Selasa, 27 November 2012

Cara menghilangkan tahi lalat

cara menghilangkan tahi lalat - suryapost.com
Hampir setiap orang di dunia ini memiliki yang namanya tahi lalat. sebagian orang menganggap tahi lalat sebagai bagian dari ciri khas tersendiri atau bahkan sebagai pemanis dan penambah kecantikan. namun tidak sedikit juga yang menganggap tahi lalat merupakan gangguan yang membuat diri menjadi tidak percaya diri, baik dalam jumlah yang sedikit apalagi dalam jumlah yang sangat banyak. tentunya itu sangat mengganggu. Banyak orang yang berusaha dengan segala cara untuk dapat menghilangkan tahi lalat yang di anggap mengganggu. Berdasarkan hasil pencarian di dapatkan beberapa cara alami untuk menghilangkan tahi lalat, dan berikut cara nya :

1. Menggunakan bawang putih
Hancurkan bawang putih hingga menjadi seperti bubur, kemudian plasterkan di permukaan tahi lalat yang akan dihilangkan, usahakan lakukan dimalam hari sebelum tidur dan baru di lepas ketika pagi bangun tidur. lakukan hingga tahi lalat benar-benar mengelupas dan luntur dengan sendirinya.

2. Menggunakan buah nenas

Gosokkan saja buah nenas ke permukaan tahi lalat secara rutin 3  kali sehari, gosok terus hingga durasi minimal 5 menit. lama kelamaan tahi lalat akan mengelupas dan hilang.

3. Menggunakan bunga kol

Blender bunga kol tanpa tambahan air, oleskan pasta bunga kol tadi ke permukaan tahi lalat yang akan di hilangkan. biasanya dalam seminggu apabila rutin di kerjakan tahi lalat akan mengelupas dengan sendirinya tanpa adanya rasa sakit.

4. Menggunakan sabun cream
Gunakan sabun cream merek apa saja, lalu di campur dengan serbuk kapur sirih sedikit saja. lalu oleskan ke permukaan tahi lalat yang akan di hilangkan. setelah mengering tahi lalat bisa di kerik menggunakan kuku, tahi lalat akan menjadi seperti bekas luka. tapi akan lebih baik dibiarkan saja hingga tahi lalat yang kering tersebut mengelupas dengan sendirinya.  ulangi hingga beberapa kali sampai berhasil. Memang pada saat proses pengeringan akan terasa sedikit perih.

5.Menggunakan daun kemangi dan kapur sirih
Ambil daun kemangi dan tambahkan satu sendok teh kapur sirih, haluskan dan tempelkan menggunakan perban ke tahi lalat yang akan dihilangkan. ulangi lagi besok paginya hingga tiga hari. anda akan bisa melihat hasilnya, tahi lalat anda akan rontok dan hilang dengan sendirinya tanpa melalui operasi, tanpa ada bekas luka atau noda.

6. Menggunakan getah bunga kamboja
Cukup ambil bunga kamboja biasanya bunga kamboja ini banyak terdapat di kuburan, getah bunga kamboja tersebut di oleskan ke permukaan tahi lalat yang akan dihilangkan, lakukan sesering mungkin. Dalam beberapa hari tahi lalat akan mengering dan lepas dari kulit tanpa meninggalkan bekas luka ataupun noda.

Nah itu saja informasi yang saya dapat dari berbagai sumber di internet tentang cara menghilangkan tahi lalat. Cara-cara diatas merupakan hasil uji coba beberapa orang atau pengalaman-pengalaman seseorang yang pernah mempraktekkannya. namun segala sesuatunya dikembalikan kepada anda. mau percaya atau tidak. informasi diatas bukan merupakan informasi referensi yang mengharuskan anda menggunakan resep atau cara-cara diatas. Alangkah baiknya konsultasikan dulu ke dokter. Semoga bermanfaat.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

tipsnya sangat bermanfaat buat yang lagi pengin ngilangi tahi lalat

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon