Rabu, 09 Januari 2013

11 Rahasia agar penjualan bisa closing

11 Rahasia agar penjualan bisa closing - suryapost.com
11 Rahasia agar penjualan bisa closing - Setiap usaha itu memang butuh kerja keras, butuh semangat yang tinggi, dan butuh keinginan yang kuat untuk mendukung semua jenis upaya yang dilakukan, termasuk dalam hal jual beli, menjual, atau menjadi penjual produk. salah satu usaha yang paling dibutuhkan dalam usaha jual beli produk ini adalah strategi penjualan. banyak orang pinter ngomong di depan umum tapi begitu menjual produk ke orang lain gak pernah closed, banyak orang yang memang banyak omong tapi cuma omong doang, karena gak mampu bicara di depan umum atau menjual produk pada orang lain. Nah berikut ini akan kita sharekan bagaimana tips sukses menjual produk atau lebih dikenal dalam istilah closing. tentunya kalau sudah closing penjual akan mendapatkan keuntungan.

  1. Perlakukan setiap calon pembeli dengan hormat & bersahabat agar mereka merasa dekat hingga mudah dirapatin.
  2. Jual terlebih dahulu diri anda, jangan langsung langsung saja to the point menjual produk anda, anda nanti akan di tinggalkan target konsumen anda, beri perhatian pada ucapan dan perlakuan saat melayani pelanggan.
  3. Ciptakan kesan pertama yg baik agar ada kelanjutan relasi bisnis dengan konsumen bersangkutan
  4. Jangan lupa bahwa konsumen kita juga punya perasaan. Jagalah itu dengan bersikap santun
  5. Atur diri dengan baik saat bertemu dengan konsumen: penampilan, materi promosi, waktu, dll agar semua berjalan baik
  6. Jangan pernah terlambat dalam memenuhi janji bertemu dengan pelanggan, ini sangat penting untuk membangun kepercayaan.
  7. Ingatlah bahwa hati konsumen adalah hati anda. Perlakukanlah dengan hati dan hati-hati agar pelanggan anda tidak terluka
  8. Berbicaralah dgn terbuka dan tulus, apa adanya dengan tatapan fokus agar konsumen merasa tenang & nyaman 
  9. Pastikan produk/jasa yang diminta,diterima oleh konsumen dalam waktu yang lebih cepat atau minimal sama dengan janji pada saat closing
  10. Jangan pernah berhenti berhubungan dengan konsumen yang telah membeli sekali, jika ingin ia membeli berkali-kali
  11. Jadikan pelanggan atau calon pelanggan sebagai sahabat, relasi, partner atau keluarga. resikonya kalaupun anda tidak closing, anda akan mendapatkan banyak teman, relasi, kawan dan rekan.(pemulihan jiwa)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon