Kamis, 03 Januari 2013

Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu

Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu - suryapost.com
  • Hargailah istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, karena kelak istrimu juga bakal menjadi seorang ibu dari anak-anakmu.
  • Jika kamu marah pada istrimu boleh saja kamu tidak berbicara pada istrimu, tapi ingat..jangan bertengkar dengannya dengan membentaknya, mengatainya, apalagi memukulnya. 
  • Jantung rumahmu adalah istrimu, jika hati istrimu tidak bahagia, maka seisi rumah akan tampak seperti neraka yang kelam, mencekam, menakutkan, tidak ada canda, tawa, manja dan perhatian, maka sayangilah istrimu agar dia bahagia dan akan merasa seperti di surga.
  • Besar atau kecil gajimu, seorang istri tetaplah ingin di perhatikan. dengan begitu, maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan segelas air putih dan penuh kasih sayang.
  • Dua orang yang tinggal 1 atap dengan pernikahan tidak perlu gengsi, bertingkah, berlomba siapa yang menang siapa yang kalah, karena keduanya bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.
  • Diluar banyak wanita idaman melebihi istrimu, namun mereka mencintaimu atas dasar apa yang kamu punya sekarang, bukan apa adanya dirimu. saat kamu menemui masa sulit, maka wanita tersebut akan meninggalkanmu dan punya pria idaman lain di belakangmu.
  • Banyak istri yang baik, tapi diluaran sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak mendapatkannya. mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, sebab ia akan sulit sekali utk kembali lagi.
  • Ajarkan anak laki-lakimu bagaiana berlaku seharusnya terhadap ibunya, sehingga kelak mereka tahu bagaimana memperlakukan istrinya.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

2 komentar

wahh belom Punya istri bang
huhaha

@Pijan Vijan saya doakan semoga cepat menikah ya...aminnnn

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon