Rabu, 12 November 2014

Si Phablet Canggih Redmi Note dengan Harga Menggoda


Konsumen pencinta gadget di Tanah Air boleh berlega hati. Pasalnya, Redmi Note resmi hadir di pasar lokal dengan spesifikasi mumpuni tapi harganya cukup menggoda. Adapun VP Global Xiaomi, Hugo Barra, sebelumnya memberi pernyataan akan kepastian munculnya Phablet Xiaomi untuk meramaikan industri smartphone di Indonesia.

Tak tanggung tanggung, di situs sosial resmi mereka, Xiaomi secara terang terangan juga merilis berita bahwa ponsel anyar ini akan segera dirilis di Indonesia. Pastinya, menambah varian ponsel Xiaomi yang sebelumnya sudah beredar duluan.

Ancang ancang dirilisnya Redmi Note sendiri sudah cukup lama semenjak pihak Xiaomi resmi menyampaikan kabar akan peluncurannya di awal bulan Mei yang lalu. Adapun negara seperti Singapura, Taiwan dan Hongkong merupakan negara tujuan pertama. Setelah itu, baru menyusul negara lainnya yang berada di Asia Tenggara termasuk India. Tak ketinggalan, Indonesia yang sebentar lagi akan merasakan kehebatan Redmi Note sebagai ponsel yang dapat diandalkan.

Apa sih yang bikin gadget ini begitu ditunggu? Ternyata, Redmi Note ini sudah dibekali dengan prosesor octa core dari MediaTek. Tak hanya itu, RAM yang ada didalamnya terbilang cukup besar yaitu 2 GB. Sementara, bagi mereka yang suka selfie, tak usah khawatir dengan kualitas gambar karena sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP di bagian belakangnya. Kalau di bagian depannya terpasang kamera dengan kemampuan 5 MP. Hebatnya lagi, kamera ini memiliki bukaan f/2.2 serta memiliki wide angle sekitar 28mm.

Biar tambah asyik bergadget ria, Redmi Note ini menggunakan layar dengan resolusi HD (1280x720 pixel) dengan ukuran 5.5 inch. Dengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh serta adanya fitur fast charging, dijamin gadget ini bisa dipakai untuk menelusuri dunia maya.
Bahkan, tersiar kabar bahwa Redmi Note ini akan muncul dalam berbagai versi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan produk pertama. Yaitu menggunakan prosesor octa-core MediaTek 1.7 GHz serta RAM dengan kapasitas 2 GB.

Bagaimana dengan system operasinya? Pihak Xiaomi sendiri menjanjikan akan memberikan MIUI versi 6 dengan basis Android 4.2 Jelly Bean. Tapi, konsumen gadget harus bersabar untuk menikmati fasilitas ini karena di awal tahun 2015 nanti system ini baru akan digunakan. Sementara itu, pada Redmi Note sekarang masih menggunakan MIUI versi 5 dengan kecepatan yang tak usah diragukan lagi.

Terus, harganya berapa? Seperti edisi sebelumnya, dengan segudang spesifikasi menarik, Xiaomi kembali mencoba memberi kejutan menarik yaitu menawarkan harga sekitar Rp. 1.99 juta. Dan kembali, situs online rekanannya, Lazada akan resmi sebagai tempat pemesanan yang akan diluncurkan pada tanggal 13 November nanti. Jangan sampai ketinggalan ya karena penawaran ini juga akan dilakukan dengan cara flash sale ala Xiaomi.

Sebagai informasi tambahan, Hugo Barra sendiri sudah membuka sistem pre-order di website lazada pada tanggal 6 November dimulai pukul 6 sore.

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon