Rabu, 26 Maret 2014

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

Manfaat Daun Sirsak  untuk kesehatan sangatkah banyak salah satunya sebagai obat kanker alami. Daun sirsak mempunyai kandungan yang kaya akan annocatacin, annocatalin, annohexocin, annomuricin, acetogenin (bulatacin, asimisin dan squamosin), annonacin, anomurine, anonol, gentisic acid, linoleic acid, caclourine, muricapentocin, gigantetronin. Daun sirsak lebih berkhasiat menyembuhkan kanker dari pada dengan cara kemoterapi. Lebih efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker pada tubuh si penderita. Tersebut terjadi karena daun sirsak mengandung zat proaktif yang tinggi bagi tubuh. Selain itu, daun sirsak tidak akan merusak sel-sel yang sehat. Hanya akan membunuh sel kanker saja. Tidak seperti kemoterapi yang harus mengorbankan sel-sel sehat. Seperti harus kehilangan rambut, berat badan, dan yang lainnya.

Ternyata daun sirsak mampu menambah stamina, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, sehingga penderita kanker bisa sembuh tanpa harus melakukan kemoterapi dengan mengonsumsi obat–obatan kimia. Berikut ini adalah deretan dari Manfaat Daun Sirsak yang mampu bekerja baik didalam tubuh :

  •     Membantu menghambat mutasi gen.
  •     Membantu menghambat pertumbuhan virus.
  •     Membantu menghambat pertumbuhan parasit.
  •     Membantu menghambat perkembangan sel kanker.
  •     Membantu merileksasikan otot, dan menjadi obat anti kejang.
  •     Membantu untuk dapat meredakan nyeri dan mampu menekan peradangan.  
Manfaat daun sirsak untuk kanker
Keunggulan daun sirsak yang mampu sebagai antikanker sesungguhnya telah berhasil dianalisa oleh beberapa para ahli medis di dunia. Hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa zat antikanker yang dimiliki daun sirsak 10 ribu kali lipat lebih kuat membunuh dan memperlambat perkembangan sel kanker secara alami dibandingkan kemoterapi.

Penyakit yang dapat disembuhkan dengan daun sirsak ini adalah jenis-jenis kanker payudara, paru-paru, prostat, dan 12 macan lainnya. Untuk dosisnya, gunakan 10 lembar daun sirsak yang berwarna hijau tua dan dalam keadaan baik. Rebus bersama air sebanyak 3 gelas hingga tersisa 1 cangkir. Saring rebusan tersebut. Diminum dua kali sehari dengan rutin, bila memiliki efek yang baik. Manfaat Daun Sirsak yang bisa dikonsumsi air rebusannya ini sudah dilakukan oleh banyak orang dan hasilnya penyakit kanker bisa  menyingkir .

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

memang indonesia kaya akan obat herbal yg ampuh, sayangnya masih sedikit orang yg peduli dg kekayaan alami tsb
salam sehat buat admin suryapost

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon