Sabtu, 30 November 2013

Merawat Kulit Wajah Secara Alami Yang Wajib Diketahui

Merawat kulit wajah secara alami saat ini menjadi satu kebutuhan yang banyak dicari terutama bagi kaum hawa. Di tengah gempuran banyaknya produk kecantikan yang menjanjikan hasil yang belum terbukti, ditambah lagi efek samping yang dapat ditimbulkan, cara ini pun mulai dilirik. Tentu saja, satu fakta yang cukup baik mengingat dalam melakukan metode ini benar-benar dianjurkan.

Nah, terlepas dari manfaat dari merawat kulit wajah dengan cara yang alami, perlu diketahui bahwa wajah merupakan bagian pertama yang akan dilihat saat bertemu dengan seseorang. Jadi, bayangkan jika wajah terlihat tidak segar, berminyak, kemerahan hingga timbul jerawat, maka dapat dipastikan kesan kurang bersih akan langsung menempel. Satu hal yang tidak ada seorang pun yang menginginkan bukan?

Lantas, bagaimana merawat kulit wajah tanpa menggunakan produk berbahan kimia? Jawabannya cukup sederhana yaitu dengan memanfaatkan beberapa bahan yang dengan mudah ditemukan, maka wajah bersih dan bebas minyak pun didapat. Sebut saja alpukat yang memberikan fungsi untuk menjaga kelembaban serta memberi nutrisi yang mampu menghaluskan kulit wajah karena mengandung vitamin C dan E. Haluskan hingga lembut, oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Punya tomat dalam lemari es? Manfaatkan untuk mengurangi minyak secara berlebihan pada wajah yang mampu memberikan asupan nutrisi dengan kandungan vitamin C yang terdapat di dalamnya. Lagipula, buah ini mengandung anti oksidan yang mampu mencegah kulit wajah dari paparan sinar matahari secara terus menerus.

Atau, dengan menggunakan salah satu bahan dapur seperti mentimun yang dapat menghilangkan flek hitam. Bisa juga dengan memanfaatkan lemon agar sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam dapat terangkat dengan maksimal. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Hanya saja, tidak sedikit para kaum hawa masih enggan untuk melakukannya dikarenakan beberapa alasan seperti dibutuhkannya waktu yang cukup lama untuk mengolah bahan yang ada. Namun, jika merawat kulit wajah secara alami dilakukan secara konsisten, percayalah wajah mulus dan bebas dari efek samping yang berbahaya dapat terhindarkan. (sorry yang ngerasa photonya di ambil..hehe)

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

2 komentar

kalau saya lebih menyarankan pakai madu atau daun lidah buaya, memang semua bahan alami baik buat merawat kulit tapi alangkah baiknya liat dulu jenis kulit masing-masing

Dengan mencuci muka sehabis beraktivitas juga kaya nya bisa ya :)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon