Minggu, 25 Desember 2011

Cara agar uang bekerja untuk kita



Kedengerannya klasik emang, tapi siapa coba yang gak mau, kalau kita kerja kan kita yang cari uang, nah bagaimana kalau pertanyaannya dibalik. uang yang bekerja, lalu kita ngapain?. Itu memang sebuah pertanyaan yang mudah tapi mendalam. coba aja bayangin (kalau sempet) betapa nikmatnya hidup ini, kalau kita bisa mempekerjakan uang buat kita. tentunya akan sangat banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan diluar sana tanpa perlu bersusah payah bekerja dari jam 7 hingga jam 5 sore, kenapa? kembali ke pasal satu. uang telah bekerja buat kita siang dan malam.

Mau tagu bagaimana cara agar uang bekerja untuk kita. saya kira semuanya sudah pada tau. kalau belum tau, yah itulah saya akan kasih tau. uang memang layak untuk di tabung, karena suatu saat mungkin kita membutuhkan uang dadakan yang sifatnya urgent.menurut saya lebih baik, jangan semuanya di tabung. ambil sebagian untuk di investasikan, karena menurut saya investasi merupakan salah satu jalan untuk bisa mempekerjakan uang yang kita miliki untuk memperbanyak diri.(biar uangnya berkembang biak sendiri)

Banyak cara dan model investasi yang bisa digunakan seperti investasi emas, investasi untuk beli lahan (tanah dan perkebunan). juga ada investasi untuk bisnis properti. dan bisnis lainnya. intinya adalah bagaimana kita memanfaatkan uang yang sudah ada untuk bisa berkembang, tanpa harus menunggu dan mengharapkan bunga bank yang tak seberapa itu. Uang yang berhasil kita kembangkan dengan baik akan menghasilkan keuntungan yang dapat memberikan kita kebebasan financial. tergantung seberapa besar usaha kita.  nah pertanyaanya simple. bagaimana untuk yang tidak punya uang, atau uang tabungannya senin kamis?…hehheh jawabannya adalah bekerja, menabung, kalau sudah terkumpul investasi atau usaha…betul tak? cukup sekian dulu tulisan sore ini.mudah mudahan bisa menjawab pertanyaan bagaimana cara agar uang bekerja untuk kita.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

2 komentar

tanah umumnya dijadiin investasi yg gampang pengelolaannya tapi susah mencairkannya.
apalagi kalo salah pilih lokasi

tanah umumnya dijadiin investasi yg gampang pengelolaannya tapi susah mencairkannya

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon