Jumat, 14 Desember 2012

Yuk jadi broker makanan, bisnis legit tanpa modal.

Semua orang pasti butuh makan, butuh minum, atau butuh snack dan cemilan. bisnis dibidang kuliner saat ini memang sangat menjanjikan, walaupun banyak sekali beredar makanan-makanan cepat saji, makanan instan dan berbagai jenis makanan olahan modern saat ini tidak akan pernah menyulutkan masa depan bisnis kuliner, bagaimana tidak? kuliner merupakan salah satu basis pokok kebutuhan hidup manusia. itulah peluang yang dimanfaatkan sejumlah orang untuk merintis kesuksesan lewat bisnis kuliner.  selain karena profitnya yang akan di dapat hampir 30% sd 50%. bisnis kuliner juga bisa tahan terhadap krisis.

Selagi setiap manusia masih membutuhkan makanan, maka  bisnis kuliner masih memiliki masa depan yang sangat cerah. Nah..bagaimana jika anda ingin berbisnis kuliner, namun anda tidak mempunyai pengalaman, tidak memiliki produk? gak perlu takut, saya akan sharingkan sediktit bagaimana menjadi broker makanan dengan mudah dan tanpa modal, yang telah di jabarkan dalam artikel sebelumnya dengan judul, "Gak punya modal untuk bisnis, jadi brokerpreneur aja"
  1. Selalu awali memulai suatu bisnsi atau usaha dengan doa
  2. Coba cari referensi katering, makanan, produsen pembuat kue dan lain-lain, tanyakan kepadanya apa sebenarnya menu spesial mereka
  3. Tanyakan dan diskusikan mengenai harga, buat perjanjian bagaimana seandainya ada yang pesan dengan anda, serta mekanisme lainnya.
  4. Berperanlah sebagai tenaga marketing yang bergerak memasarkan produk mereka ke segala tempat-tempat yang strategis.
  5. Buat brosur sederhana, usahakn full colour, lalu isi dengan photo menu makan yang sudah anda photo lengkap dengan informasi makanan, dan contact personnya.Sebarkan brosur kerumah-rumah sekitar anda terlebih dahulu atau gunakan jasa sebar brosur yang ada di kota anda lalu sebarkan juga ke target-target potensial.Sisipkan strategi promosi dengan memberikan kata-kata "harga mulai dari Rp.999" dan lain-lain.
Nah mudah saja bukan? modalnya hanya informasi dan promosi saja. anda sudah jadi pebisnis broker makanan, yup...sekarang, apakah anda siap untuk memulai bisnis broker makanan? (brokerprenur : Yusuf Shembah)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon