Jumat, 31 Oktober 2014

One Day Seminar Jodoh Impian Untuk Anda



Jika Anda sedang menantikan datangnya jodoh impian, video one day seminar jodoh impian ini cocok Anda simak sekarang juga. Banyak anak muda yang sedang kebingungan untuk melangkah kejenjang pernikahan karena jodohnya belum juga datang. Namun, ada juga anak muda yang berani menikah tanpa memiliki ilmu bagaimana menjalankan kehidupan pasca pernikahan yang baik sehingga terhindar dari perceraian rumah tangga. Selain itu, banyak jugaorang yang telah menikah merasa menyesal karena pasangannya tidak seperti yang diinginkan dan kehidupan keluarganya tidak seperti kehidupan keluarga yang dibayangkan dahulu. Kini, video ini menghadirkan tokoh inspiratif yang memberikan bekal bagaimana caranya menjalankan kehidupan pernikahan dengan baik nantinya.


Pengisi Pembicara yang Insipratif untuk Kaum Muda

Kaum muda banyak yang marasa ragu untuk melangkah kejenjang penikahan. Selain itu, banyak juga para pemuda yang merasa tidak siap untuk menikah karena keadaan ekonomi maupun kehidupan yang belum mapan. Terlebih lagi ada kaum muda yang lama pacaran hingga tak kunjung menikah karena hal hal yang membuat mereka tidak mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Apa penyebab keraguan dan ketidak mantapan tersebut timbul dibenak kaum muda dan masyarakat lainnya? Dari pertanyaan pertanyaan diatas, pembicara dari video ini akan memberikan jawaban dan ulasan ulasan inspiratifnya sehingga rasa keraguan itu hilang.

Bagi yang menantikan jodoh impian, mungkin Anda terlalu takut dengan adanya 250.000 sidang perceraian di Indonesia yang disebabkan oleh ketidak cocokan pasangan, harta, maupun datangnya pihak ketiga. Hal hal tersebut timbul karena mereka menikah tanpa dibekali ilmu yang baik menuntun jalannya di kehidupan berumah tangga. Namun, video one day seminar jodoh impian ini akan memberikan bekal yang cukup bagi para calon pengantin untuk menjalani hiruk pikuk kehidupan rumah tangga dengan ilmu sehingga mereka dapat hidup bahagia hingga maut yang memisahkan mereka. Oleh karena itu, DVD ini menghadirkan pembicara inspiratif seperti Febrianti Almeera yang akan membahas tentang bagaimana meningkatkan kemantapan hati dan diri dalam waktu penantian menanti jodohnya. Dengan materi pembuka ini, kemuliaan diri dapat dijaga dengan baik sehingga terhindar dari pacaran, yang memang tidak dianjurkan di agama Islam. Selain itu, Febrianti Almeera juga akan menceritakan bagaimana ia mampu bangkit dari keterpurukan bahwa orang yang dicintainya tidak berodoh dengannya ketika mengarungi kehidupan rumah tangga berdua.

Resep Mendidik Anak Hingga Sukses

Selain mendapatkan materi tentang jodoh, Anda juga akan mendapatkan materi bagaimana mendidik anak hingga ia mencapai kesuksesan. Materi ini akan disampaikan oleh Ibu Septi, pencetus konsep Jarimatika serta orang yang berjasa dalam pendirian Komunitas Ibu Profesional hingga meraih berbagai penghargaan antara lain sebagai Individu Pemberdaya Masyarakat dari Danamon Award, 10 Tokoh yang Mengubah Indonesia versi Majalah Tempo, hingga mendapatkan anugrah Kartini Awad versi majalah Kartini. Tak hanya penghargaan itu saja yang ia dapatkan, namun Ibu Septi juga meraih penghargaan sebagai Nominator International Enterpreuner of the Year oleh Ernst and Young, hingg menjadi Woman of Enterpreuner dari Ahoka Fellowship. Dari video ini, Anda akan mendapatkan resep medidik anak yang tepat ketika menjalankan kehidupan berumah tangga nantinya.

Nah, itulah ulasan video dari one day seminar jodoh impian yang akan membekali Anda bagaimana menemukan jodoh terbaik untuk melangkah ke jenjang pernikahan, menjalankan pernikahan dengan ilmu, hingga kajian mendidik anak hingga  sukses dari tokoh inspiratif yang mampu menguatkan diri dan meningkatkan pengetahuan Anda dalam dunia pernikahan secara singkat.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon