Selasa, 18 Juli 2017

Semua bisa diramal hanya dengan modal facebook...ngakak

Hahahah, kadang-kadang geli juga lihatnya. Iseng-iseng gak ada kerjaan, nemuin kawan update status di wall FB, ceritanya diramal dan hasilnya di share di FB. Selama ini lalu lalang di facebook selalu saya abaikan. karena itu hanya guyonan dan lelucuan saja. Tapi lama-kelamaan kok jadi penasaran juga. OK kita coba mulai experimen satu satu :


Apa Makna Tanggal Lahirmu?


Surya, tanggal lahirmu mengungkap banyak hal tentang kepribadianmu! Kualitas seperti Kreatif, sopan dan punya bagian adalah beberapa dari kelebihan-kelebihan yang kamu miliki. Kamu orang yang ramah dan mustahil untuk dibenci!

Nah, Kalau yang ini saya setuju ya. sepertinya bisa menggambarkan kepribadianku. hmmm, boleh lah. kali ini saya setuju. ok lanjut ke uji coba ke dua :


Apa saja 5 Kualitasmu yang populer?


Wow! Kualitas-kualitas ini sungguh luar biasa! Dan inilah alasannya kamu sangat populer di antara teman-temanmu dan itu sebabnya kamu selalu menjadi pusat perhatian! Kamu adalah teladan sejati bagi banyak orang dan kamu tidak akan percaya betapa banyaknya orang yang ingin menjadi sepertimu! Bagikan hasilmu dengan teman-temanmu dan tunjukkan kepada mereka 5 kualitasmu yang terpopuler!

Yang ini saya juga setuju amit... pokoknya kalau yang bagus, bagus insyaAllah saya setuju ya, semoga saja saya selalu bisa menjadi teladan yang baik. Amiinnn

7 Fakta tentangku


Surya, 7 sifat ini benar-benar menggambarkan dirimu! Kamu orang yang sangat fleksibel yang memadukan bermacam-macam kelebihan. Semua orang ingin menjadi sepertimu!

Hanya nomor 4 yang bertentangan dengan hati nuraniku, lah gimana saya suka berpesta. Keluar rumah untuk urusan zonk atau gak jelas aja gak bakalan mau. apalagi berpesta yang lebih banyak mudaratnya. Pesta itu, paling pas kondangan ada kawan kawinan, itupun siap ngasih amplop, makan nasi, makan soto (kalau ada), langsung pulang gak pake lama. hihi

Apa keahlianku?


Kamu benar-benar merupakan ahli di area ini! Pengetahuanmu sangatlah luas dan kamu telah menjadi teladan yang hebat untuk teman-temanmu. Tetapi kamu tetap rendah hati dan bersahabat dan hal ini membuatmu menjadi orang yang benar-benar dihargai! 

Ini apa maksudnya coba? kok hanya lawan jenis doang ya? kalau soal empati, itu memang sudah terbukti dan semua orang juga tau..ciee., kalau saya jadi teladan buat teman-temanku ya syukur Alhamdulillah. 


Apa dua sisi dari kepribadianmu?


Kepribadianmu punya banyak sisi dan kamu punya banyak kualitas yang mengagumkan. Kamu menjalani hidup dengan sukses dan berjumpa dengan banyak orang yang unik dalam hidupmu. Oleh karena itu kamu mendapatkan banyak teman yang membuatmu hidupmu lebih berwarna! Orang-orang di sekitarmu menyayangimu karena kamu adalah seseorang yang luar biasa dan menyenangkan. 

Ini gue banget, cuma kalau soal "penuh Humor" gak terlalu terlalu amat sih. Kalau pintar berhumor tentu aku sudah masuk standup komedi, atau kalau pas lagi bawa tamu jalan-jalan gak perlu sewa guidenya dong..heheh

Secerdas Apakah saya?


Anda benar-benar cukup pintar! Karena tidak ada yang tersisa tersembunyi dari pikiran tajam Anda. Anda selalu datang dengan solusi yang tepat untuk pertanyaan intelektual. Teman-teman Anda sangat terkesan dengan bagaimana Anda mengelola untuk dapat memasukkan banyak pengetahuan ke satu kepala! Untuk Anda, ini tidak masalah sama sekali!

Menurut saya, saya mah biasa aja. inimah agak berlebihan gitu ya...tapi kalau kalian percaya, ya terserah..

Siapa saja 64 teman yang akan mencintaiku selamanya?


Surya, 64 orang ini adalah teman-teman sejatimu! Setiap mereka menghargai kepribadianmu yang unik dan sangat menyukai karaktermu yang fantastis. Semua orang tahu kamu unik dan semua orang menyayangimu dengan caranya masing-masing!

Semoga saja semua teman-temanku, baik yang tersebut diatas maupun yang tidak tersebut selalu mencintai aku selamanya, karena akupun begitu mencintai mereka selamanya. 

Bagaimana saya menjalani kehidupan saya?


Kamu punya harapanmu sendiri dan hidup menurut keyakinanmu sendiri. Bahkan jika itu berbeda dari kebanyakan orang kamu menekankan pada nilai mereka. Dalam hidupmu hanya kamu yang paling tahu apa yang paling penting bagimu dan itulah mengapa kamu menanganinya sendiri!

Setiap orang mempunyai harapannya sendiri, dan hidup menurut keyakinannya sendiri. kalau kita tidak punya keyakinan hidup, bagaimana kita bisa melewati hari hari dalam kehidupan yang penuh dengan dinamika ini?

Ramalan kartu tarot tentang ku di tahun 2017

 

Kartu-kartu ini telah menyingkap takdirmu di tahun 2017, Surya!Masa depanmu tampak sangat cerah dan kamu harus gembira karena keberuntungan berpihak kepadamu tahun ini. Tahun 2017 punya sejumlah peluang mengagumkan untukmu.

Wah kalau yang ini cuma ada satu kata, Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...Amin...

Saya diciptakan untuk profesi sebagai apa?


Surya, dalam kenyataan profesimu seharusnya Dokter! Itu karena kamu mengombinasikan kecerdasan dengan kekuatan karakter seperti tidak ada yang lain dan dapat mengubah dunia dengan kemampuanmu yang spesial! Kamu adalah nomor 1 yang tak tertandingi di bidangmu!

Wah ini iya, seharusnya saya memang jadi dokter, karena dulu sejak kecil saya sempat bercita-cita ingin jadi dokter, bahkan cita-cita itu bertahan hingga saya SMA, akan tetapi melihat ada tetangga yang jadi dokter harus menghabiskan biaya kuliah yang tidak sedikit, dan belum lagi biaya pelicin agar lulus yang juga tidak sedikit, hanya untuk meraih gelar dokter dan dengan pertimbangan kondisi keuangan keluarga yang kurang mendukung, jadi cita-citanya diganti menjadi PENGUSAHA. dan bertahan hingga detik ini saya tulis.

Seperti Apa sertifikat Medismu?


Perintah dokter mengatakan sudah waktunya bagimu untuk rileks dan menikmati dirimu, Surya! Kamu melakukan semuanya untuk memastikan semua orang di sekitarmu bahagia dan memiliki semua yang mereka butuhkan, dan sekarang sudah waktunya bagimu untuk dimanjakan! Kembalilah dalam beberapa bulan untuk pemeriksaan lagi dan menikmati istirahat dan relaksasi!

Wah, ini sejak kapan Koncoku mister Rauz sudah jadi dokter? huahahahah

Siapa teman-temanmu yang lucu?


Apa jadinya hidup tanpa orang-orang yang membuat kita tersenyum dan mencerahkan hari kita? Kamu benar-benar memiliki teman-teman terlucu di seluruh dunia! Kalian melontarkan lelucon terlucu dan bersama-sama tertawa tentang hampir semua hal!

Kayaknya cuma Meswandi aja yang benar bener Lucu...

Siapa Teman yang akan membawa keberuntungan tahun ini?


Temanmu ini akan menjadi jimat keberuntungamu tahun ini! Teman Anda akan selalu ada untuk Anda dan bersama-sama Anda akan mengalami saat-saat yang paling indah tahun ini. Dengan teman ini di sisi Anda, Anda akan tahu bagaimana rasanya menjadi benar-benar beruntung! 

Buset dah, tadi Abu Aulia (Rhauz) itu kan sebelumnya jadi dokterku, ternyata dia bisa jadi Jimat keberuntungan juga.hahahah, bro ada keberuntungan apa buatku tahun ini?

Siapa teman yang sedang memikirkanku saat ini?


Kamu berarti segalanya bagi teman yang satu ini dan ia merasa punya hubungan yang sangat erat denganmu. Pikirannya dipenuhi oleh dirimu saat ini karena kamu adalah sosok yang istimewa baginya! 

Wah..orang ini lagi yang selalu memikirkanku, bro...ini sebenarnya ada apa, kenapa namamu muncul berkali kali dalam ramalan ngakak ini?, ini beneran kah kamu memikirkan aku? hahahahha

Selebrity yang mirip denganku?

Kemiripan di antara kalian tampak dengan jelas! Kamu dan kembaranmu yang lebih terkenal ini benar-benar serupa! Pastinya kamu sering dihentikan di jalan karena mirip dengan bintang ini. Kalian mungkin terpisah saat lahir - tidak mungkin kalian tidak berkerabat!

Wah gak kenal ini siapa, apakah ini artis atau petugas SPBU, atau kawan lama yang hilang? ada yang tau?

Pendapat wanita tentangku?


Surya, sekarang kamu tahu pendapat para wanita tentangmu! Semua orang yang berjumpa denganmu kagum dan terpikat kepadamu. Kamu bisa bangga akan dirimu!

Huahahahah, ini bener-bener diluar dugaan dan bukan kemauan saya sendiri. No comment lah...malu....

Rencana apa yang harus aku buat bersama teman-temanku minggu ini?

Nah, itu kelihatannya seperti seminggu penuh dengan momen-momen yang menyenangkan dan menggembirakan! Teman-temanmu tidak akan pernah meninggalkan sisimu barang sedetik pun! Dari Senin sampai Minggu, kamu akan dihibur oleh orang-orang terdekatmu dan kalian akan menciptakan kenangan istimewa! Kamu punya teman-teman yang luar biasa! Kamu bisa bangga akan hal ini!

Macem iyo lah awak bisa macam tuh?

Kejahatan macam apa yang ingin kamu lakukan?


Kamu dan teman-temanmu adalah tim yang tidak dapat dihentikan. Setelah kalian bersama, semua menjadi gila! Kamu saling mendorong untuk melakukan hal-hal yang paling berani dan kemudian melakukannya bersama-sama. Bahkan kalau keadaan menjadi buruk dan kamu tertangkap, kamu tetap bersama. Kalian tidak pernah mengecewakan satu sama lain! 

Gak papalah kalau buat geng dalam kebaikan, bukan geng motor ya!

Udah lah, cukup sampai disini, sebenarnya masih banyak lagi lelucon dan ramalan yang bisa di buat. Tapi kalau kebanyakan saya yakin pada bosen bacanya. saya aja bosen...hahahah


Nah, kalian ingin buat kayak gini?


Gampang kok, tinggal KLIK DISINI dan login dengan facebookmu, maka semua ramalan-ramalan diatas yang ingin kamu buat langsung selesai dan siap kamu posting. Kalau saya gak mau saya posting di FB, tapi saya buat jadi cerita dan opini. Selamat mencoba ya!


Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon