Minggu, 02 November 2014

Pedoman Mudah Mendapatkan Penghasilan Ratusan Dollar dengan Aplikasi Android

http://yuk.bi/t116de


Jika Anda menginginkan penghasilan ratusan dollar dengan cepat, Anda harus menyimak ulasan berikut ini. Bekerja setiap hari dikantor dengan duduk didepan computer memang melelahkan dan membosankan. Terlebih lagi penghasilan yang didapatkan juga hanya rendah saja. Namun, hal ini akan berbeda jika Anda mengikuti pedoman mendapatkan penghasilan ratusan dollar yang lebih banyak melalui e-book ini.


Pekerjaan Mudah Tak Melelahkan dengan Penghasilan Melimpah


Bagi Anda yang ingin memiliki potens penghasilan tidak terbatas, tanpa harus mengeluarkan modal besar hingga puluhan juta rupiah, dan dapat dikerjakan dirumah tanpa harus mengurangi kebersamaan dengan keluarga atau orang yang paling Anda cintai, karir menjadi seorang publisher merupakan pilihan kerja yang mudah dan menguntungkan. Mungkin Anda bertanya tanya bagaimana menjadi seorang publisher bekerja di rumah dapat mendulang ratusan dollar setiap bulannya. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda tersebut, postingan ini akan memberikan informasi lengkap apa itu publisher dan bagaimana caranya Anda mendulang ratusan dollar dengan aplikasi Android.

Sebelum Anda mengetahui pedoman bagaimana mendapatkan penghasilan ratusan dollar dengan mudah dari rumah, kami akan memberikan informasi apa itu publisher. Publisher merupakan orang yang bekerja secara online tanpa menjual maupun mempromosikan produk. Penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan menjadi seorang publisher ialah menampilkan iklan dari Google pada aplikasi aplikasi Android. Jadi, modal utama ketika Anda bergelut menjadi seorang publisher hanyalah membutuhkan laptop dan koneksi internet yang lancar. Adapun 3 sumber penghasilan utama yang dapat Anda geluti menjadi seorang publisher yaitu Google Adsense Content, Google Adsense Mobile / Admob, dan Google Adsense YouTube.

Banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan dari ketiga jenis iklan tersebut jika Anda ingin bergelut menjadi seorang publisher. Google Adense Mobile merupakan aplikasi yang dipasarkan melalui Google Play Store secara gratis. Seseorang yang membuat aplikasi tersebut akan mendulang ratusan dollar dari iklan yang Anda  buat. Dari sebuah perusahaan Backflip Studios, penghasilan hingga 100.000 USD didapat perbulannya dari iklan Google Adsense Mobile ini. Menakjubkan bukan? Kini, jika Anda ingin segera menjadi seorang publisher, Anda dapat menerapkan pedomannya dari e-book berikut ini.

Pedoman Sukses Menjadi Publisher


E-book hasil karya dari Phitronic ini merupakan buku elektronik yang mengulas aktivitas seorang publisher secara lengkap. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan langkah langkah bagaimana caranya menjadi publisher Google Adsense Mobile serta mengetahui cara mudah membuat aplikasi berbasis Android. Hanya dengan mempelajari pedoman buku elektronik ini, Anda dapat mahir membuat berbagai aplikasi berbasis Android tanpa harus mengetahui dan mahir menerapkan bahasa pemrogaman. Tak hanya itu, dalam pedoman ini Anda akan mendapatkan informasi aplikasi gratis yang membantu Anda menjadi seorang publisher dan mencoba teknik jitu dalam memasarkan aplikasi di Google Play Store sehingga dapat didownload oleh banyak orang.

Buku pedoman untuk mendapatkan ratusan juta rupiah dengan aplikasi Android atau menjadi publisher ini bermanfaat bukan? Bagaimana jika Anda tidak segera mendapatkan e-book ini? Banyak kerugian yang akan Anda dapatkan seperti kehilangan kesempatan menjadi publisher AdMob yang handal, tidak dapat mendulang rupiah dalam jumlah ratusan juta dollar, hingga frustasi mewujudkan mimpi menjadi publisher dan jutawan dalam waktu singkat. Nah, itulah kumpulan tips dan pedoman untuk mendapatkan penghasilan ratusan dollar dengan memanfaatkan aplikasi Android dapat dilakukan dirumah dan menghasilkan banyak keuntungan bagi Anda.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon