Kamis, 17 Mei 2012

Antisipasi kehilangan blackberry kesayangan anda



Blackberry kesayangan anda hilang? Waduh, sangat disayangkan. Dan mungkin anda akan merasakan kesedihan yang teramat dalam, memang walaupun saat ini blackberry bukan menjadi barang langka lagi. Kini dengan mudahnya anda bisa saja membeli perangkat blackberry anda yang lebih baik, terbarukan, atau yang lebih canggih, yang lebih mahal. Namun biar bagaimanapun pasti anda akan sangat menyayangkan kalau kehilangan blackberry menimpa diri anda. Nah…saya juga pengguna setia BB, maka dari itu alangkah baiknya sebelum kita kehilangan blackberry kesayangan anda, lebih baik kalau kita antisipasi terlebih dahulu. Nah berikut cara-cara antisipisinya.

Sebelum blackberry anda hilang (jangan sampai) lebih baik install aplikasi buatan RIM yang paling banyak di pakai orang yaitu Blackberry protect. Software dengan kapasitas 2349 KB yang di release 4 Mei 2012 ini memiliki fitur yang bermanfaat buat anda yang kehilangan blackberry kesayangan anda. Software tersebut dapat di download langsung dari Appword di blackberry anda dengan mengetik kata kunci “blackberry protect” atau bisa langsung klik https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844

Jika sudah di download dan di install anda sudah bisa menggunakan seluruh aplikasi blackberry protect. Antara lain :

  • Lock device : fitur ini berfungsi untuk mengunci blackberry anda
  • Wipe device : fitur ini berfungsi untuk menghapus seluruh isi file yang ada dalam blackberry anda, baik itu yang tersimpan di device memory maupun external memory. (hati-hati dalam menjalankan aplikasi ini).
  • Backup dan restore all data blackberry : fitur ini berfungsi untuk mengbackup settingan, data dan semua file yang ada dalam blackberry anda. Termasuk untuk merestore kembali.
  • Memutar suara, jika anda kehilangan blackberry anda, namun masih dalam satu ruangan, anda bisa mengaktifkan fitur suara ini untuk memutarnya via internet, dan nantinya bb anda akan mengeluarkan suara, meski di bb nya sendiri sedang dalam keadaan off of sound.
  • Menampilkan pesan di homescreen blackberry anda kepada siapapun yang menemukannya. Anda bisa tulis pesan contoh : “please, kembalikan hp saya, penting.” Atau apa saja terserah anda.
  • Melacak keberadaan Blackberry anda : nah inilah fitur yang paling penting jika blackberry anda hilang. Anda dapat melacak keberadaan blackberry anda jika anda menginstall aplikasi blackberry protect ini di hp anda.


Nah untuk dapat menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung pergi ke situsnya
http://www.blackberry.com/protect/login , kemudian loginlah dengan menggunakan account blackberry id anda (sama seperti login appword di blackberry anda)
di situ kita bisa melihat posisi hp kita dalam peta. Keren kan?.. dan semua aplikasi blackberry protect dapat di gunakan via internet di situs tersebut diatas. Jadi, sebelum anda menyesal. Segera install aplikasi ini. selamat mencoba

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

3 komentar

Sangat bermanfaat, mudah-mudahan segera bisa saya gunakan. Terima kasih

Wah ternyata ada juga aplikasinya, bermanfaat sekali nih.
Thanks gan infonya. salah IndoGadget.net

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon