Rabu, 17 September 2014

Siapa bilang internet itu cuma buat happy-happy dan cari informasi



Heloo…apa kabar…udah lama tak posting di blog ini, im sorry, bukannya malas untuk menulis, tapi sedang sibuk menyelesaikan dan mengurus blog blog saya yang lainnya, blog yang notabene membantu memberikan kehidupan buat saya. Hayooo…apa itu?

Hingga detik ini masih ada saja orang yang tidak percaya, tidak menganggap internet itu hanya sebuah media pembelajaran, informasi dan entertainment. Dan hanya sedikit yang menganggapnya sebagai sebuah peluang yang sangat baik. Peluang untuk bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi.

Ini sebuah pengalaman bagi saya, saya memiliki seorang teman yang sangat sukses dengan gayanya yang santai, tanpa terikat waktu, tanpa ceklok dari jam 7 hingga jam 5, lalu apanya yang istimewa?. Yah tentu saja penghasilannya yang termasuk bisa di bilang wow banget…

Itulah yang terus memotivasi saya. Dengan passion yang tentunya sangat sesuai dengan expektasi saya, saya mulai belajar dari nol tentang dunia internet marketing sekitara 4 tahun yang lalu. Bener-bener dari nol, dan blog ini lah blog pertama yang saya punya, yang telah mengalami “mungkin” ratusan kali pergantian theme. Yah..maklum namanya baru belajar.

Saya gak akan cerita soal bagaimana membuat sebuah blog, membangun sebuah website ataupun menjelaskan panjang lebar apa itu blog dan website. Semua pertanyaan itu dengan mudahnya dijawab oleh pakarnya internet yaitu mbah gugel.

Entah mengapa tidak ada sedikitpun keraguan dalam diri saya, bahwa sesungguhnya ada harta karun yang terkubur dalam sebuah teknologi yang bernama internet. Sangat banyak sekali orang-orang yang menjadi kaya hanya dengan internet. Tidak perlulah saya sebutkan satu-satu karena pasti akan sangat banyak, dan ya Allah mudah-mudahan saya bisa menjadi salah satunya. Amiiinn..

Oleh karenanya, melalui kesempatan ini, saya hanya sedikit sharing buat teman-teman semua. Buat yang belum mengenal apa itu internet marketing, mulai sekarang ayoo belajar dan ikut ambil bagian untuk dapat memanfaatkan teknologi menjadi sesuatu yang berguna bagi kita. Banyak sekali model bisnis yang bisa kita raih hanya dengan bermodal internet. Banyak yang bisa kita gali. Bagi yang minat jualan bisa jualan via online, bagi yang tak punya produk bisa juga jadi affiliate (bahasa kerennya adalah makelar produk online) dan masih banyak lagi potensi yang bisa kita raih.

Oh ya, sedikit saya kasih bocoran. Saat ini saya sedang membangun kurang lebih 17 website baik dalam dan luar negri dan alhamdulillah semuanya sudah mulai pecah telor, meski sedikit perlahan tapi pasti insyaAllah bisa membantu kita dalam hal financial.  Apa yang saya dalami di 17 website tersebut. Saya mencoba peruntungan dari adsense, affiliate dan pelayanan jasa online media.

Awalnya saya pesimis, karena background saya yang memang bukan di bidang IT merasa tidak mungkin bisa memahami dunia internet marketing. Tapi berkat keinginan dan kerja keras, serta passion saya dibidang internet itu sangat tinggi membuat saya yakin bahwa ada diri saya dalam internet marketing. Berfikir sederhana saja. Kalau orang lain saja bisa, kenapa kita yang sama-sama makan nasi tidak bisa berbuat demikian. Benerkan?

Ok…malam ini cukup sampai disini, saya hampir lupa kalau saya punya website ini, website pertama saya yang saya buat dengan sepenuh hati, mulai dari nol, mulai dari gak tau apa itu  blog (memang bener-bener GoBlog), buat pengunjung yang masih setia, terimakasih banyak tanpa kalian website ini hanya penyemak di media online. Heheheh…salam netpreneur.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon