Sabtu, 02 Oktober 2010

Modal menjadi pengusaha hanya berani mimpi dan mencoba!

Salah satu pandangan keliru pada sebagian besar orang yang ingin memulai usaha tapi tidak juga berani melakukan apa pun untuk mewujudkanya, adalah karena mereka meyakini kalau memulai usaha itu harus punya uang tunai sebagai modal awal usaha terlebih dahulu. Itu salah besar!

Sebenarnya yang paling dibutuhkan adalah keberanian untuk mencoba dan terus mencoba, memulai usaha dengan langkah nyata. Kalau perlu dengan modal impian. Oleh karena itu seorang pengusaha jangan takut bermimpi,
karena mimpi kita tidak lain adalah bagian dari visi yang akan menjadikan blue print kenyataan. Oleh karena, rezeki yang kita inginkan bisa mengikuti mimpi kita, bahkan banyak realitas, rezeki itu berbanding lurus dengan mimpi kita.

Jadi bila kita sudah berani melangkah, cobalah mewujukan ide bisnis. Pengusaha sukses harus pantang berhenti. Yang harus dilakukan hanyalah mencoba dan terus mencoba. Untuk itu logis kalau kita harus berani menghadapi kegagalan berulang-ulang dan anggaplah hal itu sebagai proses belajar menuju kesuksesan. Dengan demikian yang namanya kegagalan tidak akan pernah kita kenal dalam kehiduypan kita. Oleh karena itu di dalam diri seorang pengusaha sukses tidak ada kamus gagal, yang ada hanya berhenti mencoba. Gagal itu sudah biasa, terus mencoba dan berani gagal itu baru luar biasa. Jangan patahkan semangat dengan mengukur kegagalan kita tapi lihatlah berapa kali kita berani bangkit dan mencoba lagi.

  •  sumber artikel : http://1001peluang-bisnis.blogspot.com

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon