Senin, 21 Januari 2013

Rumah impian itu tak selalu mewah

Rumah impian itu tak selalu mewah - Semua orang mendambakan yang namanya rumah impian, ketika seseorang bercita-cita memiliki rumah impian seperti yang dibayangkan, tentunya akan lebih berusaha sekuat tenaga untuk berusaha memilikinya, bayangan-bayangan akan kemewahan atas rumah mewah beserta fasilitas-fasilitas yang lengkap menjadikan seseorang memiliki obsesi yang penuh. sah-sah saja kalau semua orang ingin punya rumah mewah. Menyenangkan bukan, jika punya rumah ada kolam renangnya, ada tempat spa dan salon pribadi, tempat nge Gym sendiri, ada ruang kerja yang luas, ruang bermain, ruang berkumpul keluarga, dan semua fitur-fitur rumah pintar yang diterapkan. rasanya kepenatan hidup dan kehidupan sehari-hari dapat terobati.

Saya juga mendambakan rumah mewah lengkap dengan semua fasilitasnya, jadi saat pulang kerja dan penat diseluruh badan langsung bisa spa dan relaxsasi dirumah sendiri. wah..menyenangkan. Anda semua pasti ingin dong punya rumah mewah seperti gambar diatas? mustahil jika jawabannya tidak. Jujur saya sendiripun menginginkannya. Tapi bagi saya rumah impian itu tidak selalu mewah. "ada sebuah pribahasa kuno ntah siapa yang buat sayapun tak paham, "untuk apa yang bermewah-mewah kalau yang sederhana saja bisa membuatmu bahagia". menurut saya ada benernya juga. Kita boleh mimpi untuk mendapatkan rumah mewah, semewah yang kita inginkan. gak ada  yang melarang. mimpi kok dilarang. kalau bisa terkabul yang syukur alhamdulillah. kalau gak terkabul ya biarlah seperti ini, yang penting bukan bagaimana mengubah rumah yang sederhana menjadi rumah yang mewah, tapi berfikir bagaimana mengubah rumah yang sederhana menjadi rumah sederhana yang penuh dengan kebahagiaan. bener gak sih?, dulu pengennya sih punya rumah minimalis, yang penting ada kamar untuk anak laki dan anak perempuan, trus bayangin kalau bisa harus ada kebun kecil  untuk tanaman kehidupan atau khusus tanaman obat (maklum, saya suka berkebun), minimal bisa buat tanaman untuk sehari hari, seperti cabai, tomat dll. biar kalau pas libur kerja bisa berkebun sama keluarga..asyek tuh.

Rumah impian itu tak selalu mewah, yang penting adalah kebahagiaan dan keharmonisan kehidupan didalam rumah itulah yang membuat rumah tersebut menjadi rumah yang paling mewah yang pernah kita jumpai. jadikan rumah sebagai surga, Tapi jika memang tetap menginginkan dan mendambakan rumah mewah, jangan berhasrat untuk kemewahan dalam rumah itu, tapi berhasratlah agar dapat menciptakan rumah mewah dan keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. amiiinn, Berikut contoh rumah mewah yang bisa jadi rumah impian..!
sumber gambar : http://allisyacute.blogspot.com/2012/12/koleksi-gambar-rumah-mewah-impian.html

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

3 komentar

tapi..aku juga pengen punya rumah seperti itu

rumah saya sederhana aja, tapi kebahagiaan dirumah itulah yang membuat segalanya jadi mewah. makasih sobat.

kebahagiaan dan keharmonisan kehidupan didalam rumah itu yang utama...saya sependapat dalam hal ini :)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon