Selasa, 18 Desember 2012

Kiamat tinggal 3 hari lagi, waspadalah!

"Untuk semua orang yang hidup di bumi ini, ketehuilah bahwa kiamat tinggal 3 hari lagi, waspadalah!. mulai hari ini dan seharusnya dari kemaren-kemaren segeralah mempersiapkan diri sebaik mungkin, untuk yang punya hutang segeralah dilunasi, untuk yang punya pacar, segeralah menikah, untuk yang punya keinginan, segeralah wujudkan keinginan itu, karena waktu tinggal 3 hari lagi. kiamat...kiamat...kiamat akan segera  tiba. untuk yang amal ibadahnya masih sedikit segeralah perbaiki dan perbanyak amal ibadah, perbanyak sedekah, perbanyak berbuat baik dan ingat perjalanan menuju kehidupan yang abadi."

Begitulah kurang lebih beberapa pesan berantai yang saya terima dari Broadcast orang-orang yang benar-benar tidak mengetahui atau bahkan tidak memiliki keimanan yang kuat. Kita memang wajib mempercayai adanya hari akhir, tapi sesungguhnya tidak ada satupun mahluk di bumi ini yang mengetahui kapan waktu itu akan datang, tidak para astronomi, tidak para ilmuwan, tidak pula suku maya yang meramalkan hari peangakhiran dunia pada hari jum'at 21 Desember 2012, lebih tepatnya 3 hari lagi. walaupun saat ini tanda-tanda kahancuran moral manusia dan kehidupan yang mulai tidak seimbang sudah mulai kelihatan. tapi kembali lagi bahwa, tidak ada satupun di dunia ini yang tau kapan hari pengakhiran itu akan datang, tidak perlu harus tanggal 21 desember 2012, bahkan jika tuhan berkehendak kapanpun bisa terjadi.

Coba kita perhatikan di beberapa berita yang notabene sebagai media propaganda paling efektif di bumi ini, banyak menceritakan tentang kehebohan, kepanikan bahkan ketakutan yang berlebihan akan terjadinya kiamat di tanggal 21 Desember 2012. Sungguh, yang ketakutan itulah sesungguhnya orang-orang yang tidak memiliki keimanan yang kuat. sebagai contoh yang saya lihat kemaren di televisi ada seorang petani di daerah cina, yang rela menghabiskan hartanya yang begitu susah di kumpulkanya hanya untuk membangun sebuah tempat perlindungan berbentuk kapsul untuk mengantisipasi datangnya kiamat.Di yogyakarta, ada yang menimbun beras untuk cadangan hidup kelak di dalam tempat perlindungan seperti GUA. Di Prancis, pemerintah prancis sendiri menutup akses ke sebuah gunung yang dipercaya sebagai tempat berlindung dari kiamat. dan masih banyak contoh-contoh lainnya.

Kiamat itu memang akan terjadi, tapi sungguh tidak ada satupun yang tau kapan terjadinya. hanya Allah SWT lah yang tau segalanya. persiapkan saja sebaik mungkin diri kita, kualitas hidup, keimanan dan ketakwaan, mulailah dari sekarang untuk selalu berbuat kebaikan dimanapun kita berada. dan perlu juga di ketahui, sekuat apapun manusia berlindung atau membuat perlindungan untuk menghindari yang namanya kiamat itu adalah suatu hal yang mustahil, tidak ada satupun di dunia ini mahluk yang bisa meloloskan dari dari kiamat. Tidak perlu takut apalagi panik terhadap isu "kiamat tinggal 3 hari lagi, waspadalah". tenang dan terus meningkatkan kualitas ibadah kiat. anggap saja benar, agar kita lebih giat lagi melakukan perbaikan ibadah, taubat dan sebagainya.  tapi sekali lagi harus diingat, hanya Tuhan lah yang tau kapan persisnya terjadi kiamat itu. (surya/sp)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

3 komentar

Kayaknya prediksi kiamat 21 desember meleset ni dan semoga kiamat itu maish jauh..

Bagi saya kiamat terjadi setiap hari namun itu merupakan kiamat kecil, mengapa harus waspada karena kita pasti mati. Yang ada kita semua harus bertaqwa dan beriman agar iman islam kita diterima oleh allah yang maha kuasa.

yah.... suku Maya dipercaya,, kita mah percaya sama tuhan kita aja,, Alloh SWT.
Tiada tuhan selain alloh..

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon