Senin, 26 Mei 2014

Ingin Jadi juragan dalam waktu 7 hari, baca ini.


Banyak orang yang mau membuka bisnis atau usaha, khususnya untuk pemula sering kali terbentur berbagai kendala dan problema lain yang menyebabkan seseorang seseorang belum juga memulai usahanya. Pada umumnya memang inilah hal-hal yang paling sering di alami oleh seseorang yang ingin buka usaha. Selalu sulit untuk memulai, karena terlalu banyaknya pertimbangan dan kekhawatiran yang akan terjadi jika kita memutuskan untuk berbisnis atau berwirausaha,

Nah berikut ini adalah beberapa contoh yang menyebabkan seseorang belum juga berani mengambil keputusan untuk segera memulai usaha :

  1. Gak punya rasa percaya diri mau buka usaha
  2. sudah punya rasa percaya diri tapi gak tau ide bisnis apa yang cocok
  3. Sudah punya ide bisnis tapi bingung modalnya dari mana
  4. Udah punya modal, takut kalau nanti bangkrut...

Itu memang sudah jadi kebiasaan, banyak orang tidak juga berani memulai bisnisnya karena hal-hal di atas. Memang untuk menjadi seorang pebisnis sukses tidak ada cara yang instant, semua butuh waktu semua butuh pembelajaran dan pengembangan.

Nah, kalau Anda punya masalah yang membuat Anda tidak juga kunjung bisa membuka bisnis. cobalah baca ebook ini, Ebook ini isinya sangat mantab, di tulis oleh seorang penulis dan pebisnis yang terkenal bernama Jaya Setia Budi. Tulisannya tidak bertele-tele dan dijamin isinya "daging" semua. Tapi sayangnya Ebook ini tidak diberikan cuma-cuma, Anda harus membeli Ebook ini disini, harganya Rp. 0 alias gratis, jadi setelah beli ebook nya, gak perlu bayar apa-apa langsung dikasih. Semoga ebook ini bermanfaat ya, silahkan Beli ebooknya disini. semoga bermanfaat ya...@!

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon