Sabtu, 01 Desember 2012

Kata-kata motivasi penyemangat hidup

Penyemangat hidup
Karena begitu banyak permintaan dalam do'a, begitu banyak pula hasrat untuk menggengam dunia,selalu mengeluh kalau mengalami sakit dan penderitaan berarti sampai saat ini kita belum dekat dengan-Nya. Kita telah mengenal-Nya, telah bersimpuh di kaki-Nya, telah merasakan betapa nikmat memandang wajah-Nya,semoga kita tergolong orang-orang yang dekat dihati-Nya"

"Seorang yang dekat dengan Tuhan,tidak bisa meminta untuk dirinya tapi doanya sangat makbul untuk orang lain dan dia selalu berdoa untuk orang lain"

"Kapasitas memori otak kanan kita sangat besar,tetapi otak kanan hanya dapat diisi dengan hal-hal yang kita cintai. Maka cintailah ilmu dan amal yang bermanfaat supaya otak kanan kita tidak kosong"

"Semakin dekat kita dengan Tuhan maka semakin kita tidak bisa meminta kepada-Nya, seorang yang dekat dengan Tuhan ibarat seorang bayi di pangkuan ibunya, dia tidak pernah berprasangka buruk kepada ibunya, apakah ibunya memberikan makan atau tidak, membiarkan dia haus atau bahkan ibu membuangnya begitu saja, dia tetap pasrah dalam pangkuan ibunya"

"Berbisnis dengan Tuhan tidak akan pernah rugi"

"Jika belum mampu membantu kawan dengan materi,jangan memberi janji dan harapan. Berilah semangat dan do'a"

"Memang harus sabar,tak perlu kesal jika mengharap bunga nan indah yang didapat kaktus berduri,tak perlu marah andai ingin kupu-kupu yang lucu yang diberi ulat berbulu"

"Satu sendok garam dituangkan ke dalam segelas air,rasanya asin sekali. Tapi jika satu sendok garam dilarutkan di air danau yang luas,ternyata tidak mempengaruhi rasa samasekali,air danau itu tetap segar"

"Ketika beberapa kali berada di titik nadir,Tuhan selalu memberi saya pertolongan, melalui orang-orang yang disentuh hatinya. Saat ini pun saya yakin Tuhan akan kembali menolong saya,Aamiin"

"Banyak orang yang tidak tahan,hidup dalam tekanan ekonomi. Ada yang Bercerai,ada yang melakukan kejahatan,ada juga yang bunuh diri. Padahal kesulitan ekonomi,ujian yang level-nya rendah"

"Karena putus asa adalah dosa,maka sesulit dan seberat apapun ujian kehidupan ini,akan ku jalani dengan ketabahan. Insya Allah"

"Dalam hidup,kita harus membuat pilihan walaupun seringkali pilihan itu berat, contohnya dalam menghadapi suatu masalah,kita bisa memilih untuk "tertekan" atau "tertantang""

"Terima kasih telah Engkau anugerahkan kepada kami kelembutan hati & pikiran yang jernih,sehingga Kegembiraan,kesedihan,keberanian,ketakutan,rasa malu,kesabaran & semangat selalu kami rasakan dalam keadaan sadar"

"Apabila Tuhan membukakan bagimu jalan untuk makrifat, maka jangan hiraukan tentang amalmu yang masih sedikit karena Allah SWT tidak membuka jalan tadi melainkan Dia berkehendak memperkenalkan diri-Nya pada kamu."

"Saya tidak pernah lupa hutang saya kepada teman-teman,kalaupun hingga saat ini belum terbayar,mohon sabar jika saatnya ada rizki Insya Allah saya lunasi. Buat kawan-kawan yang masih berhutang kepada saya,saya do'a kan semoga kawan-kawan mendapat rizki yang agung,mudah dan barokah sehingga bisa membayar lunas hutang kawan-kawan kepada saya. Sungguh nikmat hidup tanpa Hutang. Semoga kita selalu diberi kemudahan dalam menyelesaikan setiap persoalan hidup ini,Amin"

"Mereka yang ingin hidupnya bermanfaat bagi sesama,tidak akan pilih-pilih posisi. Di manapun,jadi apapun,mereka tetap akan memberi manfaat kepada yang lain"

"Pemimpin yang baik tidak akan mencari alasan,melainkan selalu berusaha mencari cara untuk menyelesaikan setiap masalah yang dihadapinya."

"Berburuk sangka membuat kita sesak,berbaik sangka akan membuat kita lega".


(di kutip dari fb: https://www.facebook.com/uteng.nurhayat)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

Aamiin Semoga Bermanfaat Buat kita sehari-hari untuk menjalini kehidupan..

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon