Kamis, 06 Januari 2011

Kaum perempuan lebih butuh kepada pernikahan

SuryaPost.com - Semua orang baik laki laki maupun perempuan memang membutuhkan yang namanya pernikahan, karena pernikahan itu merupakan gerbang bagi suami istri untuk menuju kehidupan yang baru, kehidupan yang penuh dengan dinamika kehidupan. Akan tetapi karena alasan tertentu pernikahan menjadi lebih urgen  bagi perempuan, diantaranya :
1.   Perioritas pemuda muslim adalah bekerja dan menikah, sedangkan prioritas gadis muslimah adalah menikah dan menjadi ibu.
2.   Pemuda yang tidak menikah akan kehilangan banyak ketenangan dan kebahagiaan, sedangkan gadis yang tidak menikah akan kehilangan sebagian besar ketenangan dan kebahagiaannya. Dalam kehidupan sehari hari, gadis itu akan merasakan luka yang lebih mendalam daripada pemuda yang tidak menikah, baik karena aktivitasnya maupun pandangan masyarakat terhadapnya.
3.   Citra gadis yang tidak menikah lebih mudah tercepar dari pada pemuda yang tidak menikah. Kebebasannya dalam beraktivitas, bergerak, bepergian, berekreasi dan berpakaian pun terbatas.
4.   Anita membutuhkan pria yang melindungi dan member rasa aman.  Di masyarakat yang relative lebih aman dan liberal sekalipun, karena wanita takut keluar atau tinggal didalam rumah sendirian setelah larut malam.
5.   Seorang peniliti membuktikan 95% wanita berfikir bahwa dirinya tidak bernilai tanpa kehadiran seorang laki-laki, dan betapapun kerasnya seorang wanita menolak kehadiran laki-laki pada akhirnya dia akan menyesal.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon