Sabtu, 01 Mei 2010

Jasa Penerjemah

Bisnis ini merupakan bisnis yang mudah dan tidak terlalu beresiko, namun pangsa pasarnya jelas. tidak sedikit orang lokal yang bisa bahasa asing, dan tak sedikit pula orang asing yang beraktifitas di Indonesia bisa berbahasa lokal, ini merupakan salah satu prospek bisnis yang bagus. Bisnis ini hanya menerjemahkan dokumen dan bahasa verbal dari satu bahasa ke bahasa yang lain.
Seiring dengan adanya kerjasama global lintas negara, menyebabkan banyak tukar informasi dan transaksi, maka mereka membutuhkan orang yang tepat untuk menerjemahkan korespondensi mereka. jika anda punya keahlian multi bahasa itu lebih bagus dan membuat anda bisa mendapatkan banyak uang..beneran coy…bahkan mungkin lagi neh.kita bisa jalani usaha itu dari jauh..kan sodap.
Dalam bisnis ini kita dituntut harus bisa lancar tulis menulis dan atau berbicara setidaknya satu bahasa asing. yah..syukur-syukur bisa banyak bahasa. biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. relatif cukup dengan kantong kita yang cekak..hehehhe ngaku :P.
tau gak? bisnis pernerjemah ini dijamin tidak ada matinya, apalagi dunia yang semakin sempit. di luar keinginan pribadi seorang penerjemah,banyak juga pekerjaan lainnya yang bisa didapat jika kita menguasai bahasa asing. yah mungkin saja calon klien tersebut mengajak anda untuk menjadi guide di tempat dia tinggal, atau anda di ajak untuk mendampingi sebagai transalator, atau justru tawaran-tawaran lain yang menjanjikan.
Para penerjemah juga bisa bekerja secara langsung dengan pemerintah, media massa, perusahaan konsultan hukum dan biro pemasara. Apapapun ceruk pasar yang anda pilih, pasar untuk para penerjemah independen pasti berkembang.
nah..buat sobat blogger yang ngomong bahasa asingnya cas..cis…cus gak ada salahnya untuk nyoba bisnis ini.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon