Senin, 03 September 2012

Apa sih untungnya bisnis rumahan?

Bisnis rumahan kini menjadi alternatif yang bagus untuk memperbaiki taraf kehidupan menjadi lebih baik. kalau dulu bisnis rumahan itu identik sekali dengan ibu-ibu rumahan yang menjalankan bisnisnya dirumah, saat ini tidak jarang para pria khsususnya yang belum mendapatkan pekerjaan yang layak mengadu keberuntungan menjalankan bisnis di rumah. bahkan tidak sedikit yang menjadikan bisnis rumahanya menjadi mata pencarian yang paling utama, hal itu dikarenakan penghasilan dari bisnis rumahan tersebut jauh lebih besar dan dapat di setting sesuai keinginan, terang saja kalau di bisnis, anda mau gaji berapa aja silahkan, tentukan sendiri dan capai sendiri. kalau di karyawan? anda pasti tau jawabannya.

So, Apa sih untungnya bisnis rumahan?
yang pasti pertama, kalau bisnis rumahan itu tidak perlu modal yang besar. yah sih tergantung bisnisnya apa dulu, kalau bisnisnya jual toko berlian di rumah, tentunya membutuhkan modal yang lumayan wah. akan tetapi cenderung bisnis rumahan masih banyak digolongkan bisnis yang memerlukan modal sedikit. paling tidak sudah tidak ada lagi biaya sewa ruko. Dengan begitu biaya produksi dapat di tekan. Banyak pengusaha yang sukses berawal dari garasi rumahnya atau dari teras rumahnya. Steve job si otaknya gadget aple memulai bisnisnya awalnya di garasi rumah.

Yang kedua, dengan berbisnis di rumah, tentunya pelaku bisnis dapat membagi waktunya antara keluarga dan bisnis, jadi dapat menyeimbangkan antara bisnis dan keluarga. bisnis sukses keluargapun tidak terabaikan. itulah sebabnya kenapa banyak pemula bisnis memilih bisnis rumahan. Khususnya para ibu rumah tangga.

yang kegita, bebas mengatur waktu kerja. Hmmm..menyenangkan bukan jika kita bekerja di rumah sendiri. masuk kerja tidak harus jam 7 dan pulang jam 5. sampe rumah kesorean, kecapekaan dan gaji sudah jelas segitu ajah. yang penting kuncinya dalam mengatur waktu bisnis dirumah harus disiplin. memang di bisnis rumahan ini waktu kerja sangat fleksibel. apalagi kalau dalam bisnis rumahan ini andalah sebagai sebagai ownernya. (saya sarankan begitu).

Yang ke empat, menjalankan bisnis dirumah lebih mudah mengontrolnya. dari mulai produksi, kualitas produk, sampai penjualan produk. dengan demikian bisnis anda dapat anda ikuti perkembangannya dari awal.

Nah, anda mungkin sudah punya angan-angan atau impian untuk memiliki usaha sendiri dirumah? kenapa tidak mulai dari sekarang?. take action now. Bisnis rumahan, siapa takut?

yang terakhir tentunya bisnis rumahan dapat memberikan kepuasan batin sendiri. kita memiliki kerajaan bisnis sendiri, walau dimulai dari kecil dulu. tapi bukankah lebih baik jadi bos di perusahaan kecil, dari pada jadi budak di perusahaan orang lain. bener gak sih?.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon