Kamis, 13 November 2014

Akhir Perjuangan Si Cantik Ashira Shalva Melawan Neuroblastoma

Ashira Shalva

Saat ini sosok gadis cantik berumur dua tahun tersebut yaitu ashira, sedang banyak diperbincangkan diberbagai macam media didalam tanah air. Khususnya dijejaring-jejaring social media pada internet. Rambutnya yang berwarna hitam, pipinya yang chubby, kulit yang putih serta bersih dan matanya yang begitu indah itu, membuat siapa saja yang melihat gadis cantik ini pastinya akan sangat mengemaskan sekali, ingin mencubit pipinya, dan pasti akan langsung jatuh hati kepadanya. Namun sebelum kita semua bisa melihat sosok sang gadis cantik ini secara langsung, yang memiliki nama lengkap ashira shalva, Tuhan sudah terlebih dahulu mengambil nyawanya. Pada tanggal 11 November 2014 yang lalu. Tepat pada pukul 21.31 di Guangzhou , China. Apakah yang menyebabkan gadis mungil ini harus menutup usianya diumur yang terbilang masih dini tersebut.

Dan ternyata diketahui kalau ashira shalva ini mengidap sebuah penyakit yang bernama Neuroblastoma, yang merupakan salah satu dari jenis kanker yang ada didunia ini. Sang gadis kecil nan cantik ini pun harus menutup matanya untuk selama-lamanya setelah berjuang melawan penyakit Neuroblastoma, ini. Setelah mengalami pendarahan yang hebat dan berbagi macam jenis selang infuse yang harus menancap pada tubuhnya. Dan sepertinya kanker Neuroblastoma, ini masih terdengar asing ditelinga kita dan belum behitu familiar.

Kanker Neuroblastoma, ini menurut dunia medis dikenal sebagai salah satu jenis kanker yang akan menyerang sistem saraf pada para penderitanya. Dan biasanya , kanker Neuroblastoma, ini lebih banyak menyerang anak-anak, dan bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja. Sumber dari kanker ini berasal dari jaringan yang biasa untuk membentuk sistem saraf simpatis yang biasa digunakan untuk mengatur fungsi pada tubuh diluar kehendak yang diinginkan. Dan kanker Neuroblastoma, ini sendiri banyak diderita anak-anak dibawah usia lima tahun dengan persentase sekitar 75 %, dan bisa menimbulkan kematian yang terbilang cukup tinggi pada penderitanya.

Cara penyembuhan dari kanker Neuroblastoma, ini sendiri melalui jalan operasi. Dan bukan perkara yang mudah untuk bisa mengoperasi seorang balita. Beberapa factor yang bisa menyebabkan kanker Neuroblastoma, ini menyerang mereka diantaranya yaitu, karena faktor genetic atau keturunan, kemudian factor lingkungan sekitar tempat tinggal mereka, makanan yang dikonsumsi, asap sera polusi udara yang dihirup dan masih banyak lagi beberapa factor yang bisa menybabkan penyakit ini menjangkit para penderitanya.

Dan hal yang cukup membuat kuatir adalah, penyakit ini tidak memunculkan beberapa dari gejala dininya. Dan hanya bisa dilihat dari perkembangan para balita yang mengalami keterlambatan saja. Jadi mulai sekarang bagi anda para orang tua, untuk bisa lebih memperhatikan lagi kesehatan dari buah hati nya masing–masing, agar tak ada lagi para balita yang mengalami kejadian menyedihkan ini lagi, seperti yang sudah dialami oleh gadis manis ashira shalva.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon