Kamis, 21 Oktober 2010

Belikan Mama Pulsa

Pelaku pengirim sms "Belikan Ayah Pulsa" telah tertangkap dan kini mereka telah menjadi tersangka.


Pernahkah anda mendapat kiriman sms permintaan pulsa yang mengaku-ngaku ayah atau ibu anda. Pasti sudah pernah kan ? nah mulai sekarang anda bisa bernafas lega karena para pelaku pengirim sms tersebut sudah tertangkap. Menurut Tribunnews,com Setidaknya sudah ada 15 orang yang ditangkap dan di jadikan tersangka tapi sayangnya Tribunnews tidak menjelaskan siapa ke 15 orang tersebut.

Para pelaku yang ditangkap biasanya menggunakan SMS gratisan yang diberikan oleh sejumlah operator untuk menjalankan aksinya

Berikut ini contoh SMS penipuan yang marak terjadi akhir-akhir ini, kalau yang belum pernah dapat kiriman perlu anda perhatikan, jika masih ada pelaku lain yang belum tertangkap anda bisa mengantisipasi sms tersebut dan bisa terhindar dari penipuan.

"Beliin mama pulsa 50 ribu di nomer baru mama, ini nomer barunya 081241646836, cepat ya, nanti mama ganti".


Sebenarnya masih ada contoh sms lain, tapi semuanya pada intinya meminta kiriman pulsa dengan nomor baru.

so, kita mesti hati hati, dan jangan mudah percaya dengan orang yang tidak kita kenal, walau hanya lewat sms. semoga artikel yang memang kutipan ini sedikit bermanfaat. 

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

5 komentar

ada lagi.. kalo anda yang punya blog untuk jualan, ada SMS yang berbunyi seperti ini:
"maaf sy ibu .... mengenai tanah yang mau dijual, sy sudh liat dan merasa cocok lokasinya. utk harga silahkan hub suami saya di no.:.... namanya.... tks."

saya harap teman -teman hati-hati... ini juga sepertinya penipuan gaya baru juga...

aq g pernah ah dpt yg kyk ginian. padahal kalo dpet aku mau kerjain org'a hehe

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon