Senin, 24 Juli 2017

Tersebar di setiap sudut kota, Peringatan akan bahaya RIBA. Bank Konvensional mulai panas

Spanduk-spanduk dan baliho ini mulai mengganggu pikiran saya, mulai membuat saya penasaran. Karena semakin banyak saja iklan dan spanduk yang bernuansa dakwah mulai terpasang rapi di setiap sudut Kota Pekanbaru ini. Ironinya ada beberapa spanduk yang mengharamkan dosa riba justru berada disebelah iklan-iklan yang melibatkan bank konvensional yang sudah jelas RIBA nya.

Buat saya sebagai warga Pekanbaru yang baik, tentunya menyambut senang adanya info-info dakwah seperti yang terpasang dalam setiap baliho dan spanduk tentang larangan riba dan lain sebagainya. Ini merupakan cara dakwah yang unik tapi bisa menjadi pusat perhatian dan akan mudah untuk masuk dalam setiap memory bagi yang melihatnya.

Bisa saja kan, ada yang berencana hendak pergi ke Bank Konvensional, yah..anggap saja mau pinjam uang. tapi setelah melihat iklan dakwah soal riba, Allah SWT memberikan hidayahnya dan membebaskannya dari dosa Riba yang teramat dasyat.

Saya sebagai warga negara Indonesia dan Kota Pekanbaru tentunya sangat memberikan apresiasi kepada pemilik Space iklan tersebut, dengan sengaja dimanfaatkan untuk kepentingan dakwah sebelum akhirnya benar-benar di sewa oleh pemilik produk yang ingin pasang iklan di baleho tersebut.

Berikut dibawah ini, photo-photo yang saya rangkum dari hasil jepretan teman-teman dan sebagian saya ambil dari website dan portal berita di Riau. Semoga apa yang saya share kan bisa menjadi bahan motivasi dan pertimbangan serta Semoga Allah memberikan Hidayahnya pada kita semua, agar kita semua terbebas dari jerat RIBA yang satu-satunya dosa yang hukumannya ditantang perang oleh Allah dan Rosulnya.













Ingin Bisnis / Usaha / Produk Anda di Review?
Hubungi saya melalui email : surya26com@gmail.com atau kontak person yang tertera di sidebar, Saya siap memberikan review Bisnis / Usaha / Produk Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan sukses selalu untuk Anda.

Artikel Terkait

Blogger Pekanbaru kelahiran Medan, bukan apa-apa, cuma pengen belajar dan mengembangkan diri (bukan nggemukin)

Tinggalkan Komentar dan mari kita saling menjaga silahturahmi, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat..aminn
EmoticonEmoticon