Jumat, 18 Oktober 2013

Tips Kulit Putih dan Cantik Alami

Hi Girls, mau tahu cara menjaga kecantikan kulit wajah dari luar, agar kulit wajah selalu tampak putih berseri, kencang dan segar sepanjang hari ? Berikut beberapa tips mengenai cara alami membuat wajah tampak putih dan berseri sepanjang hari, bahan-bahan yang kita butuhkan pun akan sangat mudah didapat, ok girls, cek it out.

1.    Kunyit Putih
Pertama-tama, bersihkan kunyit dari kulitnya, kemudian cuci bersih, setelah itu parud kunyit tersebut, kemudian hasil parutannya kita peras, pisahkan antara ampas dan sari kunyitnya, nah yang kita gunakan adalah sari kunyit tersebut, diamkan sari kunyit tersebut selama kurang lebih 15 menit, sampai terdapat endapan dibawahnya. Setelah menghasilkan endapan, buang air yang ada di atasnya, barulah kita mengoleskan endapan itu diwajah kita seperti kita menggunakan masker, pastikan wajah kita dalam keadaan bersih dan kering ya girls, tunnggu sampai 10-13 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

2.    Mentimun
selain sebagai lalaban, mentimun juga bisa dijadikan sebagai bahan kecantikan girls, caranya, oleskan parutan mentimun di wajah dan leher, biarkan selama setengah jam, lalu bersihkan. Pemakaian secara teratur, dapat mencegah jerawat, noda hitam, wajah cepat berkerut, dan dapat menyebabkan awet muda juga girls.

3.    Putih Telur Ayam Kampung
Kita juga bisa menggunakan putih telur nih, tapi biasanya yang   digunakan putih telur ayam kampung, caranya, pisahkan antara kuning telur dan putih telurnya, oleskan putih telur pada sekitar wajah, hindari daerah mata dan bibir, tunggu hingga 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat, mudah kan ? putih telur ini bisa menjadikan kulit kita kencang lho girls.

4.    Tomat Apel
Tomat apel ternyata sangat berkhasiat girls, tak hanya kandungan vitamin c nya yang berguna bagi tubuh, ternyata tomat apel yang ukurannya besar itu, bisa kita jadikan sebagai masker, girls. Caranya, pilih tomat apel yang berwarna merah dan berukuran besar serta segar kemudian potong bulat, lalu oleskan pada wajah, atau dengan cara menggosok-gosokkan nya di wajah. Bisa juga tomatnya kita haluskan dulu dengan cara di blender, kemudian maskerkan di wajah, tunggu beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat. Hasilnya, kulit akan tampak merah  merona.

5.    Sari Daun Bayam

Sari daun bayam segar dicampur dengan sejimpit kunyit yang diambil sari nya kemudian dioleskan keseluruh wajah, dapat berkhasiat untuk memutihkan kulit , mencegah kekeringan dan kerutan-kerutan, membantu menyembuhkan jerawat dan menjaga kesegaran kulit.

Mudah bukan ? tunggu apalagi girls, ayo coba.. dan lihat sendiri hasilnya. semoga tips-tips di atas dapat membantu ya.. semoga berhasil

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon