Minggu, 21 Desember 2014

Oppo R5, Siap Memikat Hati Para Pecinta Gadget Tanah Air



Oppo adalah salah satu vendor ataupun merk ponsel seluler yang berasal dari negeri tirai bambu, china. Meskipun vendor ponsel seluler ini sendiri belum terlalu cukup lama untuk menyapa para penggemar gadget yang ada ditanah air ini. Namun sepertinya oppo sudah cukup berhasil untuk memikat hati para konsumen. Terbukti penjualan ponsel seluler milik oppo ini  pun semakin meningkat. Karena oppo sendiri ini meskipun terbilang vendor yang masih cukup baru dan belum lama malang melintang dipasar gadget dunia ataupun khususnya ditanah air, oppo pun tak lupa untuk juga untuk menyuguhkan berbagai macam spesifikasi ataupun fitur-fitur menawan  yang membuat para konsumennya semakin tergoda dengan produk-produk yang dihasilkan oleh vendor milik oppo ini. Dan salah satu type handphone terbaru milik oppo yang dibekali dengan berbagi macam fitur-fitur mumpuni serta bertekhnologi canggih adalah Oppo R5 Yang siap untuk bersaing dengan para vendor-vendor seniornya seperti Samsung, Sony, ataupun Nokia. Berikut kami akan memberikan anda beberapa informasi mengenai spesifikasi apa sajakah yang sudah disematkan pada salah satu type ponsel seluler milik oppo ini.

Ponsel seluler oppo R5 ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober 2014 yang lalu, dan baru mulai dipasarkan pada bulan Desember 2014 ini. Jadi salah satu produk unggulan dari oppo ini benar-benar masih fresh dan baru sekali. Layarnya sendiri didesain dengan bekal ukuran layar yang terbilang cukup lapang yaitu sebesar 5.2 inc. Dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Sedangkan beratnya sendiri adalah sebesar 155 gram, dengan dimensi 148.9 x 74.5 x 4.9 mm. Sistem operasi yang dipakai pada ponsel seluler  ini pun sudah menggunakan os terbaru dari kitkat versi 4.4.4. Sedangakan mesin penggeraknya sendiri, didorong oleh prosessor Quad core dengan kecepatan 1.5 Ghz cortex-A53 & Quad core 1.0 Ghz cirtex-A53 , dengan GPU Adreno 405. Sedangkan RAM nya sendiri berukuran sebesar 2 GB. Dan untuk memory internal atau ruang penyimpanan dari ponsel seluler oppo R5 ini sudah dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 16 GB.

Kamera belakangnya mengunakan sony Exmor IMx214 yang memiliki bekal resolusi sebesar 13 MP , sedangkan kamera depannya yang bisa anda pakai untuk kegiatan berselfie, memiliki ukuran resolusi sebesar 5 MP. Dan untuk menunjang semua aktivitas dari ponsel seluler oppo R5 ini, maka oppo pun tak lupa juga untuk membekalinya dengan bekal baterai yang berkapasitas sebesar 2000 mAh yang berasal dari Li-po.

Ponsel seluler oppo R5 ini sendiri didesain dengan tampilan yang sangat keren dan begitu staylis, bodynya pun diklaim sebagai yang tertipis didunia. Namun meskipun memiliki body yang tertipis didunia, untuk soal kecanggihan tekhnologinya pun sudah tak perlu anda ragukan., terbukti dengan spesifikasi mupuni yang sudah kami sebutkan diatas tadi.  Sedangkan utnuk harganya sendiri, ponsel seluler oppo R5 ini sendiri dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.6 jutaan. Meskipun dibanderol dengan hargannya yang terbilang cukup tinggi dan mahal, namun ponsel seluer premium ini tak akan mengecewakan anda. Oleh Karena itu, oppo R5 ini sendiri, lebih melirik pangsa pasar untuk kelas menengah keatas yang berkocek tebal. Dan meskipun ponsel seluler ini dibanderol cukup mahal, tak mengurangi minat para konsumen untuk bsia membawa pulang atau memiliki salah satu ponsel seluler unggulan milik oppo ini

Gambar : engadget.com


Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon