Senin, 14 Januari 2013

11 Ciri-ciri istri yang mencintai suami

11 ciri-ciri istri yang mencintai suami - suryapost.com
Ciri-ciri istri yang mencintai suami - Kehidupan rumah tangga itu seperti sebuah nahkoda kapal yang di kemudikan berdua, Kehidupan yang dijalani hari perhari merupakan sebuah sarana pendekatan bersama pasangan secara naluri dan emosional. Saling mencintai, saling menyayangi. saling memberi dan saling menerima. Jika seorang suami mencintai istrinya maka dia akan sangat menjaga kehormatan dan harga diri istrinya, melindungi, menafkahi dengan penuh cinta dan kasih sayang serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi istri. Begitu juga sebaliknya, apabila istri mencintai suami, maka dia akan manjadikan rumahnya sebagai sebagai surga buat mereka berdua (suami istri), menjadikan manis pahit kehidupan yang dijalani menjadi lebih indah nah apakah anda tau bagaimana ciri-ciri istri yang mencintai suami?

  1. Istri lebih memperhatikan penampilan, kecantikannya serta riasannya.
  2. Istri sangat senang menyebut-nyebut serta membanggakan suaminya dihadapan orang lain.
  3. Istri nyaris selalu mematuhi, menaati dan menuruti apa yang diperintahkan suami dan yang dinginkan suami
  4. Istri akan senang dicemburui suaminya, karena ini adalah tanda cinta sang suami kepadanya.
  5. Mencurigai dan mencemburui suaminya pada wanita-wanita yang dekat dengannya.
  6. Pikirannya selalu terisi oleh suaminya, kemanapun dan dimanapun. ada perasaan khawatir, cemas, takut, was-was dan selalu berharap suaminya akan baik-baik saja.
  7. Akan berusaha lebih keras lagi untuk mencintai dan membahagiakan dan melayani suami lebih dari pada waktu masih pacaran dulu.
  8. Istri akan lebih cenderung mempercayai suaminya lebih mudah dibandingkan dengan mempercayai orang lain.
  9. Istri memaafkan suami yang dicintainya jika sang suami telah melakukan kesalahan pada nya
  10. Istri selalu tulus mencintai suaminya dan sedikitpun tak pernah berfikir untuk menghianatinya.
  11. Biasanya jika level atau tingkatan suami lebih tingii dari padanya suami biasanya meningkatkan levelnya. tapi jika levelnya yang lebih tinggi dari pada suami biasanya dia akan berusaha turun dari level suaminya. dia tak akan pernah membuat suaminya merasa lebi hrendah daripadanya. Istri yang ingin berbahagia bersama suaminya harus berusaha menampakkan diri lebih rendah dari pada sang suami.
Nah jika kamu sudah punya istri, akankah ciri-ciri istri yang mencintai suami sudah ada pada istrimu?.Semoga kehidupan rumah tangga kita semua selalu mendapatkan kebahagiaan. (surya/sp)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

enak ya mas yang punya istri, apalagi memang si istri benar-bener mencintai suami, hidup ini jadi indah, rumah tangga jadi istana dan surganya dunia. yang penting cinta itu atas dasar iman, bukan atas dasar nafsu, agar cinta yang di dapat adalah cinta suci dan tulus.

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon