Selasa, 15 Januari 2013

Cara mudah cas hape anda tanpa listrik

Cara mudah cas hape anda tanpa listrik - Mungkin anda pernah merasakan sebel, atau benci setengah mati ketika anda yang begitu cintanya pada smartphone anda tiba-tiba mati karena kahabisan daya, atau anda sedang asyik chating dengan teman-teman lama, eh bebe anda lowbat dan mati. hmmm..sungguh sangat merepotkan sekali. itulah yang terjadi sekarang ini, banyak smartphone yang bermunculan dipasaran dengan berbagai model dan variasi yang unik dan menarik, mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang diluar jangkauan. tapi rata-rata penyakitnya sama. kalau sudah sering online atau terlalu banyak aplikasi online yang digunakan, baterai smartphone anda akan habis dan hp pun tak bisa digunakan.

Sebenarnya kondisi ini sangat cocok dan menjadi prospek yang sangat baik untuk para pengusaha dan produsen smartphone. Tolong deh, jangan cuma menciptakan smartphone yang gak sampai sehari baterai nya sudah lowbat, percuma saja, kenapa gak coba buat smartphone yang benar-benar smart, walaupun online semua aplikasi, tapi baterai bisa tahan hingga 1 minggu, satu bulan kalau perlu hingga setahun..hahha..saya yakin bisa, cuma mungkin kitanya yang gak akan mampun membeli smartphone yang baterainya tahan hingga satu tahun..hahahhaha.

Cara mudah cas hape anda tanpa listrik - suryapost.comIdenya begini, ketika kita bertanya bagaimana cara mudah cas hape anda tanpa listrik?. selama ini kita sudah mengetahui adanya listrik tenaga surya, nah kenapa teknologi ini tidak di manfaatkan untuk membuat smartphone yang bisa hidup dengan tenaga surya. Khayalan saya sih, ada smartphone beginian, atau mungkin sudah ada dan saya yang tidak tau, system sollar cell yang diterapkan di smartphone tentunya dapat membuat smartphone lebih hemat energi dan praktis. apalagi kalau bisa tahan laman hingga satu minggu, satu bulan atau satu tahun. hape bisa di design memiliki tenaga sollar cell, jadi khayalannya kedepan, orang tak perlu susah-susah untuk cas hape, apalagi jika bepergian lupa bawa charger. cukup hape dijemur hingga beberapa menit saja dan baterai sudah bisa terisi dan tahan hingga satu minggu, wow...keren ya kalau ada yang kayak gini. yuk yang punya ide silahkan di tambahkan, yang punya modal dan kemampuan, ayo dong..buatkan hape smartphone yang seperti ini, smartphone impian, smartphone yang super canggih. heheheh...just idea.(surya/sp).

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon