Selasa, 11 September 2012

Cara Membuat Aplikasi Unik untuk Android

Mengamati perkembangan handphone berbasis Android memang tak ada habisnya. Platform atau OS buatan perusahaan Google ini memang sedang naik daun dan bisa mengalahkan OS untuk handphone yang sebelumnya berjaya. Ribuan bahkan jutaan aplikasi untuk Android sudah banyak berceceran di internet. Ada yang dapat diunduh secara gratis ada pula yang berbayar. Dari jutaan aplikasi android, apakah anda dapat membayangkan bagaimana membuatnya? Memang sulit dan butuh ilmu khusus untuk menguasainya.

Bagi yang memang ingin membuat aplikasi Android, tak perlu sulit – sulit lagi membuatnya, anda dapat mempraktekkan Cara Membuat Aplikasi Unik untuk Android seperti di bawah ini :
  • Masuk ke www.android3apps.com
  • Klik menu Get Started 
  • Lalu pilih jenis aplikasi yang akan dibuat. Pilihannya : Photo Gallery App, Ebook App, Blog/RSS dan lain - lainnya
  • Jika sudah memilih jenis aplikasinya, maka akan terbuka halaman baru yang fungsinya untuk mengatur fungsi aplikasi yang akan dibuat. Atur sesuai keinginan anda, dengan nama serta ikon aplikasi yang anda inginkan
  • Lalu Klik tombol Finish dan anda telah memiliki aplikasi buatan sendiri
  • Klik Download untuk mengunduh aplikasi buatan anda
Cara Membuat Aplikasi Unik untuk Android ini memang cukup simpel dan mudah, anda tak perlu bersusah payah belajar tentang script – script pemrograman yang rumit. Namun konsekuensinya adalah aplikasi yang anda buat juga merupakan aplikasi yang simpel. Banyak yang menggunakan cara ini untuk sekedar membuat aplikasi website pribadi yang bisa di akses di Android langsung. Jika aplikasi yang anda buat unik dan banyak digemari, maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong anda dengan sendirinya. (gambar: google)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon