Sabtu, 23 November 2013

Si Sakti Asus Vivobook Touch S200E

Asus nampaknya tak ada hentinya melakukan berbagai inovasi. Kali ini Asus mencoba untuk mendesain laptop ke arah yang lebih personal. Laptop ini bernama Asus Vivobook S200 yang dilengkapi dengan layar sentuh serta sistem operasi windows 8. Laptop ini sangat praktis dibawa kemana-mana karena ringan dan slim. Apa saja kelebihan lainnya dari laptop besutan Asus ini?

1.    Desain

Asus Vivobook S200 ini dirancang mengggunakan bahan polished alumunium sehingga sudah dapat dipastikan tampilannya kokoh namun minimalis. Agar nyaman digenggam layaknya sebuah buku maka diberikan bentuk khusus pada sudut tepinya  yang melengkung. Dengan ketebalan 2.17 cm serta bobot yang hanya 1,4 kg membuat laptop ini sangat ringan dan slim sehingga cocok dibawa kemanapun  karena anda tidak akan kelelahan membawanya untuk menemani aktivitas anda.

2.    Konektivitas

Walaupun Asus Vivobook ini tergolong sebagai  Ultrabook  namun, konektivitasnya cukup lengkap. Tersedia port LAN dan Wifi untuk anda berselancar di dunia maya sehingga anda tak perlu khawatir. Tersedia juga jack audio 3.5 mm, VGA, HDMI, port USB 3.0, serta port USB 2.0. Anda juga dapat berbagi menggunakan bluetooth3.0 atau card reader. Adanya HD webcam juga membuat video chatting anda berjalan lancar karena hasil gambar yang sangat jelas.

3.    Layar

Asus Vivobook S200 ini dirancang dengan layar berukuran 11.6”. Layar ini menggunakan  tekhnologi layar sentuh dan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Windows 8 sehingga segala kegiatan komputasi akan menjadi lebih mudah.

4.    Tehnologi

Asus Vivobook S200 ini dilengkapi dengan tekhnologi Smart Gesture yang membuat anda dapat menginput dengan lebih baik dan cepat. Anda juga akan lebih mudah dalam menggeser pointer karena ukuran trackpad nya besar dan lebar. Keyboard bergaya chiclet nya sangat empuk dengan jarak antar tuts yang cukup jauh sehingga nyaman dan dapat meminimalisir kesalahan ketik. Tekhnologi smart Gesture ini juga akan memudahkan anda dalam melakukan zooming, tapping, cklicking, dan scrolling.

Selain itu jika anda menggunakan laptop ini, maka anda akan merasakan cepatnya laptop anda menyala kembali dari mode hibernate atau sleep hanya dalam waktu 2 detik saja berkat tekhnlogi Super Hybrid Engine II. Tak perlu berlama-lama untuk memulai kegiatan komputasi. Anda juga tidak perlu khawatir apabila baterai tinggal sedikit namun anda tidak menggunakan laptop karena data anda akan tersimpan secara otomatis.

5.    Kinerja

Asus Vivobook menawarkan anda berbaga pilihan prosesor yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Prosesor Intel Dual Core Celeron847 Sandy Bridge dengan keepatan 1,5 GHz dan RAM 4 GB sehingga kegiatan komputasi anda akan berjalan dengan lancar. Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang mulus berkat kartu grafis intel HD Graphics 4000. Untuk menyimpan data scara cukup maka ditanamkan HDD 500 GB SATA.

6.    Suara

Asus Vivovook S200 memiliki tekhnologi terbaru yaitu menggabungkan Asus Sonic Master dengan AudioWizard yang menghasilkan suara lebih besar serta bass yang lebih kaya.anda akan merasakan audio yang menakjubkan.

7.     Asus Web Storage

Adanya Asus Web Storage membuat anda dapat menyimpan data anda mulai dari foto, gamber, musik, atau dokumen apapun pada cloud. File tersebut dapat disimpan hingga berkapasitas 32 Gb dengan jangka waktu selama 3 tahun. File tersebut juga dapat dibagi dengan teman maupun kerabat anda dengan mudah.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon