Kamis, 05 Desember 2013

Menjadi Mata-mata pintar dengan I-one BPR Mini DV Pen Camera

I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera merupakan kamera dan perekam video terkecil di dunia dengan bentuk pulpen. Dengan bentuknya yang unik dan sangat mini kamera ini disebut juga sebagai kamera pengintai. Pentuknya yang sangat mini membuat kemra ini mudah digunakan sebagai kamera mata – mata terutama dalam merekam video. Kamera mini ini berhasil meramaikan pasar kamera di akhir – akhir ini karena keunikan serta banyak kelebihan yang diusungnya. Meskipun hadir dalam bentuk yang sangat mini kamera ini juga sangat dibutuhkan untuk beberapa orang. Ukuran yang sangat kecil itu menjadi kelebihan utama dalam penggunaannya.

Kamera ini sangat berfmanfaat jika digunakan mengambil gambar secara diam – diam. Selain itu bentuk kecil tersebut sangat praktis untuk dibawa kemana – keman. Bisa ditaruh di saku, dompet kecil atapun tas kecil. Dalam membawa kamera ini harus hati supaya lensaynya tetap terjaga. Tidak perlu khawatir akan kinerja pada kamera mungl ini. meskipun mengambil gambar secara diam – diam kamera ini mampu menghasilkan bidikan yang baik dengan ketajaman warna tidak kalah dengan kamera pocket. Pabrik memang sengaja memperoduksi kamera dengan desain demikian. Karena pihak produksi memudahkan konsumen yang membutuhkan kamera untuk pengitaian. Pasar kamera saat ini sangat ramai karena banyak sekali model kamera mini DV yang muncul di tahun 2013 ini.

Anda dapat menggunakan I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera baik sebagai mainan baru ataupun merekam video secara sembunyi misalnya disuatu museum atau merekam seseorang secara diam – diam. Meskipun hadir dalam bentuk mungil dan sebagai kamera pengintai kualitas dari mini DV pen camera cukup optimal. Dimana kualitas untuk gambar bidikan Ione BPR Mini DV Pen Cam memiliki resolusi 1280 x 1240 piksel dengan hasil gambar jelas dan jernih di tambah ketajaman warna yang optimal. Resolusi gambar pada kamera mini DV 1280 x 1240 tersebut ditambah dengan 30 frame per detik yang menghasilkankualitas video mulus dalam format AVI. Selain itu kamera mungil ini memiliki kelebihan yang luar biasa yaitu mendukung mikrofon mampu mendeteksi jarak 5m dengan hasil rekaman sangat jelas.

Karena posturnya mini tidak dapat slot memori untuk memori eksternal dan hanya tersedia memori internal berkapisitas 4GB. Mini DV pen camera ini dilengkapi dengan USB yang bisa digunakan untuk mentranfer data pada PC. Sehingga meskipun mini kamera ini sangat pintar dengan berbagai kelebihan yang diusungnya. Kamera multifungsi berdesain mungil apalagi dalam bentuk pen menjadi daya tarik tersediri sehingga tidak sedikit orang yang tergoda untuk memilikinya. Tidak seperti membawa kamera karena orang yang melihat pasti mengira membawa bupoint maka dari itu kamera inin disebut sebagai kamera pengintai.

I-one BPR Mini DV Pen Camera dibekali dengan built in baterai lithium ion yang dapat merekam hingga satu jam. Selain itu anda dapat mengisi daya kamera mini DV melalui port micro USB yang terdapat pada bagian dalam pulpen kamera. Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian daya cukup lama yaitu membutuhkan waktu selama 3 jam. Sesuai dengan waktu yang diutuhkan ketahanan baterai juga cukup lama dan bisa diandalkan jika travelling menggunakan mini DV kamera pulpen ini. kamera berdesain pulpen yang snagat unik ini dilengkapi dengan lampu LED berwarna  merah dan hijau berfungsi sebagai lampu indikator. Untuk menyalakan kamera ni sangat mudah cukup menekan tombol onn/off selama 2 detik.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon