Kamis, 06 Juni 2013

Tips Agar Jangan Stress Diputusin Pacar

Tips agar jangan stress diputusin pacar memang harus kita ketahui supaya tidak sampai terlalu berlarut-larut menangisi hal menyedihkan tersebut. Pada umumnya, setiap pria atau wanita yang putus cinta akan merasa tidak ingin hidup lagi, atau merasa lunglai, hati hancur berantakan, malas melakukan aktivitas, dan galau.
Tips agar jangan stress diputusin pacar yang bisa kita terapkan diantaranya adalah :





1. Menjaga jarak
Setelah hubungan Anda harus diputuskan begitu saja oleh pacar, sebaiknya segera menjaga jarak dengannya. Sebab, jika Anda terus berada di dekat atau di sekelilingnya, pasti Anda akan lebih emosional dan terus mengingat masa-masa indah yang pernah dilalui oleh Anda dan pacar. Tentu saja hal itu dapat menimbulkan stress dan penyesalan yang mendalam.

2. Terima kenyataan
Ketika Anda diputusin pacar, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menerima kenyataan tersebut. Walaupun terasa pahit dan menyesakkan, Anda harus dapat menerima keputusan yang diambil olehnya dengan lapang dada.

3. Jangan berniat membalas dendam

Anda boleh-boleh saja merasa sakit hati karena diputusin, tetapi jangan sampai Anda mempunyai niat untuk membalas dendam kepadanya. Karena hal tersebut justru akan membuat Anda lebih merasa sakit hati berlarut-larut dan sulit melupakan dirinya, sebab segala fokus Anda hanya menuju padanya seorang.

4. Tetap bersyukur

Hal ini memang sulit untuk dilakukan setiap orang yang baru diputusin pacarnya. Akan tetapi tahukah Anda, jika setiap hubungan asmara yang kita jalin merupakan suratan takdir yang telah digariskan oleh Yang Mahakuasa? Maka dari itu, tetaplah bersyukur kepada-Nya. Mungkin saja perpisahan ini adalah jalan terang yang akan Ia tunjukkan kepada kita umatnya untuk mendapatkan seseorang yang benar-benar baik dan menjadi jodoh kita hingga ajal menjemput.

5. Curhat ke sahabat
Hal penting yang harus Anda lakukan agar jangan stress setelah diputusin pacar adalah dengan mencurahkan seluruh isi hati dan perasaan yang Anda alami kepada sahabat terpercaya.

6. Hindari lagu sedih
Setelah diputusin pacar, banyak orang yang terbiasa mendengarkan lagu-lagu sedih. Tetapi, itu adalah sebuah tindakan yang salah dan harus kita hindari. Karena dengan mendengarkan lagu-lagu sedih dan sendu tersebut, justru bisa membuat kita makin terpuruk, galau, dan juga stress.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon