Rabu, 12 November 2014

Selamat Hari Ayah, Buat Para Ayah Hebat

Sosok sang ayah

Ternyata tak hanya ada hari ibu saja yang biasa diperingati setiap tanggl 22 Desember. Namun saat ini juga sang ayah memiliki sebuah hari special untuknya , yaitu hari ayah, yang diindonesia sendiri jatuh pada tanggal 12 November. Dan biasa diperingati dan dirayakan , sebagai bentuk perwujudan rasa hormat kita para anak kepada  ayah-ayah hebat yang sudah berhasil mendidik serta membuat anak-anaknya sukses. Tentu saja , tanpa adanya seorang ayah dan ibu juga, yang hebat dan kuat serta tangguh untuk menfkahi anak-anaknya, hingga sukses menjadi presiden, menteri, polisi, dokter dan berbagai macam jenis profesi lainnya. Pastinya tak akan ada profesi-profesi atau pekerjaan-pekerjaan yang sudah disebutkan diatas.

Selain berupaya untuk mencari nafkah bagi para anak serta keluarganya , sosok seorang ayah juga, berperan sebagai pelindung keluarga kecilnya. Dimana ia merekalan apa saja yang harus ia hadapi, agar keluarganya tersebut hidup dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, tak hanya ibu saja yang perlu kita apresiasikan dan rayakan dimoment tertentu sebagai hari spesialnya, namun sosok sang ayah juga layak dan pantas untuk kita rayakan, dan meluangkan waktunya untuk memperingati hari ayah.

Dengan memperingati hari ayah, sebagai bentuk rasa hormat dan cinta kita kepada beliau. Namun tak semua negara memperingati hari ayah secara bersamaan, dibeberapa Negara lainnya seperti Australia, Amerika, Kanada, Jerman, Italy, Belanda, Turki, Hongkong, Singapura, Malaysia, Pakistan, dan beberapa negara lainnya, mereka semua memperingati hari ayah pada bulan Juni. Namun meskipun tiap Negara berbeda dalam memperingati hari ayah tersebut, namun tujuan dari diadakannya hari ayah , tetap satu dan sama , yaitu menghormati serta menghargai segala pengorbanan dan jerih payah dari sosok sang ayah tercinta.

Hal yang bisa dilakukan di hari ayah

Biasanya ada beberapa hal yang bisa kita lakukan sebagai seorang anak, kepada ayah tercinta kita, dihari spesialnya ini yaitu 12 november. Hal tersebut diantaranya adalah memberikan ayah kita sesuatu hadiah yang sangat bermakna dan ia inginkan. Meskipun hadiah tersebut tak harus mahal dan mewah, namun jika kita membelinya dengan ikhlas serta dengan tulus hati, maka hal tersebut saja sudah sangat membahagiakan bagi para ayah-ayah kita. Bukan diihat dari bentuk atau harga hadiah tersebut , tapi mereka biasanya lebih melihatnya berdasarkan perhatian yang sudah kita berikan, dengan menyempatkan untuk membelikan mereka hadiah.

Selain dengan memberikan hadiah, ada beberapa hal lagi yang bisa kita lakukan dihari ayah ini, diantaranya adalah dengan mengajak ayah kita untuk makan diluar, yang pasti sangat jarang sekali untuk kita lakukan, karena kesibukkan kita sehari-hari. Jadikanlah momen hari ayah ini, dengan memebrikan perhatian dan kasih sayang kita yang lebih lagi kepada sang ayah, mumpung mereka masih bisa kita lihat senyumnya. Karena tak semua anak bisa merasakan dekapan sang ayah mereka sampai hari ini. Buatlah sisa umur ayah anda masing-masing dengan memberikannya kasih sayang dan perhatian yang lebih lagi, meskipun kita belum sempat untuk bisa benar-benar membuat ia bangga, namun ada baikknya janganlah membuat ayah menjadi sedih dan kecewa, karena perbuatan-perbuatan yang kita lakukan. Sebab tak ada sosok pria yang benar-benar tulus mencintai kita , tanpa harus ada rasa pamrih, selain sosok sang ayah. Jadi selamat hari ayah buat seluruh ayah-ayah hebat , yang ada diseluruh nusantara dan seluruh dunia ini.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon