Kamis, 29 November 2012

Helm super canggih yang bisa berkomunikasi

Mungkin sebelumnya anda tidak akan mengira bahwa akan ada helm yang bisa berkomunikasi, helm yang bisa mendengarkan musik, helm yang bisa mengirim data GPS. Berdasarkan informasi yang di kutip dari detikotomotif, di Negara Berlin, ada sebuah perusahaan pembuat helm yang telah meluncurkan helm super canggih yang bisa berkomunikasi yang merupakan produk terbarunya yang diberi nama dengan Schuberth S2, helm besutan negara Jerman tersebut kabarnya telah dilengkapi dengan fitur Schuberth Rider Communication System), yang merupakan rangkaian system komunikasi lengkap dan juga terintegrasi. system komunikasi yang dipasang dibagian bawah dan tersembunyi membuat helm tersebut menjadi helm supper canggih yang bisa berkomunikasi.

Fitur-fitur lainnya yang diberikan oleh helm ini yaitu adanya antena bluetooth serta penerima gelombang FM untuk berkomunikasi secara gratis lewat jaringan radio, system komunikasinya yang berbasis interkom juga kabarnya dapat digunakan untuk saling berkomunikasi hingga lebih dari 3 pengendara. Helm schuberth ini juga bisa digunakan untuk mengirim data GPS dan mendengarkan musik, serta fitur, fitur lain yang bisa di koneksikan dengan bluetooth seperti handphone dll.

Koneksi interkomnya juga bisa digunakan hingga radius 700 meter, yang didalamnya juga terdapat perintah suara. tentunya selain bisa berkomunikasi gratis kepada sesama pengendara, juga tentunya dapat berkomunikasi lewat jaringan telpon yang dihubungkan dengan teknologi Bluetooth. Menurut informasi yang di dapat, untuk mendapatkan helm super canggih yang bisa berkomunikasi ini, kita harus merogoh kocek hingga sekitar Rp. 4, 1 jutaan. (surya/sp)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon