Kamis, 15 November 2012

Cara menghilangkan jerawat

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki wajah yang bebas bersih, bersinar dan bebas jerawat. Menurut om wiki, jerawat merupakan suatu keadaan dimana pori-pori kulit mengalami penyumbatan, sehingga terjadilah kantung nanah yang meradang. Jerawat memang merupakan gangguan ringan pada kulit yang hampir pasti semua orang hidup pernah mengalami yang namanya jerawat. Lalu adakah cara menghilangkan jerawat?.

Sebelum membahas cara menghilangkan jerawat, alangkah baiknya sobat semua tau apasih sebenarnya penyebab dari jerawat itu?, jerawat dapat tumbuh disebabkan karena produksi minyak pada kulit yang terlalu banyak, adanya sel kulit mati yang bercampur dengan minyak, bakteri, kosmetik, obat-obatan, telpon genggam, stress dan gaya hidup yang tidak sehat. Ok, terus gimana cara menghilangkan jerawat?

Jika cara mengatasi jerawat saya rasa sudah pada tau, salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan wajah, jangan terlalu sering memecah jerawat, kurangi pemakaian kosmetik saat tidur, bila perlu usahakan untuk tidak menggunakan kosmetik saat tidur. Nah, berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat:
  1. Menggunakan air sari daun pepaya tua yang di oleskan langsung ke jerawat.
  2. Menggunakan masker dengan buah kentang secara rutin.
  3. Menggunakan sari parutan lobak di tambah cuka apel, tempelkan ke jerawat hingga mengering.
  4. Banyak minum air putih, untuk memperlancar peredaran darah dan oksigen ke kulit, juga dapat mengatur produksi minyak.
  5. Jauhi stress, dan budayakan hidup sehat.
  6. Menggunakan bahan-bahan herbal lain seperti habatussauda dan madu.
  7. Menggunakan masker kuning telur
  8. Menggunakan kulit jeruk dan lemon
  9. Maskeran dengan parutan ketimun.
  10. Rajin cuci muka dengan air bersih.
nah cukup sekian sharing kita kali ini, semoga bermanfaat. oh ya ada yang ketinggalan, ada satu lagi cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan bawang putih.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon