Minggu, 16 Juli 2017

Mengapa harus kuliah di LP3i?


Lagi-lagi saya menceritakan soal pengalaman saya sebelum kuliah di LP3i, Saya adalah lulusan SMA di salah satu desa yang ada di Propinsi Riau. Karena saya orang desa, tentunya adalah kebanggaan bisa kuliah di universitas negeri yang ada di propinsi Riau. Didampingi orang tua saya, sayapun berangkat menuju Kota Pekanbaru untuk mendaftarkan diri kuliah di Universitas Negeri di Riau. Bersama dengan beberapa sahabat saya.

Alhamdulillah, setelah mengikuti berbagai test dan ujian, akhirnya saya dinyatakan tidak lulus. juga teman-teman saya. Sedih dan gundah akhirnya membuat kami hampir putus asa. Tapi, tuhan berkata lain, kami dipertemukan dengan LP3i yang saat saya mengenalnya brandingnya tetap sama "Kuliah Cepat Kerja". bahkan hingga saat ini. Saya benar-benar mendapatkan tempat kerja yang sesuai keinginan saya, bahkan setelah menjadi alumni pun, LP3i masih tetap support untuk yang belum bekerja.

Akhirnya, saya memutuskan untuk kuliah di LP3i. Meski dengan biaya yang agak mahal (pada saat itu), tapi saya puas dan bangga banget bisa kuliah di kampus biru yang bener-bener kampus yang bisa mencetak skill dan siap menerima tantangan dunia kerja yang kian dinamis.

Ini saya ceritakan kenapa dan mengapa harus kuliah di LP3i?













Note : Daftar kuliah melalui Link diatas akan mendapatkan voucher potongan biaya pendaftaran, dan Bonus Pulsa Rp.200.000 pada saat pendaftaran di Kampus terdekat.


Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon