lain banyak sekali contoh di lingkungan sekitar kita yang dapat kita jadikan peluang bisnis.
jika anda serius ingin menjalankan bisnis ini, anda harus dapat menampilkan layanan kebersihan apa saja yang anda tawarkan kepada konsumen. pemanfaatan jaringan internetpun dapat dilakukan untuk memperluas pangsa pasar dan mempermudahkan dalam melakukan promosi dan interaksi dengan calon konsumen, tak usah bingung pikirkan gimana buat web usaha, yah cukup dengan blog gratisan saja.dalam bisnis ini anda memang di tuntut untuk menguasai keterampilan dan pengetahuan yang memadai berkenaan dengan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan pembersihan.
Persiapan bisnis ini, anda harus memiliki peralatan Kebersihan yang dibutuhkan, mulai dari sapu, pengisap debu dll. besarnya modal yang dibutuhkan tergantung dari skala bisni yang ingin anda bangun. juga dalam hal ini sesuai akan kebutuhan tenaga kerja yang diperlukan, mungkin anda berniat mendirikan sebuah perusahaan perseorangan/ CV dan melakukan kontrak kerjasama dengan Perusahaan lain, atau mall, perkantoran dan tempat umum lainnya.sehingga anda dipastikan akan membutuhkan tenaga kerja yang lumayan tidak sedikit.
Memang..untuk skala bisnis ini bidikan pasarnya hanya pasar lokal saja. artinya klien atau customer kita adalah masyarakat atau perusahaan yang berdomisili sama dengan kita atau minimal terjangkau. karena sifat bisnis ini belum bisa mencapai pasar nasional menyeluruh, ingin belum bisa bukan berarti tidak bisa, namun perlu perencanaan lebih lanjut dan lebih matang lagi.
Nah sebagai saran promosi dapat anda lakukan, dengan media offline seperti koran lokal, brosur, spanduk dsb. dan media online, seperti iklan radio, internet yang mestinya sudah di lengkapi jangkauan kerjanya.Anda juga dapat memperbanyak relasi yang berhubungan dengan jasa kebersihan tersebut. kalau anda sudah punya web atau blog sendiri, jangan lupa untuk rajin memposting artikel-artikel yang berhubungan dengan pekerjaan tersebut. semakin sering anda menulis artikel di blog atau web semakin banyak orang bisa menemukan address anda, dan hasilnya penjualan jasa bisa lebih meningkat. nah buat anda yang tidak punya web atau blog, yah..tinggal buat aja. kalau mau yang bonafit dan profesional, anda harus menyewa tenaga web designer yang handal dan tentung anda harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit. tapi kalau anda ingin efisiensi anda cukup membuat blog saja, gak bisa buat? cari tutorial-tutorialnya di internet, malas? ya udah hubungi admin blog ini aja..ntar pasti dibuatin, Rumah-Rumah Jamur salah satu produk hasil buatan admin, gak mahal kok, cuma yah cukup untuk beli pulsa doang..hehehehheh
nah..apakah anda tertarik untuk mencoba menjalankan bisnis ini? semangat dan salam blogger luar biasa…….!

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon