Sabtu, 05 Januari 2013

Putus cinta itu indah, bukan musibah

Putus cinta itu indah, bukan musibah - Di putusin pacar, ngapain sih sedih banget. setiap orang punya kesempatan, setiap orang punya pemikiran dan setiap orang punya kemampuan yang berbeda-beda. sedih dan teriris hati kalau melihat orang yang putus cinta atau di putusin pacar, coba lihat saja beberapa waktu yang lalu di salah satu media televisi, seorang gadis SMU menabrakkan diri di rel kereta api hanya karena di putuskan pacar. Sungguh kasian sekali si gadis, bukan karena matinya yang tertabrak kereta api, tapi nasibnya yang malang. karena tidak bisa mengalahkan perasaannya. tidak bisa mengalahkan ke egoannya. Cinta itu tidak bisa di paksakan, cinta itu dari hati. Mungkin puisi ini cocok buat orang yang stress dan putus asa karena cinta :
  • Ketika cinta tak berujung 
  • ketika nasib  tak berpihak
  • cinta yang mana yang tak kan tersemat
  • cinta yang lalu yang kan terlewat
  • Cinta yang tulus menebar harum hingga matahari kembali pulang
  • terusik pesonanya walau dalam gelap gulita.
  • cinta tak selamanya memiliki
  • begitu indah dirasa kian melekat dalam kalbu
  • cinta tak akan bisa mengakhiri segalanya 
  • begitu indah tak kan juga menjadi sirna.
  • lalu kenapa sedih dan gunda ketika cinta beranjak dewasa
  • lalu kenapa ingkar ketika cinta mulai tak bersahabat
  •  
  • cinta yang mana yang tak kan tersemat
  • Bukan cinta yang menjadi kiamat
  • bukan juga patah hati dan akhiri segalanya.
  • bersahabat dengan cinta nan pesona yang hakiki
  • adalah cinta karena ketulusan dan hati....
  • cinta yang siap menang dan cinta yang siap kalah
  • dulu..kini..dan nanti..cinta itu memang sepeti sang surya.
  • tak pernah bosan sinari bumi dan beri keceriaan.
Putus cinta itu indah, bukan musibah - suryapost.com
Mungkin sobat semua sudah bisa dipastikan dalam perjalanan cintanya menemukan masalah dengan percintaannya, bahkan mungkin seringkali mengalami putus nyambung-putus nyambung. Ceritanya bermacam-macam, ada yang sedih dan mengurung diri dalam kamar seharian, gak makan gak minum. (napa gak sekalian puasa). ada juga yang tertawa sendiri, menangis tiba-tiba atau ada juga yang diam tanpa kata. tak perduli angin puting beliung datang menerpa...hahah

Putus cinta itu indah, bukan musibah......!
Memang bener kok pren. kalau cinta itu indah, bukan musibah. coba mari kita cermati baik-baik, baca dengan teliti dan konsentrasi tinggi. jangan lihat kanan kiri, apalagi nonton tivi, boleh sambil makan roti tapi jangan gigit besi...heheh..
cinta itu anugrah yang terindah yang diberikan tuhan kepada umatnya. anugrah yang diberikan kepada setiap manusia dan disematkan disetiap kalbu terdalam manusia. itu kenapa cinta itu letaknya tidak di bibir. karena kalau cuma dibibir, akan banyak orang yang jadi korban cinta.Ketika seseorang putus cinta perasaannya akan terasa sedih (khusus untuk yang benar-benar jatuh cinta). ia akan merasa kehilangan, tapi taukah kawan bahwa yang kawan rasakan itu adalah anugrah yang terindah yang tuhan berikan, karena rasa cinta yang dalam di hati kawan.

Kalau saja tak ada cinta dalam hati kawan, mungkin kawan akan merasa EGP (Eumang Guai Pikirian). kalau sudah demikian itu tandanya cinta yang tulus tidak ada dalam hatinya. tak di pungkiri, hati berkata lain dibibir. tapi tetap saja, hati nurani akan merasa kehilangan. begitu kita bangkit dari yang namanya kesedihan dan kegundahan putus cinta, kita akan merasakan keindahan yang luar biasa. coba saja lihat, ketika seseorang telah bangkit (bukan dari kubur) dari putus cinta, dia akan menemukan arti cinta yang sesungguhnya (mirip lagu ari lasso). pengalaman telah mengajarkannya banyak hal. kebaikan, keburukan, cinta yang hanya monyet belaka atau cinta yang jujur dan tulus dalam hati. jadi benarkan, Putus cinta itu indah, bukan musibah
Butuh kata yang cocok buat putusin cinta?
  • Air mataku telah habis menangisi kesedihan ini
  • hatikupun sudah letih mencintaimu tanpa pasti
  • aku hanya terdiam melihat semua ini seakan pasrah dengan semuanya
  • aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya.
  • apakah ini sudah jalan takdir, dan kau tak akan pernah jadi miliku
  • dan kini rasaku untukmu hanya tinggal sendiri di dalam hati.
  • Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
  • Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini
Udah itu aja....semoga kita semua hidup dengan cinta yang indah, bukan dengan cinta yang penuh dengan bara api, penuh dengan ego yang tak pasti, penuh dengan nafsu yang terkendali. cinta yang paling indah itu ialah cinta karena iman, dan cinta karena hati. (kiriman dian nitasari)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

dulu sekali aku juga pernah merasakan ini sobat tapi sudah lupa rasanya maklum udah tua

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon