Kamis, 13 Juli 2017

40 Hari Bisa ke Baitullah



Wahai Allah...Panggil aku ke Rumah Mu....


Menunaikan ibadah ke Tanah Suci, Merupakan kristalisasi impian setiap muslim dari seluruh dunia. Namun, begitu banyak umat Islam yang belum dapat menunaikan ibadah ke Tanah Suci dikarenakan terkendala dengan masalah biaya. Bahkan, tidak jarang bagi mereka yang sudah memiliki kecukupan secara materi, belum juga menunaikan ibadah ke Tanah Suci dengan alasan "Merasa Belum Terpanggil."

Perkara menunaikan ibadah ke Tanah Suci mutlak lsemata-mata atas izin dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Tetapi, manusia berkewajiban untuk berikhtiar, berdoa dan istiqamah dalam beramal shaleh. Siapapun yang memiliki keyakinan akan kuasa-Nya disertai dengan niat dan tekad yang kuat untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci, pasti akan memperoleh jalan untuk mencapainya.

Motivasi penulisan buku ini dilatar belakangi oleh pengalaman penulis sendiri dengan semangat untuk bersyi'ar mengajak umat Islam menjalankan ibadah ke Tanah Suci dan berziarah kepada Rasulullah Shallalahu'alaihi wa Sallam.

Buku ini InsyaAllah akan memberikan solusi secara komprehensif mengenai tuntunan pelaksanaan Riyadhah Amaliyah, dengan menggunakan 4 Asas Riyadhah Amaliyah, yaitu Tanamkan Niat dan Teguhkan keyakinan di Dalam Hati, Bersungguh-Sungguh dalam berdoa, menyempurnakan 3 Jurus Ikhtiar bumi dan Tawakal dengan 12 jurus pembuka pintu langit yang dijalankan dengan istiqamah selama 40 hari.

Cetakan Buku 40 Hari Bisa ke Baitullah


Semoga buku ini dapat membantu mewujudkan keinginan para pembaca untuk segera menunaikan ibadah ke Tanah Suci atas izin dan karunia dari Allah Subhanahu wa ta'ala dengan meraih kemabruran dalam beribadah. Amiinn...

Tampilan Buku 40 Hari Bisa ke Baitullah


DATA BUKU

Judul Buku : 40 Hari Bisa ke Baitullah
Penulis : Aang Sugana Mallekey
Penerbit : Mujahid Press
Ukuran : 14.8 x 21 cm
Tebal : 254 Halaman 
Cover : Soft Cover
ISBN : 9789797625382
Harga Buku : Rp. 265.000 (promo 40%) Menjadi Rp.159.000 (diluar ongkir)
Pengiriman dari : Pekanbaru - Riau



Catatan kaki Penulis :

KEMBALIKAN UMRAH KE KHITAH!!! Untuk kesekian kalinya, saya hanya bisa berfikir bagaimana sebuah biro perjalanan umrah bisa menanamkan nilai amal shaleh pada setiap program yang di berikan kepada jamaah nya.... Bukan hanya sekedar pesawat yang nyaman, hotel yang mewah dan dekat, bis kelas VIP, makanan ala Indonesia dan fasilitas lainnya... Tetapi, bisa memberikan warna dalam setiap Amaliyah yang dikerjakan selama berada di tanah suci....
Selama ini jamaah sendiri yang beribadah sesuai kepahaman ya masing masing.... Sungguh disayangkan, ini adalah lahan kita untuk berdakwah, memperbaiki amal dan iman yakin kepada Allah selama di Tanah Suci.... Jamaah lebih kenal dengan kurma ajwa, air zam zam, baju gamis, Parfume, sajadah, dan sebagainya yang akan di bawa pulang, dibandingkan dengan spirit selama beribadah di Tanah Suci, cara mengamalkan sunnah nabi, pentingnya menunggu waktu shalat bertambah, kemuliaan sahabat dan keluarga nabi dan lain sebagainya. Padahal, banyak hal yang dapat di jadikan sebagai Ibrah dari serangkaian perjalanan selama berziarah ke Tanah suci... Hal itu yang lebih penting untuk di bawa pulang ke tanah air sebagai oleh oleh untuk keluarga dan saudara yang di tinggalkan...
Sebagai orang awam yang penuh dengan kebodohan, ingin rasanya saya benar benar mengkhususkan dan mengikat diri untuk menjalankan program ibadah dan dakwah full 24 jam melaksanakan Amaliyah dalam kemasan sunnah selama di tanah suci Saat ini tangan al faqir sedang membuat oretan, mengenai program amaliyah umrah dalam kemasan dakwah dan menghidupkan amalan sunnah selama di Tanah Suci... Ini hanya bentuk kerisauan saya kepada diri saya sendiri.... Lahhh travel nya mana, itu kan wewenang travel untuk menentukan ittenary perjalanan dan sebagainya... Tenang aja, saya punya Allah yang Maha Hebat kok... Biar aja Allah yang atur, travel mana yang Allah hantar kan kepada saya untuk menjalankan program seperti ini.. Semuanya punya Allah, milik Allah, dan dalam genggaman Allah... Saya hanya berdoa dan berikhtiar saja, biar aja Allah yang menyelesaikan dan menyempurnakan Nya... Gitu aja kok repot!!!

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon