Rabu, 26 Januari 2011

Tumbuh rambut secara Instan dan Alami



Dewasa ini banyak orang yang menjual produk-produk penumbuh rambut yang indah dan secara instant, mungkin di karenakan kebutuhan kerja, atau memang keinginan dari dalam diri sendiri. Banyaknya obat-obatan yang di jual di toko-toko obat khusus untuk penumbuh rambut atau juga ada untuk penghilang rambut ini tidak membuat semua orang percaya akan kualitas obat tersebut, yah mungkin saja mereka pada takut akan efek samping yang nanti bisa terjadi pada diri kita. dari pada kita membeli produk yang belum tentu kualitasnya dan juga harganya yang terbilang cukup mahal, kenapa tidak mencoba menggunakan produk rumahan yang aman di gunakan, dan peranannya juga tak kalah efekfif menjadikan rambut tumbuh lebih cepat. dan berikut ini adalah bahan-bahan yang aman untuk menumbuhkan rambut secara instant.


Minyak zaitun 

Produk berguna yang dapat ditemukan di hampir semua dapur adalah minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.


Telur 

Cara lain untuk menumbuhkan rambut adalah dengan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.


Santan 

Salah satu teknik yang paling populer digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut adalah aplikasi santan ke kulit kepala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakukan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Minyak kelapa 

Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akan mendapatkan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

gambar : charlesdavidshoesinfo.net

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

3 komentar

informasi dan gambar yang menarik dan bermanfaat..!

lha gambarnya kenapa nyungsep ke dinding?

gan sayang ditutup pake rambut, coba kalau di buka, di jamin seru. wk wk wk, salam sukses dan semoga sehat selalu...

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon