Kamis, 13 November 2014

Awet Muda dengan Stem Cell Apel


Tampil awet muda menjadi keinginan wanita maupun laki laki. Keadaan wajah yang segar bugar mampu membuat hari hari Anda semakin bersemangat. Namun, banyak masyarakat yang melakukan cara instan dan berbahaya untuk tampil awet muda. Tak hanya itu, masyarakat juga menghabiskan banyak uang untuk mewujudkan tubuh awet muda. Kini, Anda tak perlu khawatir untuk cepat tampil awet muda karena stem cell apel hadir sebagai suplemen anti aging yang tidak berbahaya bagi tubuh.

Apa Itu Stem Cell?


Stem cell merupakan sel induk yang mampu berkembang biak untuk menggantikan bagian tubuh yang rusak. Dalam dunia kedokteran, cara ini biasanya diterapkan untuk memperbaiki sel penting tubuh di otak, paru, hati, maupun otot yang rusak. Dengan meningkatnya perkembangan zaman dan teknologi, kini stem cell diaplikasikan pada sel tumbuhan yang tidak akan membahayakan tubuh manusia. Stem cell tanaman merupakan sell bawaan yang belum dibedakan atau dipeah dari jaringan meristem tanaman yang diambil fungsinya untuk memperbaiki kerusakaan jaringan pada tumbuhan tersebut. Pengambilan ekstrak apel dari tanaman yang mengandung antioksidan dan vitamin ini, ilmuwan telah membuktikan bahwa cara peremajaan kulit dengan stem cell apel ini dapat berjalan lancar menghasilkan kulit yang cerah, muda, dan berseri untuk manusia. Lalu, bagaimana cara kerja obat atau suplemen penghindar anti aging ini bekerja di kulit tubuh kita?

Stem Cell Apel Meremajakan Kulit Tubuh Manusia


Ketika Anda banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin c, Anda berharap kulit menjadi lebih muda bukan? Usia yang semakin tua dapat membuat tampilan kulit tubuh kita keriput dan kusam.  Namun, hal tersebut dapat dihilangkan dengan cepat jika Anda mengkonsumsi suplemen stem cell dari apel ini secara rutin. Ekstrak apel mengandung kandungan antioksidan dan vitamin yang tinggi.

Peremajaan kulit dengan menerapkan proses stem cell dari apel ini membuktikan bahwa perbaikan organ kulit yang rusak dapat menyempurnakan proses regenerasi di kulit Anda. Kini, produk dari ekstrak apel ini dikemas dalam bentuk serbuk yang dapat Anda konsumsi setiap hari untuk memperbaiki kesehatan kulit dan penampilan tubuh Anda. Adapun dua komponen penting yang terkandung dalam suplemen kecantikan kulit tubuh ini yaitu sebagai faktor pertumbuhan sel baru di kulit serta mampu meningkatkan produksi kolagen, protein, dan elastin dengan baik yang diatur oleh stem cell di kulit sendiri. Kandungan yang ada didalam produk ini ialah stem cell buah apel, degenzim, isomalto, dan ekstrak buah lainnya yang mampu mengencangkan dan meningkatkan kekenyalan kulit. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, keriput diwajah maupun tubuh Anda dapat dihilangkan.


  1. Sekarang, lihatlah kumpulan manfaat dari produk stem cell apel ini secara lengkap:
  2. Dapat mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru dan sehat
  3. Mampu menghilangkan garis halus serta keriput dibagian wajah dan bagian kulit tubuh yang kering
  4. Mencerahkan kulit tubuh sehingga kulit tampak cerah, bersinar, dan mampu menghambat proses penuaan dini
  5. Dapat mengisi masa otot dan menghancurkan lemak ditubuh
  6. Menguatkan kuku dan rambut
  7. Meningkatkan proses metabolism tubuh dan menyembuhkan luka di kulit lebih cepat.


Nah, itulah berbagai informasi dari stem cell apel yang mampu menghindarkan penuaan kulit tubuh lebih cepat dan aman. Bahan dari tumbuhan tidak akan membahayakan tubuh Anda dari berbagai alergi maupun penyakit ganas lainnya. 

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon