Jumat, 16 Mei 2014

2048 : Game sederhana yang unik, menggemaskan dan bisa menjengkelkan.

game 2048 -suryapost.com

Udah pada tau game 2048, game ini adalah game sederhana buatan Gabriele Cirulli, seorang anak belia yang baru berusia 19 tahun asal Italia. Kabarnya dia mampu membuat game ini hanya dalam waktu satu minggu saja. dan sudah langsung membooming, karena terus terang, saat pertama saya install game ini, memang bisa membuat candu, gamenya sih sederhana. tapi membuat kita penasaran dan kadang ada juga rasa jengkel karena belum bisa memecahkan rekor yang dibuat sendiri. dari banyaknya komentar, terlihat game ini masih lebih menyenangkan dibanding flappy bird si burung terbang yang menabrak pipa.

saya sendiri penasaran dengan game ini ketika suatu waktu saya pergi ke bank untuk mengurus sesuatu hal, saya melihat ada 3 orang sekaligus yang keasyikan dengan androidnya sendiri dan tengah memainkan game 2048 ini.Sayapun penasaran dan menanyakan game apa itu, langsung saya download di playstore, ternyata menurut saya memang game yang simpel dan membuat orang penasaran dan sepertinya tidak membosankan. kita di tuntut untuk mengalahkan rekor yang pernah kita buat sendiri sebelumnya.

Tidak usah bingung cara memainkannya bagaimana, cukup geser ke kanan, ke kiri, ke atas angka angka yang terdapat di kotak 4x4 persegi itu, jumlahkan angka yang sama, contoh angka dua temukan dengan angka dua, angka tiga temukan dengan angka tiga, begitulah seterusnya. Sekali lagi, game ini benar-benar unik.

udah..gak usah banyak cerita, langsung aja download game nya disini (untuk versi android) dan download disini untuk (versi IoS)

atau kalau mau maen langsung via online bisa klik DISINI

update : sejauh ini saya baru tembus  17884

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon