Jumat, 02 Agustus 2013

Masa muda masa penuh ber aktifitas



Selamat malam apa kabar sobat blogger teman setia surya26.com, rasanya sudah lama sekali saya tidak melakukan posting di surya26.com. Saya jadi ingat dulu pertama kali saya membuat webset ini saya hampir setiap hari bisa melakukan posting artikel bahkan hingga puluhan artikel per hari wih terus bersemangat sekali saya. Tapi itu dulu sebelum saya mengenal dengan bisnis bisnis online yang lain. Sebelumnya saya juga mengenal yang namanya internet dan hampir setiap hari saya selalu berhubungan dengan internet. Kalo boleh saya tahu apakah sobat sobat blogger surya26.com saat ini memang sudah mempunyai bisnis online?. Saya sangat yakin jawabanya adalah YA.

Ketika kita sudah mengenal yang namanya jalan hidup kita ini serasa seperti penuh dengan rasa penasaran. Karena mengapa? karena pada saat ini kita hanya melihat apa yang terjadi di dunia secara nyata tapi tidak bisa melihat apa yang terjadi di dunia secara maya. Ketika di dunia offline banyak orang sudah memulai membuka usaha dengan mendirikan sebuah bangunan yang dimana di dalamnya penuh dengan produk yang dijual secara nyata dengan sistem penjualan langsung. Inilah namanya fenomena bisnis online di saat itu ada terbitlah sebuah inovasi terbaru di bidang online yaitu bisnis yang bisa dijalankan di dunia maya dengan prodak dan apapun namanya yang bisa dijual secara online. Selebrita bicara tentang itu sepertinya tidak akan pernah ada di saat ini sebanyak 2000 kata. Dunia bisnis online sangat seru sekali banyak tantangannya banyak intrik dan strategi yang perlu kita kembangkan serta banyaknya pengalaman pengalaman yang tidak pernah mendapatkan dan dunia maya.

Apa yang anda punya saat ini dalam dunia maya? Apakah anda sudah memulai mempunyai bisnis di dunia maya?. Apakah saat ini anda hanya sebagai konsumen yang ingin hidup tenang tanpa ada satu pemikiran pemikiran untuk maju ke depan menjadi lebih baik. Bisnis online sebelum menyaksikan kalau tidak percaya coba tanya kepada orang orang yang sebelumnya telah melakukan bisnis secara online mereka akan lebih suka menghabiskan waktunya di depan komputer dan berharap produk yang dia jual secara online laku dan laris dipasaran yang lebih hebatnya lagi mereka tidak harus bertemu dengan calon pembelinya karena semua sudah diatur secara online. Sungguh merupakan bisnis yang sangat menyenangkan.

Sebelumnya nanti kita pasti semua hanya melihat di beberapa website yang kita tidak sengaja kunjungi saat kita melakukan browsing sana kita melihat banyaknya para pelaku bisa menjualkan produk mereka secara online dan hingga menjadikan mereka sebagai seseorang yang terkenal dalam dunia online. Mungkin gak terbayang dalam diri kita bahwa penghasilan mereka itu jauh lebih besar daripada penghasilan seorang karyawan yang hanya pengasih yang sudah ditetapkan seberapa besar. Saya tidak pernah menyenangkan anda yang pada saat ini memang sebagai sarana untuk berhenti dan mengembangkan bisnis baik secara online maupun secara offline namun apakah kita tidak menginginkan untuk menjadikan hidup kita lebih baik lagi?.

Bisnis online itu gak ribet kok yang penting ada kemauan kita mau belajar dengan baik materinya sangat banyak sekali kita jumpai di internet yang jelas apapun anda tanyakan dengan paman google pasti akan dijawabnya terutama jika kita ingin belajar bisnis online. Mohon maaf kalo yang saya bicarakan terlalu melebar dan banyak sekali tapi disini saya hanya ingin menegaskan bahwa ternyata bisnis online itu jauh lebih menarik ketimbang kita bekerja maaf kalau saya menyinggung perasaan anda anda yang sedang bekerja.

Ayo anak muda indonesia saya cuman turut prihatin kenapa bangsa kita ini setiap tahunnya selalu melahirkan putra putri terbaik bangsa yang berpendidikan dengan status tempat kuliah yang sangat terjamin mutunya namun setelah selesai kuliah mereka hanya sibuk dan sibuk hilir mudik berjalan dari ujung ke ujung kota mencari pekerjaan. Sungguh sangat disayangkan kalau pemuda pemuda bangsa turut menjadi bagian dari penyebab peningkatan pengangguran dan kemiskinan di tanah air kita sendiri. Tamatan tamatan tempat kuliah yang luar biasa mewah dan bagus seharusnya begitu tamat dari kuliah tersebut menjadi panutan bagi banyak orang terutama bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang itu lebih mulia dan lebih dikenal orang. 

Bukankah kita ingin kita hidup menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan mati akan lebih berguna dan diingat orang lain.Akhirnya mengakui bahwa tulisan saya ini dari atas sampai bawah satupun tidak bisa ketik dengan menggunakan keyboard dan ini adalah postingan saya yang saya ketik menggunakan mulut saya maksudnya saya mengetik menggunakan kata kata yang diucapkan kemudian apa yang saya inginkan. Luar biasa teknologi saat ini saat kita hendak menulis artikel pun kita tidak perlu disibukkan dengan jari jari kita yang mengartikan kibot kibot yang kecil dan kadang kadang suka salah tapi sekarang kita hanya bisa melakukan posting artikel dengan menggunakan bahasa kita sendiri artinya  dengan suara mulut. Kalau ada kata kata yang salah atau yang aneh mohon di kasih tau ya. Karena ini adalah testing untuk memastikan apakah sistemnya sudah bekerja dengan baik insya allah kalau sudah berhasil saya akan lebih sering pusing artikel menggunakan vois karena setiap buka nya saya malas mengetik dan keyboard tapi kadang kadang ketika kita mengetikan kibot apa yang ada di dalam pikiran kita untuk menjadi hilang dan saya tidak sengaja kita sudah keluar dari jalur artikel yang akan kita tujukan.

Selamat tidur teman teman blogger teman setia surya26.com terima kasih sudah sempat membaca walaupun tidak bermanfaat tapi ini adalah hasil uji coba melakukan posting artikel menggunakan sistem voice jadi kita tidak perlu mengetik hanya berbicara dengan mulut. Apakah anda mau mencobanya, simple ,praktis! mudah?

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon