Selasa, 01 Januari 2013

Ucapan tahun baru yang membuat orang pingsan

Ucapan tahun baru
Sudahkah anda mendapatkan ucapan tahun baru?. Gak nyangka kalau saat ini kita sudah memasuki tahun baru 2013, dan kita baru saja berhasil melalui 2012. apakah kalian semua merasakan kesenangan? kegembiraan menyambut datangnya tahun baru 2013. kelihatannya begitu. lihat saja detik-detik menjelang tahun baru berbagai pestaphoria dan euforia terjadi dimana-mana, tidak saja di jalanan, di pusat perbelanjaan, di tempat-tempat hiburan, bahkan di rumah atau di kampung-kampung sorak sorai merayakan detik-detik pergantian tahun.Hampir semua orang merasakan kegembiraannya, ntah apa yang dirasakan di tahun baru itu, apakah tahun baru yang baru datang adalah perasaan terbebas dari beban 2012 ataukah tahun baru 2013 ini merupakan langkah awal membuka lembaran baru dan menutup rapat-rapat lembaran yang lama, permasalahan yang lama yang belum terselesaikan. Mungkin saja sebagian orang menganggap tahun baru merupakan awal baru kebebasan, semangat baru dan tentu saja harapan baru.

Apa yang istimewa di setiap tahun baru? apakah dengan banyaknya petasan yang bisa membahayakan, apakah dengan konfoi ratusan bahkan ribuan orang di tengah kota yang akhirnya membuat banyak kemacetan disana sini, apakah dengan mendatangi pusat-pusat keramaian untuk melihat dan mensukseskan acara pergantian tahun, apakah dengan menghabiskan uang hanya untuk berfoya foya yang dijadikan ruitual rutin sekali setahun. dan masih banyak

Dari pagi hingga malam hari, tak pelak puluhan hingga ratusan ucapan tahun baru datang baik melalui pesan pendek, chating, bbm, facebook dan lain-lain. bahkan saking banyaknya message yang masuk hampir membuat orang pingsan. semua isinya sama yaitu ucapan tahun baru, ucapan selamat atas datangnya tahun baru. bahkan ada yang dengan sengaja menelpon hanya untuk mengucapkan selamat tahun baru, sebuah ucapan tahun baru yang menurut sebagian orang adalah suatu hal yang biasa dan tidak ada yang istimewa. mereka menganggap itu hanya merupakan penanggalan kalender saja dan tidak lebih dari itu. bukan ada babak baru, bukan ada kehidupan yang baru, bukan ada era baru. semua masih tetap yang lama, semua masih sama dan tak ada yang berbeda.

Hei, Tahun baru itu berarti usia kita makin berkurang, yah tepatnya kita makin tua, dan harusnya menjadi makin dewasa, makin bijaksana, karena umur kita otomatis akan berkurang. saya tidak pernah melarang ataupun mengharamkan seseorang untuk merayakan tahun baru dengan pestaphoria gegap gempita, tapi cukuplah sewajarnya saja. lebih baik dirayakan dengan menginstropeski diri, apa-apa saja yang tidak tercapai di tahun lalu, dan apa-apa saja yang akan di targetkan di tahun baru ini. tak perlu membuat polusi udara, menghambur-hamburkan uang. Tapi itu semua terserah pada keyakinan kita masing-masing. berpandai-pandailah dalam mensiasati tahun baru ini. semoga menjadi tahun-tahun kesuksesan bagi kita semua. amin. (surya/sp)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

Wah memang bisa bikin pingsan kalau seluruh blogger bertuah kirim ucapan selamat pasti kelbakab bacanya

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon