Kamis, 24 Januari 2013

Inilah yang menyebabkan hilangnya rasa cinta

Inilah yang menyebabkan hilangnya rasa cinta - suryapost.com
Inilah yang menyebabkan hilangnya rasa cinta - Mencintai dan dicintai merupakan sesuatu anugrah yang sangat terindah, sebagai pasangan yang hendak merajut cinta perlu mempertahankan sikap-sikap yang terbaik yang tidak menyebabkan putus cinta, kalau kita mencintai pasangan kita, maka hal yang bisa kita lakukan tentunya dapat menjaga perasaannya, memegang kepercayaan yang diberikannya, dan tentunya sikap setia dan perhatian yang tulus.

Bagaimana jika ternyata saat hubungan anda sedang berjalan mulus, tiba-tiba rasa cinta itu menghilang? apa yang anda rasakan?. tentunya ini dapat membuat kita kehilangan orang yang kita cintai. lalu apa penyebabnya hilangnya rasa cinta?

1. Tidak setia dengan pasangan anda
Hal ini tentunya sudah tidak di pungkiri lagi, jika tidak setia dengan pasangan anda, maka otomatis anda akan kehilangan rasa cinta, sikap setia ini sangat mutlak dibutuhkan agar rasa cinta itu tetap ada dan membara. tentunya harus selalu di pupuk dengan keindahan dan kebahagiaan dari kedua belah pihak.

2. Tidak ada saling jujur dengan pasangan anda.
Mulailah dari hal yang paling kecil, bersikaplah jujur dalam segala hal. jujur dan terbuka untuk bisa saling berbagi. Jangan pernah dustai pasangan anda, kalau anda belum ketahuan sih gak begitu masalah, tapi rasakan kalau sudah ketahuan, maka kepercayaannya kepada anda mulai menghilang, kalaupun masih ada sudah tidak 100%, gak enak loh kalau gak di percaya. rasanya hidup tidak ada gunanya.

3.Sering terjadi kekerasan fisik pada pasangan.
Tidak pria mapun wanita, kekerasan fisik ini bisa terjadi pada siapa saja. ada si pria yang melakukan kekerasan fisik kepada si wanita, ada juga si wanita yang melakuakan kekerasan fisik pada pria. sikap seperti ini haruslah di tinggalkan.

4. Saling menghormati
Jangan menjengkali atau menganggap remeh pendapat pasangan anda, hormati apa yang dia utarakan. sikap saling menghormati dapat mempertahankan hubungan anda dengan pasangan anda dan tidak menyebabkan hilangnya rasa cinta.

5. Sikap keragu-raguan
Jika anda ragu dengan pasangan anda, seharusnya ini sudah di putuskan ketika diawal anda memilih pasangan anda. maka, sebelum anda memutuskan layakkah ia menjadi pasangan anda, dan memang sesuai dengan type anda, pahami dan kenali dia lebih dekat.

Begitulah kira-kira hal-hal yang menyebabkan hilangnya rasa cinta. kalau rasa cinta sudah hilang diantara kedua insan yang sedang menjalin sebuah hubungan, itu merupakan hubungan yang tidak sempurna. Nah, baca juga 11 ciri-ciri istri yang mencintai suami. (surya/sp)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon