Sabtu, 11 September 2010

Bawang putih menghilangkan jerawat

Bawang putih, memang sudah tidak asing lagi kita dengar, seperti menjadi sebuah kebutuhan pokok, dimana ada bawang merah tentu harus di pasangkan dengan bawang putih, kalau secara langsung kita memakannya, mungkin hanya beberapa orang saja yang menyukai, termasuk saya adalah salah satu orang yang tidak suka dengan bawang putih, maksudnya kalau dimakan langsung, tapi  kalau di buat sambel terasi trus buat numis kangkung..hmmm sodap botul nya itu....tapi taukah sobat, bahwa ternyata manfaat bawang putih itu sangat banyak sekali buat kesehatan kita. bener gak? buat yang tidak suka dengan bawang putih, kayaknya mesti belajar untuk menyukainya.gak usah terlalu difikirkan bau mulut jika terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih, tapi tanaman yang biasa disebut dengan "umbi seribu kasiat" yang memang bener bener banyak kandungan manfaatnya, tak heran jika kebanyakan masakan cina, korea dan jepang banyak menggunakan bawang sebagai bumbu utamanya. Orang rusia menggunakan bawang putih sebagai anti biotic alami yang telah di gunakan sejak ribuan tahun yang lalu.yang disebut dengan "penisilin rusia" karena memang dipercaya mengandung 1/10 kebaikan penisilin.

Manfaat bawang putih bagi kesehatan sudah sangat populer di tengah masyarakat, selain sebagai pendongkrak seks, kini dapat dipastikan bawang putih juga mampu menangkal flu, membasmi cacing perut, mengobati rematik dan meredakan insomnia. juga mampu memerangi penyakit-penyakit degeneratif seperti hipertensi, stroke, jantung koroner, diabetes, kanker dan ketidak seimbangan kolesterol. juga yang paling penting buat kawula muda atau para remaja yang kehilangan kepercayaan diri akibat jerawat yang tumbuh di sekitar wajah. ini memang salah satu pengalaman pribadi saya dalam mengatasi masalah jerawat. saya memang bukan type orang yang berjerawat, tapi saya paling benci jika ada saja jerawat yang muncul, meskipun satu, dua atau tiga yang muncul di wajah, yang kadang kadang sakit juga rasanya, apalagi kalau ke sentuh,

nah dengan bermodalkan sebuah modem saya bisa menyembuhkan jerawat yang sering kali muncul di wajah saya. eitt..bukan modemnya yang menyembuhkan, tapi informasi yang saya dapat dari internet, bahwa ternyata bawang putih dapat menyembuhkan jerawat. saya dengan begitu saja langsung mempercayai kabar tersebut dan langsung menjadi kan saya sendiri sebagai bahan percobaan, ketika muncul 2pcs jerawat di wajah saya, saya langsung saja mengambil bawang putih, memotongnya hingga mendapatkan permukaan basah dari bawang putih tersebut, yang setelah itu langsung di usapkan di daerah berjerawat, mujur alhamdulillah, gak sampai 2 hari jerawat nya kabur ntah kemana. tapi eh..rupanya setalah itu muncul lagi di tempat yang lain, lalu saya kasih lagi tuh bawang putih, hilang lagi...sepertinya memang jerawat itu paling takut dengan bawang putih, tapi ya memang namanya jerawat, mbandel...udah di usir datang lagi. tapi kini aku gak gitu takut, begitu jerawat muncul, aku langsung oleskan bawang putih, memang sedikit memberikan rasa panas, tapi itulah reaksinya untuk bawang putih tersebut. tapi ingat, pemberian bawang putih itu ketika jerawat sedang tumbuh kecil, atau baru tumbuh atau baru lahir, jadi harus di ketuhui lebih dini lagi, sehingga pengobatan cepat dan mudah. jangan ketunggu tuh jerawat dah meledak dan keluar "magma"nya baru di kasih bawang putih, woww..perih coy...

jadi low sobat semua, ada masalah dengan wajah yang sering kedatangan jerawat, bawang putih dapat sedikit memberikan harapan. tapi untuk orang yang jerawatnya memang sudah bersarang dan mendarah daging, saya gak gitu tahu apakah bisa disembuhkan dengan bawang putih tersebut...nanti saya akan cari sumber referensinya.....bye

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

3 komentar

wah, saya berjerawat juga, bisa saya coba nih. link sudah terpasang juga. salam persahabatan!

aku juga udah make, diiris terus ditempelin gitu di jerawat empat biji. gasampe 5 menit tapi sumpah perih bgt. pas abis pemakaian juga rasanya kayak kebakar. takut iritasi jd langsung stop deh :((

pakai daun sirih juga bisa buat obat jerawat loh

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon