Kamis, 05 Desember 2013

Teknologi canggih tanpa kabel yang luar biasa berguna

Siapa bilang yang namanya gadget harus menggunakan listrik, benda - benda bawah ini terbukti tidak menggunakan listrik, tapi menggunakan air sebagai pengganti tenaga listrik. Tapi tetap saja masyarakat berpikir bahwa yang namanya gadget selalu identik dengan listrik. Ok, apabila anda tidak percaya , di bawah ini mampu menjawab penasaran anda dan teknologi dibawah ini tak kalah kerennya dengan teknologi pada umumnya.

The Hydropak

Alat ini bermula dari teknologi pengisian Fuel Cell Horizon dan teknologi hydrogen yang dapat menghasilkan Millenium Cell. Apabila anda menggunakan benda ini  anda bisa menggunakannya untuk mengisi laptop anda dan gadget lainnya. Dengan 600 mililiter air benda ini dapat menghasilkan listrik 270 watt/jam

Water Powerd Cellphone Batteries

Perusahaan satu juga tak mau kalah untuk berlomba dalam rangka ramah lingkungan, Samsung juga menciptakan baterai ponsel bertenaga air yang bisa menahan air serta reaksi antara air dan bagian logam yang menciptakan Hidrogen. Alat ini mampu menghidupkan handphone anda selama 10 jam. Jadi bisa buat seharian kerja hanya dengan air. Tentunya alat ini mampu membuat setiap orang menginginkannya.

Horizon Hydrofill

Mempunyai generator pribadi yang imut dan keren sertaa mampu bekerja secara maksimal bisa menjadikan orang ingin memilikanya. Setiap 10 liter air yang anda isikan ke dalam alat ini maka akan menghasilkan 60W daya DC per jamnya. Dengan cara mengekstrak Hidrogen dari air dengan menggunakan elektrolistis anda bisa mengumpulkan listrik dalm Catridge yang seterusny bisa untuk mengisi gadget anda.

Napopo Liquid Charging Baterai

Jika biasanya kita membeli baterai langsung buang, kenapa anda tidak mencoba bateri satu ini. Baterai ini mampu menghasilkan daya sampai 500 mAh. Untuk mengisi ulang daya pada baterai ini anda dapat menggunakan air kencing. Reaksi antara campuran magnesium dan karbon yang ditambahkan dengan sedikit air seni mampu menghasilkan daya.

Nah, sebenarnya masih banyak lagi contoh-contoh teknologi terbaru saat ini yang tanpa kabel dan ramah lingkungan. Jika dibahas semua, gak akan cukup di tulis di blog gratisan ini. hehehe , nah sekarang kanapa anda tidak mencoba alat – alat keren dan ramah lingkungan untuk memaksimalkan gadget anda. Waktunya berpindah pada teknologi ramah lingkungan yang sudah ada.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon