Jumat, 02 Mei 2014

3 Manfaat ajaib madu yang tersembunyi untuk kecantikan

3 Manfaat ajaib madu yang tersembunyi untuk kecantikan
Manfaat Madu memang sangat banyak baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan. Hampir semua produsen kosmetik memanfaatkan madu sebagai bahan campuran yang nantinya mampu menutrisi kulit secara baik. Tidak hanya untuk kecantikan wajah saja madu juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Pada umumnya produk kosmetik yang berasal dari madu memiliki harga yang cukup mahal karena harga madu murni juga  sangat mahal. Sejak dahulu madu sudah dikenal dengan manfaatnya yang segudang senyawa alami sehingga mampu menjaga kecantikan kulit maupun rambut. Senyawa alami di dalam madu juga dibutuhkan oleh tubuh untuk mempertahankan sistem imun di dalam tubuh.

Banyaknya pedagang madu di pasaran sering mempersulit kita untuk membedakan antara asli dan palsu. Manfaat Madu yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang, inilah yang membuat harganya semakin melecit. Berikut ini terdapat manfaat madu untuk kecantikan :

Mengatasi Rambut Rontok.
Rambut rontok bisa diatasi secara alami dengan menggunakan madu. Cara penggunaannya cukup mudah hanya mencampurkan 1sdm madu asli dengan 1sdt minyak zaitun ditambah 1sdt bubuk kayu manis. Setelah teraduk rata usapkan ramuan tersebut pada rambut biarkan 15 menit lalu selanjutnya cuci dengan air hangat.

Melembabkan Kulit Wajah.
Madu mampu melembabkan dan melembutkan kulit wajah secara alami. Cara penggunaannya juga tidak sulit anda cukup mengoleskan madu dicampur dengan buah alpukat pada wajah hingga rata diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih.

Mengobati Luka.
Madu mampu meminimalisir ketika luka karena infeksi pada kulit. Seperti bekas jerawat ataupun luka lainnya. esensi pada madu mampu mempercepat proses penyembuhan pada luka.

Berbagai kegunaan madu untuk menjaga kesehatan kulit ataupun rambut semakin dicari oleh banyak orang. Dalam menjaga kecantikan kulit dan rambut sebaiknya memanfaatkan bahan alami dengan menghindari kosmetik berbahan kimia. Madu juga mampu menyingkirkan jerawat tanpa bekas. Kulit akan tetap sehat ketika menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Manfaat Madu yang mengandung senyawa alami ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit maupun kesehatan tubuh secara aman.

Gambar : google 

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

1 komentar yang sudah masuk...

Jadi ingat dulu pernah mencoba maskerin wajah dengan madu. Tapi karena takut entar dikerubungi semut, walaupun katanya.. Kalau madu asli semut ogah... Tapi saya tetaap was was pas tidur. Tapi yang jelas dapat menyebabkan kanker.. Alias kantong kering

http://www.rantaupos.com/2014/05/wah-foto-jepretan-kemarin-siang.html

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon