Kamis, 27 Juli 2017

Belajar Jadi Photographer saat mengunjungi Taman Safari Bogor, Kasih penilaian ya!



Gak nyangka, waktu itu tanggal 25 Mei 2017, saat saya ke Bogor untuk mengunjungi Taman Safari perjalanan begitu nyaman dan lancar. Dari Jakarta ke Bogor bisa di tempuh dalam waktu 2 jam, yang biasanya kalau lagi macet bisa sampai 5 jam. Begitu kata sang supir yang sudah biasa membawa tamu ke Bogor.

Sebenarnya Taman Safari Indonesia terdapat di 3 Lokasi, yaitu Cisarua Bogor, Prigen dan Bali. dan tempat yang kami datangi yaitu Cisarua Bogor. Di Taman Safari ini, kita bisa menyaksikan berbagai jenis binatang, baik yang lucu dan imut-imut maupun yang berbahaya dan mematikan. Semua bisa kita lihat dan mendekat secara live, tentunya dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Jangan sekali kali keluar dari kendaraan di lokasi-lokasi yang dilarang keras untuk keluar. tapi kalau mau coba coba ya monggo...biar di datangi sama "simbah"....

Info lengkap mengenai taman safari Bogor, tinggal searching aja di gugel banyak dibahas. dan juga berapa harga tiket masuknya. Melalui postingan ini, saya cuma ingin berbagai photo hasil jepretan saya sendiri. Harap maklum kalau hasilnya jelek, karena masih belajar-belajar aja.























Nah, sobat..itu tadi foto-foto hasil jepretan saya, saat mengunjungi taman safari Bogor. Walau kualitas gak begitu bagus harap maklum ya, namanya masih belajar. Semoga beneran bisa jadi fotographer profesional. 

Semua foto itu rata-rata di ambil di dalam mobil (dibalik kaca). kecuali foto-foto burung dan unggas lainnya. Semoga bisa menginspirasi. Yuk jalan-jalan ke Taman Safari Bogor. 

Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

7 komentar

mantap banget tangkapan gambarnya :D

Ada bakat jadi photographer gan, tapi gak diperhalus lagi pake photoshop?

pengen banget jadi photographer, moga-moga beneran jadi photographer.. itu gambar masih ori, cuma di tempelin watermark aja. soalnya photoshopnya yang belum mahir amat..

foto rusa atau apalah itu namanya, ama foto zebra yang lagi di elus, sukaa... ane juga belum pernah kesini . penasaran

jepretannya bagus-bagus
dan mengulas tentang tempat wisata indonesia
semoga bisa tambah banyak koleksinya

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon